Adegan Menegangkan dalam Serial Netflix Hellbound, namun Justru Bikin Kocak Netizen

Adegan Menegangkan dalam Serial Netflix Hellbound, namun Justru Bikin Kocak Netizen

Serial terbaru yang baru rilis di penayangan awal pasa beberapa hatu lalu mengundang beberapa tanggapan. merupakan serial drama yang membuat kalian merinding dengan beberapa aksi adegan yang mencuri perhatian penonton.

Drama di lakoni oleh Yoo ah In, mengundang beberapa perhatian pemirsa dan masuk dalam beberapa nominate acara TV tersebut.

Serial yang diambil dari kizah Webtoon yang memiliki nama sama , memberikan gambaran tentang hubungan antara utusan dari Neraka dengan agama baru.

Situasi semakin mengerikan, dimana Dalam cerita tersebut, dunia dihebohkan dengan banyaknya orang yang mendapatkan punishment secara sporadis kemudian dimasukkan dalam neraka.

Situasi awal

Adegan Menegangkan dalam Serial Netflix Hellbound, namun Justru Bikin Kocak Netizen

Situasi awal berlangsung menegangkan dimana suasana saat itu ada aktor bernama Park Jung Min serta Han Woo Yeol yang sedang bersama di tempat rapat, saat para pejabat bertemu dengan sosok petugas dalam hal kebenaran baru yang muncul.

Baca juga  7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist

Mereka mengatakan jika semua harus tetap bekerja meskipun situasi dalam bahaya. situasi semakin panik, dimana pejabat sudah dipastikan akan dimasukkan ke neraka.

Adegan pertama

Adegan pertama yang sebenarnya membuat deg deg an atau situasi dalam situasi yang panik dan mencekam, dimana ketika adegan dua orang yang merupakan seorang pegawai yang ada di kantor di sebuah perusahaan di mengalami kepanikan dan bagaimanapun juga dia tetap profesional dalam bekerja apapun situasi yang sedang dialami dan ada ancaman dari pihak lain.

Namun adegan itu dianggap oleh pentonton entah kenapa mereka menganggap adegan itu hanpir mendekati dengan fakta yang mereka (penonton) alami dalam kehidupan sehari hari.

Adegan Kedua

Adegan kedua yang membuat panik sekaligus ketawa penonton adalah dimana adegan tentang adanya kabar bahwa kiamat kemudian Pihak Selatan disuruh menghubungi Perusaha Di mana tempat kedua orang pekerja itu yang kemudian terjadi kepanikan di kantor.

Baca juga  Fishbowl Wives, Serial Dewasa yang Wajib Ditonton

Tenpat dimana perusahaan tempat mereka bekerja salah satu hal yang membuat kepanikan sekaligus membuat pe penonton deg deg an, ketika situasi seperti ini seperti yang dialami para penonton disebut realitas yang terjadi di dunia nyata.

Komentar Netizen

Beberapa komentar pun beragam salah satunya ada yang berpikir berpikir, ketika besok kiamat atau segera akan kiamat dan akan ada yang menjemputnya ke neraka, apa yang bisa mereka lakukan.

Apa tetap bekerja meski situasi sedanf mencekam atau dalam situasi yang panik. ‘Ah apa yang harus kulakukan… biar aku pergi bekerja dulu.’ Lol,” kata salah satu netizen. “Bagaimana mereka bisa keluar di dunia yang seperti itu?” Hal ini disambut oleh netizen lain. “Mereka masih pada kerja, lol,” sahut yang lain mengatakan.

Baca juga  Tentara Super Android Yang Membelot Melawan Kemanusiaan

Sedangkan serial drama ” yang menegangkan ini telah memperoleh tanggapan, supaya dilanjutkan ke episode atau sesi berikutnya atau sesie kedua, namun karena menimbulkan rasa penasaran tinggi, kemudian membuat para penonton semakin suka dengan adegan endingnya yang seperti apa.

Namun sejauh ini belum ada keterangan apapun memgenai kapan akan riis sesi keduanya dimana sesi pertama sudah membuat kagum dengan adegan adegan yang mencekam namun juga ada sisi keluc yang mengusik rasa penasaran pemirsa. Meski demikian, belum ada kelucuannya. Tidak lain karena tinglah laku mereka yang sebenarnya diluar nalar di dunia nyata.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandra Kusuma