AC Milan Konsisten Bidik Yacine Adli dan Alessandro Florenzi

AC Milan Konsisten Bidik Yacine Adli dan Alessandro Florenzi

Dua pemain bidikan AC MIilan dalam bursa musim panas tahun ini yaitu dua pemain bernama serta , kedua pemain ini menjadi incaran yang secara konsisten telah dibidik , ini menjadi tanda bahwa serius meminang dua pemain ini.

memang serius menginginkan dua pemain ini untuk bermain di San Siro. Tahun ini menjadi momen paling ramai di , pasalnya Milan terus gencar membidik sejumlah pemain yang akan diusung oleh pelatih Carlo Ancelotti.

AC Milan Konsisten Bidik Yacine Adli dan Alessandro Florenzi

Meskipun beberapa pemain telah mereka bawa ke San Siro. juga telah memperpanjang kontrak gelandang Inggris, Fikayo Tomori serta Sandro Tonali dan juga mendatangkan Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Fode Toure serta pemain pinjamam Brahim Diaz.

Namun ini belum cukup untuk menopang tim yang bermarkas di Kota Milan ini. Sejumlah pemain kembali menjadi incaran serta buruan Rosoneri, dan yang paling ekslusif adalah dua pemain yang kita bahas dalama artikel ini. Dalam waktu dekat mereka sudah ditargetkan akan merapat ke San Siro untuk menjalani tes kesehatan dan kebugaran.

Baca juga  Jersey Klub Persija Jakarta dari Waktu ke Waktu

Florenzi memang tak masuk dalam skuad utama Mourinho mengingat persaingan di lini belakang AS Roma cukup ketat. AS Roma nampaknya memberikan sinyal positif dan memberikan kesepakatan soal kepindahan Florenzi ke dengan opsi peminjaman selama satu musim, lalu ada opsi untuk membeli.

Sementara pemain Adli dipersiapkan menjadi pemain dukungan di sektor lini tengah, gelandang tengah ini akan menjalankan tugas setelah beberapa gelandang Milan sedang mengalami cidera dan masa pemulihan setelah terkangkit covid 19.

Ini merupakan rencana realistis mendatangkan dua pemain ini, mengingat bursa musim panas kian ramai, dan sudah memberikan gambaran ats rencana merekrut dua pemain ini, dia pemain itu dinilai sudah cukup mumpuni memperkuat Rosoneri, dikarenakan pengalamannya di Euro 2021 kemarin.

Baca juga  Bayern Muenchen vs Barcelona, 9 Desember 2021, Barca Mau Tak Mau Harus Menang

Florenzi diharapkan akan menjawab ekspektasi tim jika benar-benar merapat ke , ia pun dapat memenuhi visi bermain AC Milanz bersama sang bomber Zlatan Ibrahimovic, Oliver Giroud, dan Simon Kjaer. Dengan pengalamannya diharapkan bisa memberikan motivasi dan mental yang lebih kepada pemain ini. 

Dengan hasilnya dua pemain ini diharapkan dapat memberikan warna permainan AC Milan ketika akan membangun kembali skuad mereka yang telah lama tak kuat, dengan pembelian yang sesuai dengan harapan, tujuannya untuk memelihara skuad terbaik, dengan kolaborasi antara pemain bintang yang sudah berpengalaman dengan pemain muda bertalenta.

Dua pemain incaran AC Milan ini memiliki mobilitas bermain yang sama dengan dapat bermain di semua lini posisinya. Aldi merupakan pemain kunci di lini tengah serta dapat berposisi sebagai gelandang serang, sementara Florenzi sendiri pandai dengan menempatkan posisinya di antara line antara sisi kanan pertahanan lawan.

Baca juga  Dilema Cristian Eriksen, Antara Newcastle, Tottenham atau Everton

Hingga ia bisa merangsek ke lini pertahanan sebagai Winger yang berbahaya. Diharapkan kedatangan dua pemain itu dapat memenuhi kebutuhan akan kompetisi besar Liga Champions Eropa yang nantinya akan menguras tenaga, belum lagi kompetisi Seri-A yang padat.

Kedua pemain, baik Adli maupun Florenzi dapat memenuhi keinginan tim. Kedua pemain ini dibanderol dengan harga 10 juta euro, Sedangkan Florenzi diharga 5 juta Euro. Nilai yang terbilang tidak terlalu boros dan mahal dan dapat memberikan nilai efisiensi yang baik bagi  AC Milan, mengingat AC Milan sedang dilanda krisis pemainnya yang cidera, yang mempengaruhi penampilan timnya di akhir musim.

Pada intinya pembelian  dan ke AC Milan tidak  menunjukkan pemborosan,  AC Milan tetap mempergunakan prinsip kehati harian dan dengan teknis yang hampir sama seperti pada bursa transfer sebelumnya.  

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Irfan