Akhir Juli 2021 Giant Tutup ! Tetap Semangat Untuk Semua Karyawan Giant di Indonesia !


Akhir Juli 2021 Giant Tutup ! Tetap Semangat Untuk Semua Karyawan Giant di Indonesia ! 1

Manajemen PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengungkapkan semua gerai giant akan ditutup total seluruhnya mulai juli 2021 . Direktur Hero Supermarket Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan , perusahaan akan memfokuskan investasi untuk mengembangkan IKEA , Gurdian , dan Hero Supermarket yang dimana gerai gerai tersebut memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi dibandingkan Giant .

Dari munculnya kabar tersebut banyak warga sosial media yang mengungkapkan rasa kesedihannya lewat komentar di postingan tentang di tutupnya gerai giant di seluruh indonesia di akun sosial media seperti instagram , tiktok dan yang lainnya . Mulai dari rasa sedih karena mengingat kebiasaan berbelanja di giant bersama dengan orang orang tersayang , ada yang flashback saat masa kecil nya sering di ajak bermain ke giant dan isi komentar lainnya .

Lalu apa kabar dengan karyawan gerai giant seluruh indonesia ?

Melihat cuplikan vidio vidio pendek yang di unggah seseorang di akun tiktok tentang penutupan gerai giant ini , cukup membuat yang nontonya ikut serta merasakan kesedihannya khusus nya untuk semua karyawan gerai giant .

Hal itu pun membuat netizen ikut berkomentar dikolom komentar yang kebanyakan isi komentar nya memberi semangat kepada semua karyawan untuk tetap semangat . Dari di tutup nya gerai giant ini banyak orang yang kehilangan pekerjaannya .

Phk secara masal ditambah dimasa pandemi ini dimana mencari pekerjaan baru bisa dibilang cukup sulit , namun akan selalu ada hikmah untuk siapa yang mendapat kesedihan pasti akan segera mendapatkan kebahagiaan . Memang sulit tapi semuanya akan berlalu dan menuju arah kebahagiaan .

Dibalik kesedihannya karyawan giant yang diberhentikan ada salah satu akun tiktok seorang karyawan giant yang memberikan pengakuan terhadap giant . Giant telah memberikan perlakuan yang baik terhadap karyawan bahwa selama corona gaji mereka tetap full dan thr atau tunjangan hari raya pun diberika mereka mengatakan giant telah memberikan hak karyawan yang memang semestinya mereka terima .

Kalimat agar tetap semangat untuk karyawan yang terkena phk

1.Saat satu pintu tertutup maka pintu pintu yang lainnya akan terbuka maka tetap semangat dan berusaha mendapatkan kerjaan baru .

2.Tetap berpikir positif bahwa dengan di phk nya ini akan ada kebahagiaan yang lebih dari sebelumnya .

3.Ambil hikmah dari setiap kejadian , dengan kejadian ini bisa lebih menguatkan diri anda

4.Berpikir tenang agar tetap bisa bersyukur dengan keadaan saat ini walaupun tidak mengenakan dihati

5.Giant bukanlah satu satunya tempat untuk mencari penghasilan

Kesimpulan

Dengan munculnya kabar berita tutup nya seluruh gerai giant di indonesia , ramai nya netizen di sosial media yang mengungkapkan kesedihannya . Mungkin tempatnya yang memberikan banyak kenangan sehingga karyawan atau pun pengunjung merasa sedih saat gerai ini di akan ditutup total . Namun dibalik isi komentar netizen yang sedih pun terdapat komentar netizen bahwa setelah dia di phk di giant ini tetap semangat dan akhirnya telah menemukan tempat pekerjaan yang baru .

Semoga yang sedang berada di posisi karyawan giant saat ini yang belum menemukan atau sedang berusaha mencari pekerjaan baru tetap semangat dan cepat menemukan pekerjaan baru Dan semoga bumi kita kembali normal tanpa adanya virus korona .

Sekian

Terima Kasih


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Siti Holipah

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap