Akankah Lukaku Cetak Gol Saat Laga Kontra Manchester City

Akankah Lukaku Cetak Gol Saat Laga Kontra Manchester City 1

Laga Chelsea kontra Manchester City akan menjadi laga menarik kedua kesebelasan. Pasalnya laga ini digelar dengan skuad kedua tim yang sama-sama kuat.

Dimana Chelsea tampil dengan skuad trengginas musim ini ditambah bomber mereka yang baru datang dari Inter Milan yang tampil bak momok menanutkan bagi lawan, Romelu Lukaku. Namun tahukah anda kesiapan pemain kedua kesebelasan ini.

Lukaku akan kembali hadir memperkuat skuad barisan The Blues dibawah asuhan Thomas Tuchel akan kembali memberikan sensasi yang berbeda bagi Chelsea.

Keadaan Pemain

Akankah Lukaku Cetak Gol Saat Laga Kontra Manchester City 3

Chelsea masih diuntungkan dengan beberapa pemainnya meski ada beberapa pemain yang mengalami cidera ringan.

Salah satu andalan nya Cristian Pulisic, tidak dapat tampil di laga krusial ini, mengingat masih didekap cidera saat laga kontra Aston Villa kemarin.

Begitu pula dengan Mason Mount yang juga tak bisa membela The Blues saat laga tersebut.

Namun kabar baik diterima dimana Kiper andalan mereka Eduard Mendy sudah bisa tampil kembali saat laga krusial lawan Manchester City malam nanti.

Sementara Manchester City mengalami permasalahan dengan didekapnya cidera sejumlah pemain yang tak bisa dimainkan saat laga tersebut.

Ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi The citizen, namun akan menguntungkan bagi The Blues yang tampil dengan skuad terbaik nya.

Akankah Lukaku Cetak Gol Saat Laga Kontra Manchester City 4

Head to Head kedua tim

Diatas kertas kedua tim memang sama sama kuat, namun secara fakta hasil Dilaga pertemuan sebelumnya kedua tim memang lain.

Dimana Chelsea memang selalu unggul atas The Citizen, semenjak Chelsea diasuh oleh Thomas Tuchel.

Rekor pertemuan pada tanggal 30 Mei 2021, laga ini merupakan laga paling menarik Final Liga Champions, mempertemukan kedua tim dimana Chelsea menang tipis atas Manchester City 0-1, sekaligus mengantar Chelsea juara Champions saat itu.

Rekor pertemuan berikutnya adalah pada tanggal 08 Mei tahun 2021, dimana laga ini merupakan laga di lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Pekan 35, dimana saat itu Chelsea unggul secara mengejutkan atas Manchester City 1-2 meski pertandingan digelat di kandang The Citizen.

Laga berikutnya pada tanggal 17 April tahun 2021: dimana laga ini merupakan laga penting saat itu di laga Semifinal kompetisi Piala FA, yang dimenangkan oleh Chelsea 1-0 atas The Citizen.

Prediksi line up kedua kesebelasan

Skuad Chelsea

Chelsea kini diperkuat oleh beberapa pemain inti yang bisa tampil di laga penting tersebut diantaranya penjaga gawang Edouard Mendy, Rudiger, Christensen, Thiago Silva, Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

Skuad Manchester City

Kemudian Manchester City juga diisi oleh beberapa pemainnya diantaranya.

Kiper Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Phil Foden, Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan juga Jack Grealish.

Pelatih: Pep Guardiola.

Lukaku masih haus gol

Laga ini juga cukup menarik dianan sejumlah pilar The Blues akan dimainkan bersama, tak terkecuali striker mereka Romelu Lukaku yang akan kembali tampil sejak menit awal. 

Lukaku tak mencetak gol saat laga di pekan sebelumnya kontra Tottenham Hotspur, namun performa nya memang selalu ditunggu oleh siapapun termasuk penggemar Chelsea.

Pertemuan kedua tim nantinya akan menjadi laga pembuktian bagi Lukaku mengingat lawan yang dihadapi cukup sepadan.

Lukaku ditarget membuat gol, mengingat dia berposisi sebagai penyerang yang haus akan gol. Setidaknya lukaku memberikan beberapa perubahan besar dan mental skuad Tuchel menatap musim yang kompetitif.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.