Alasan Dibalik Selebrasi Jese Lingard Pose Ronaldo

Alasan Dibalik Selebrasi Jese Lingard Pose Ronaldo 1

Timnas inggris sukses menundukkan tamunya Andorra di lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup I, di stadion Wembley dengan skor akhir 4-0.

Penyerang Westham United, Jese Lingard menciptakan Brace bagi negaranya, sementara sisanya dicetak oleh masing-masing Hary Kane dan Bukayo Saka dimenit-menit menjelang pertandingan usai.

Ada yang menarik dibalik kemenangan Timnas Inggris atas Andora, dimana salah satu pencipta dua gol, yang juga mantan pemain Manchester United, membuat selebrasi unik ala pemain bintang, Cristiano Ronaldo.

Sontak, selebrasi tersebut mendapat banyak komentar dari banyak pihak, terutama media. Usai ia mencetak dua golnya, seketika Lingard langsung beepose ala selebrasi Cristiano Ronaldo yang sering terlihat ketika Ronaldo usai mencetak gol.

Alasan Dibalik Selebrasi Jese Lingard Pose Ronaldo 3

Ini sebuah hal tak biasa diperagakan oleh penyerang Inggris ini, mirip benar benar mirip dengan Ronaldo, banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari selebrasi Lingard tersebut.

Lingard saat ini memperkuat klub barunya Westham United dengan status pemain pinjaman dari Manchester United. Ia pun tak asing dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.ia sudah beberapa musim bersama The Red Devil julukan Manchester United.

Banyak hal yang banyak sudah ia dapatkan dari sana, tak terkecuali dengan geliat sepakbola diranah Britania. Dia mengungkapkan pasca pertandingan antara Inggris vs Andora yang berkesudahan dengan Raihan angka penuh the Three Lions. 

Jika alasannya melakukan selebrasi ala Ronaldo tidak lain adalah sebagai apresiasi atas kedatangan sang legenda hidup Manchester United, Cristiano Ronaldo. 

Ini sebuah tanda menyambut kehadiran pemain mega bintang yang juga pemain veteran Manchester United. Baginya Ronaldo adalah sosok yang paling vital saat ini untuk mendongkrak pamor Manchester United kembali bersinar.

Ronaldo adalah anak emas Manchester United, kakinya sudah ia persembahkan banyak gelar bagi MU, dan juga berkat popularitas yang begitu cepat menanjak di MU, MU menjadi kian kokoh sebagai salah satu klub sepak bola raksasa di tanah Inggris.

Ia dan juga Mason Mount sudah berpikir bagaimana cara mereka menyambut Sang Bintang ketika kembali ke klub asalnya. Seperti dikutip Bein Sport.

Ia akan melakukan selebrasi dengan menggabungkan selebrasi dirinya dengan selebrasi khas Cristiano Ronaldo, dan itu akan ia lakukan jika ia mencetak gol.

Baginya Ronaldo datang disaat Manchester United butuh performa sang bintang. Ia datang di saat yang tepat. Ini hanya sebuah penyambutan kecil yang diharapkan akan lebih berarti ketika ia benar-benar menjadi sosok yang vital bagi Manchester United saat ini.

Lingard sendiri menjalani musim baik bersama Westham United, meski belum mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih Solkjaer, ia tetap cinta dan bangga dengan klub asal kot Manchester itu.

Manchester united klub yang membesarkannya mulai dari ia kecil sekolah sepakbola di usia dini, dibesarkan oleh klub, dan telah banyak memberinya pelajaran dan membuatnya tahu mengenai bermain sepakbola  baik dengan teknik tinggi.

Begitu besarnya kecintaan seorang Lingard pada klub asalnya Manchester United, dan harapan itu akan terwujud dengan kapasitasnya dia (Ronaldo) dengan kembalinya seperti diibaratkan pulang kampung.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo