Alasan Logis Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita!


Alasan Logis Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita!

Kalian pasti sering bertanya kan? Entah itu pria atau wanita. Kenapa sih para pria ini suka banget ngeliatin dada perempuan? Bahkan banyak pria yang ketika pertama kali bertemu dengan wanita, hal pertama yang dilihat adalah bagian dadanya.

Kenapa ya? Nah, menurut sebut studi di tahun 2004 yang dilakukan oleh Proceedings of the Royal Society B, mengungkapkan beberapa alasan kenapa pria menyukai .

Ukuran, Bentuk, dan Teksturnya

Alasan pertama kenapa pria suka dengan adalah karena ukurannya. Biasanya pria menyukai yang berukuran besar dengan rasio pinggang yang lebih tinggi karena itu artinya si perempuan subur. Selain karena ukurannya, bentuk juga membuat para pria suka dengan . Bentuk yang disukai kebanyakan pria tentu yang menonjol. Tekstur dari juga jadi salah satu alasan kenapa pria menyukai . Kaum pria menganggap bahwa yang kencang adalah yang ideal.

Faktor ASI dari Bayi

Ada salah satu pakar kesehatan bernama professor Larry Young dari Emory University yang mengatakan bahwa pria sudah merasakan sejak bayi melalui proses pemberian asi. Nah, proses itu diyakini menjadi alasan kenapa pria menyukai . Katanya, ada semacam hormon sederhana yang dikeluarkan selama proses menyusui dan hal itu membuat otak pria lebih tertarik ke .

Fungsi Seksualnya

Seperti yang diketahui, adalah salah satu bagian tubuh yang bisa merangsang perempuan. Nah, biasanya, bagian tubuh yang bisa merangsang perempuan adalah tujuan si laki-laki. Kenapa? Karena si laki-laki suka sekali melihat perempuannya terangsang.

Bikin Penasaran

Alasan terakhir adalah karena bikin penasaran. Dalam norma di dunia manapun, bagian akan selalu ditutup. Sehingga hal itu membuat pria jadi penasaran dan makin tertarik. Coba bayangkan kalau setiap hari kita melihat perempuan bertelanjang dada. Pasti akan jadi biasa aja kan?

Itu tadi beberapa alasan logis kenapa pria suka dengan . Kalian punya alasan lain? Kalau punya, coba tuliskan di kolom komentar!

Baca Juga

Exit mobile version