Adaptasi Novel terkenal, Begini Review Film Geez and Ann. Bagus Banget!

Adaptasi Novel terkenal, Begini Review Film Geez and Ann. Bagus Banget! 1

Hallo sobat, apa kabar semua? pada artikel kali ini, aku mau membahas soal film Indonesia yang baru saja tayang perdana di Netflix. Yap, “Geez and Ann”. Film yang diadaptasi dari Novel series karya kak Tsana atau Rintik Sedu. Film Geez and Ann ini juga sudah di nanti-nantikan oleh para pembacanya sejak tahun 2020, namun karena ada kendala Covid-19 akhirnya Geez and Ann tayang pada tanggal 25 Februari 2021. Kisah yang memiliki banyak makna terutama soal komitmen

Sinopsis “Geez and Ann”

Menceritakan kisah perjalanan dari sepasang remaja yang berjuang untuk menyeimbangkan antara mimpi dan cinta.

Adaptasi Novel terkenal, Begini Review Film Geez and Ann. Bagus Banget! 3

Geez (Junior Roberts), sesuai dengan namanya sosok Geez merupakan sosok yang memiliki banyak kejutan untuk peri kecilnya Ann. geez juga merupakan sosok misterius dan penurut, hobinya adalah bermain musik namun harus pupus karena paksaan mamanya.

Ann (Hanggini Purinda Retto), merupakan sosok gadis yang sangat jujur dan to the point, Ann juga gadis yang mandiri dan berharap memiliki sebuah kisah cinta yang indah. Ann juga gadis yang pandai dan penurut.

pertemuan pertama mereka disebuah pentas seni dimana Ann dan kawan kawannya merupakan panitia dan Geez sebagai Vokalis sebuah band yang mereka undang. Geez tertarik dengan sifat Ann yang mandiri serta blak blak an. 

seperti menemukan cinta sejatinya, Geez pun mulai mengejar Ann. menunggu Ann pulang di metromini, memberi serangkai bunga lily dan memberikan lagu ciptaannya sendiri pada Ann. 

Ann pun mulai jatuh hati pada Geez, si dewa kejutan dan kejutan-kejutan yang diberikan Geez. 

Adaptasi Novel terkenal, Begini Review Film Geez and Ann. Bagus Banget! 4

namun siapa sangka, kisah mereka tidak berjalan dengan mulus. banyak sekali lika liku dan luka dalam cerita yang mereka ukir berdua. 

Mama Geez tidak merestui keduanya karena menganggap keluarga Ann tidak setara dengan keluarga mereka. dan Geez harus berangkat ke Berlin sesuai dengan permintaan sang mama. 

mereka berpisah jarak namun Geez selalu berusaha meyakinkan Ann bahwa hatinya dan dirinya akan selalu ada untuk Ann.

Adaptasi Novel terkenal, Begini Review Film Geez and Ann. Bagus Banget! 5

Geez membuat janji untuk datang disetiap hari penting Ann. namun semuanya tak terwujud karena mama Geez. Ann yang sudah lelah dan tak ingin menjadi pilihan antara cinta dan keluarga untuk Geez memutuskan untuk lost contact.

Hingga Ann bertemu dengan Bayu, seorang barista disebuah cafe. Bayu merupakan sosok yang selalu ada untuk Ann dan selalu menyemangati Ann di waktu-waktu terburuknya.

Lalu Ann wisuda dan Geez datang, namun dihari yang sama Bayu melamar Ann. Siapakah yang akan Ann pilih? Geez atau Bayu?

jadi kalian tim siapa? Bayu atau Geez? kalo aku sih tim biru

Geez and Ann sudah bisa kalian tonton di Netflix ya Guys

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow