Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong Lakukan Adegan Ciuman di A Business Proposal


Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong Lakukan Adegan Ciuman di A Business Proposal

Dilansir dari Soompi, novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, A Business proposa adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan butan dengan CEO perusahaannya, yang dimana dia menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnnya.

Ahn Hyo Seop dia berperan sebagai perwaris Chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalannya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaaan dan kecerdasan bisnis.

Sementara itu, Kim Sejeong dia akan berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnnya dan perwaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Pada akhir episode kedua, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang mengejutkan penonton dengan melakukan ciuman pertama mereka yang tak terduga.

Keduannya secara tidak sengaja mengunci bibir setelah berdebat tentang apakah mereka harus berada dalam hubungan yang palsu atau tidak.

Pada tanggal 4 Maret 2022, tim produksi membagikan foto di balik layar dari Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong yang merekam adegang penting tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, kedua aktor itu menciptakan suasana yang bersahabat dengan ekspresi cerah dan tawa yang hangat.

Sementara itu mereka menunggu syuting, mereka duduk bersebelah dan tersenyum tanpa henti. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga menikmati bermain dengan kameramen.

Mereka tidak hanya konyol dan lucu saja saat di lokasi syuting, tetap mereka juga telah menunjukkan semangat mereka untuk dapat menciptkan adegan yang sempurna. Dikatakan jika mereka bahkan bertukar pikiran dan berlatih bersama.

Ahn Hyo Seop menampilkan pesona dari Kang Tae Mu, yang tampak sempurna dalam segala hal tetapi memiliki obsesi yang lucu dalam hal Shin Ha Ri. Di sisi lain, Kim Sejong dengan sempurna dia menggambarkan kedua sisi karakternya saat ia bolak balik antara menjadi pekerja kantoran dan kencan buta palsu Kang Fae Mu.

Kedua aktor ini telah memukau permisa dengan chemistry mereka yang fantatis, dan penggemar bakal menantikan untuk melihat lebih banyak lagi kerja sama tim romantis dan lucu mereka di masa depan.

A Business Proposal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.