Aksi Demo 22 Mei, Membuat Bioskop, Pasar Dan Sebagian Tempat Perbelanjaan Tutup Total

Aksi Demo 22 Mei, Membuat Bioskop, Pasar Dan Sebagian Tempat Perbelanjaan Tutup Total

Ricuhnya demo membuat kota jakarta menjadi siaga 1 sejak kemarin tanggal 21 mei 2019. Pemerintah akan melakukan siaga terus kira – kira sampai dengan tanggal 25 mei mendatang. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya demo atau sejumlah massa yang akan melakukan aksi demo lagi di depan kantor komisi pemilihan umum (KPU) terkait hasil dari rekapitulasi nasional pemilu 2019.

Baca juga  Pro dan Kontra Pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan Timur

Aksi Demo 22 Mei, Membuat Bioskop, Pasar Dan Sebagian Tempat Perbelanjaan Tutup Total

Demi keamanan bersama dan masing – masing orang beberapa tempat perbelanjaan di jakarta pun merasa tidak nyaman dan memilih untuk tutup hari ini. Tempat perbelanjaan seperti di pasar tanah abang blok A – G pun memilih untuk tidak membuka pada hari ini. Hal ini juga karena akses menuju ke tempat perbelanjaan dan pasar masih di tutup karena aksi demo sehingga beberapa karyawan toko dan pedagan memilih untuk tutup.

Baca juga  Liburan Menyenangkan di Berbagai Tempat Rekreasi di Jakarta Timur

Selain pasar dan tempat perbelanjaan, beberapa tempat nonton bioskop CGV pun tutup hari ini. Bioskop CGV tepatnya di slipi memutuskan untuk tutup, mereka mengumumkan tutupnya hari ini melalui layanan twitter resmi CGV yang mengatakan bahwa CGV Slipi Jaya akan tidak beroperasi untuk sementara waktu.

Baca juga  Jakarta - Jogja, Pake Motor? Begini Persiapan yang Perlu Kamu Lakukan

“Untuk hari ini CGV Slipi Jaya tidak beroprasi sementara. Akan diinformasikan untuk update selanjutnya. Mohon maaf untuk ketidaknyamannya,” tulis twitter dari CGV tersebut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng