Alasan Aguero Akan Wujudkan Mimpi Satu Klub dengan Messi

Alasan Aguero Akan Wujudkan Mimpi Satu Klub dengan Messi 1

Kabar striker Manchester City, yang juga punggawa timnas Argentina, Sergio Aguero yang akan berakhir kontraknya pada Juni 2021 pun bemunculan, seputar nasibnya yang akan berlabuh ke tim mana, setelah ia meninggalkan timnya Manchester City.

Namun setelah Aguero tak lagi bermain untuk Manchester City, akan menjadi kabar baik bagi sejumlah klub di Eropa, dana berniat mendekati pemain potensial ini. Tak heran beberapa klub besar seperti Juventus, Paris Saint Germain (PSG), Barcelona bahkan Real Madrid pun berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Argentina ini.

Kontraknya bersama Manchester City pun akan berakhir pada Juni 2021 ini, dan ia belum memberikan keputusan apapun soal klub mana yang akan ia singgahi setelah tak lagi di Manchester City.

Beberapa klub pun dikabarkan tertarik memboyong striker berusia 32 tahun itu sebagai mesin pendombrak tim. Namun isu yang bermunculan, Sergio Aguero banyak diprediksi akan bergabung dengan kawan baiknya Lionel Messi di Barcelona.

Alasan Aguero Akan Wujudkan Mimpi Satu Klub dengan Messi 3

Banyak yang menginginkan pasca kontraknya habis di Manchester City, Aguero akan satu tim dengan Lionel Messi di Nou Camp. Namun ini yang kemungkinan akan terjadi jika Aguero berada satu tim dengan rekan senegaranya Lionel Messi di Barcelona dan alasan mengapa Aguero kemungkinan akan berada satu tim dengan Messi :

1. Gaji tak sama bahkan dibawah Manchester City

Alasan Aguero Akan Wujudkan Mimpi Satu Klub dengan Messi 4

Jika Aguero bersikukuh akan berlabuh ke Baulgrana, maka dipastikan gajinya tak akan sama ketika bersama Manchester City, mengingat keuangan Barcelona sedang tidak baik, karena adanya dampak pandemi corona.

Disamping itu rata-rata gaji beberapa pemain di Barcelona pun terbilang cukup besar. Namun jika Aguero serius akan berlabuh ke Barcelona, maka dipastikan ia tak akana menerima gaji 12 juta euro atau setara dengan Rp 210 miliar rupiah per tahun yang ia dapatkan di Man City.

Namun keputusan Aguero saat ini baru mencari-cari tim mana yang akan dia labuh pasca kotraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 ini, namun tak ada yang tak mungkin jika ia tetap memutuskan berlabuh ke Barcelona dengan pertimbangan ingin bermain bersama sahabatnya Lionel Messi di Barcelona. 

2. Aguero sudah lama memendam rasa ingin main satu klub dengan sahabatnya Lionnel Messi

Alasan Aguero Akan Wujudkan Mimpi Satu Klub dengan Messi 5

Aguero nampaknya sudah lama menginginkan ingin bersama satu tim dengan Messi, hal itu ia ungkapkan ketika ia masih eksis di Manchester City. Aguero bahkan pernah menggoda Messi agar pindah ke Manchester City, namun hal tersbut belum bisa dilakukan Messi.

Aguero sendiri sadar bahwa Messi tidak akan mungkin bisa meninggalkan Barcelona, tim yan sudah ia sejak muda ia bela, dan sampai ia menjadi sekarang ini, rasanya tidak mudah bagi Messi meninggalkan Barcelona. 

Hal tersebut yang kemungkinan akan terjadi, ketika masa kontraknya bersama The Citizen berakhir, Aguero mau tak mau harus mengambil keputusan klub mana yang akan ia singgahi berikutnya.

Dan kemungkinan besar ia akan berlabuh ke Barcelona adalah keputusan yang tak mustahil, dengan mengesampingkan soal urusan gajinya. Kedua pemain baik Messi maupun Aguero sama-sama pernah satu tim bersama timnas Argentina, meskipun keduanya belum sama sekali memberikan gelar juara bagi Tim Tango.

Namun persahabatan keduanya berlangsung sudah lama, dan mereka sangat dekat baik dilapangan maupun di luar lapangan. Tak ada salahnya keduanya akan bermain satu tim dan akan mewujudkan banyak keinginan besar sebagian orang, kedua pemain memiliki kualitas bermain luar biasa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.