Alasan Kenapa Naik Vespa Lebih Menyenangkan

Alasan Kenapa Naik Vespa Lebih Menyenangkan

Bagi kebanyakan orang, mengendari motor sport atau motor keluaran terbaru lebih terlihat gagak dan kece. Namun tahukah anda, bahwa masih banyak penggemar motor skuter atau lebih dikenal dengan motor yang kian hari kian menarik untuk dibahas.

Nah bagi sebagian orang pecinta motor matic , ini memang memiki keistimewaan dan perbedaan tersendiri dengan motor lain. Pastinya, mereka memiliki alasan tertentu, kenapa begitu tertariknya mereka mengendarai dan mengkoleksi motor tua ini.

Banyak yang mengatakan, jika mengendari motor ini lebih menyenangkan dan lebih romantis. Namun hal itu tentu berbanding terbalik dengan mereka yang sama sekali tak menyukai motor skuter ini.

Alasan Kenapa Naik Vespa Lebih Menyenangkan

di Indonesia beragam jenis dan warna, hal itu yang masih melekat tak tergerus oleh waktu, dengan banyaknya motor-motor kelaran terbaru yang secara performa jauh dengan klasik ini. Mereka bahkan merasa lebih nyaman berkendara meski dengan jarak tempuh cukup auh, dan bisa menjadi pilihat utama mereka ketika bepergian.

Baca juga  Honda Civic FD 2006 Benarkah Langka ?

Nah alasan pertama kenapa itu lebih menyenangkan, serta romantis, yuk kita simak berikut ini :

Desain

ini memang memiliki desain dan bentuk yang unik kian menarik. Terlihata dari warnanya yang beragam dan bentuknya yang terlihat sederhana namun bernilai artistik.

Desainnya tak pernah dimakan usia, meski dengan desain baru yang tampilannya lebih modern, maupun dengan desain klasik atau lama, tetap saja memiliki daya tarik tersendiri, dan selalu mencuri perhatian ketika sedang ada dijalan raya.

Murah Tapi Ga Murahan

Jika dibandingkan dengan lainnya yang punya harga tinggi, seperti aja motor keluaran baru dengan nilai jual tinggi. Namun meski harganya cukup terjangkau, ini tetap punya nilai yang tinggi.

Baca juga  Tips Agar Motor Injeksi Tetap Prima

Untuk klasik saja, mereka  yang hobi banget dengan ini, menganggap ini tetap bernilai tinggi meski harganya tak setinggi langit. Disamping harganya yang terjangkau, namun dari segi kualitas tetap oke, apalagi mereka yang dapat membeli klasik, namun masih sangat oke dan layak berkendara.

Muncul ide kreatif

Mengendari motor tua, tentunya tak sebanding dengan kondisi mesinnya yak dimakan usia. Namun bagi pecinta vespa, itu bukan  menjadi masalah. Apalagi jika sudah berada di jalan raya, ketika mengalami kerusakan atau mogok, justru ini menjadi tantangan bagi mereka untuk tetap merawat klasik ini dengan berbagai usaha mereka memunculkan ide atau kreatifitas agar ini bisa jalan normal kembali.

Multi-Gender

Mengendari Vespa itu ga hanya buat lelaki saja, namun juga bisa dikendari dan cocok digunakan untuk wanita. Jangan khawatir mengendarai klasik dengan model lama yang buat sebagian orang merasa kurang percaya diri. Justru mereka akan tampil lebih dinamis dan rasa kepercayaan dirinya akan meningkat.

Baca juga  6 Game Mengemudi Terbaik Android Buat Kamu yang Suka Berkendara

Persaudaran

Meski kendaraan ini terbilang langka, namun jangan salah, jika vespa di Indonesia ini memiliki komunitas besar, dengan berbagai jenis dan koleksi. Tak heran jika, rasa persaudaraan mereka tinggi, toleransi dan juga solidaritas mereka juga kuat. Bukan hanya soal mengendari kendaraan saja, namun juga saling tolong menolong, dengan tidak membedakan suku, agama, status sosial dan lain-lain.

Mereka akan lebih saling menghargai satu sama lain, itulah yang ada dalam jiwa para pengguna vespa. Alasan kenapa vespa lebih menyenangkan dan dinilai lebih romantis.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra