Alasan Mengapa Steve Rogers Adalah Wujud Impian Para Pria

Alasan Mengapa Steve Rogers Adalah Wujud Impian Para Pria

Siapa disini yang nggak tau siapa itu Steve Rogers, fans Marvel pasti sudah gak asing lagi dengan nama ini.

Steve Rogers atau yang dikenal sebagai Captain America adalah orang yang menjadi leader dari tim Avengers atau tim penyelamat bumi di film-film Marvel seperti Avengers, Avengers: Age of ultron, Avengers: Infinity War, Avengers: End Game.

Seorang pahlawan dengan kekuatan fisik yang super ini diperankan oleh actor asal Amerika yaitu Chris Evans.

Ada beberapa alasan mengapa sosok Steve Rogers menjadi wujud impian para pria didunia nyata yang tentunya ini bukan menyangkut tentang konteks keagamaan atau hal berat lainnya, melainkan hanya dalam konteks kehidupan kita yang fana.

1. Postur yang proporsional

Memiliki badan tinggi dan berisi memang merupakan impian hampir semua laki-laki di dunia.

Chris Evans sendiri memiliki postur yang cukup tinggi yaitu 183 cm, dimana postur tersebut tergolong tinggi apalagi dibandingkan dengan rata-rata penduduk laki-laki Indonesia yang hanya mencapai tinggi 166-168 cm.

Baca juga  Sosok Pria Asal Tiongkok Yang Menjadi Superhero di Shang Chi Marvel

Selain memiliki postur yang tinggi, Steve Rogers juga memiliki tubuh yang berisi, otot-otot di sekujur tubuhnya tampak membuatnya gagah ketika memakai berbagai pakaian.

2. Wajah yang goodlooking

Selain memiliki postur tubuh yang sangat proporsional dan gagah, Steve Rogers sendiri memiliki wajah yang sangat tampan.

Wajar saja karena Chris evans merupakan orang kelahiran Amerika yang mana penduduknya memang rata-rata memiliki wajah goodloking.

Bahkan Chris Evans pernah masuk daftar 100 orang tertampan oleh TC Candler mulai dari tahun 2017 hingga tahun 2020.

Memiliki mata biru yang alami dan tentunya tanpa softlen, kulit putih khas luar negri dengan ‘brewok’ dan rambut pirang semakin membuatnya terlihat menawan apalagi di kalangan para wanita.

3. Memiliki jiwa pemimpin dan bijaksana

Baca juga  Tampilan Sebenarnya Kostum Pertempuran Milik Thor & Jane Foster Secara Close Up, Diperlihatkan Asad Ayaz

Wajah yang tampan dan postur yang gagah saja tidak akan membuat sosok Steve Rogers banyak diidamkan.

Satu hal yang membuat sosok Steve Rogers begitu istimewa yaitu sifatnya yang bijaksana layaknya seorang pemimpin.

Kemampuannya dalam mengambil keputusan,  public speaking, negosiasi, membuat strategi, dan sosoknya yang sangat berkharisma membuatnya selalu berhasil mengarahkan tim Avengers maupun tentara Amerika ketika akan melaksanakan misi.

Hal inilah yang paling penting dan sebenarnya wajib dimiliki seorang pria Menjadi sosok yang dapat memimpin, tentunya mengingat bahwa kodrat seorang pria adalah menjadi pemimpin, minimal dapat memimpin dan membimbing keluarganya dalam menjalani kehidupan.   

4. Jago gelut

Seperti yang kita tahu bahwa tim Avengers merupakan tim yang  diisi oleh orang-orang  berkemampuan istimewa.

Yang berarti harus memiliki kekuatan super atau setidaknya keahlian khusus dalam bertarung.

Tak terkecuali Steve Rogers, ia tidak hanya mampu untuk memimpin tim dalam menjalani sebuah misi.

Baca juga  9 Kekuatan Aneh Thor yang Belum Banyak Diketahui Orang

Steve Rogers adalah manusia super yang mana ia mendapat kekuatannya ketika masih berada di militer AS, ia menjadi kelinci percobaan para ilmuwan yang salah satunya adalah ayah Tony Stark yaitu Howard Stark yang mengembangkan sebuah serum yang mampu mengubah manusia biasa menjadi manusia dengan kekuatan super demi memenangkan perang melawan Russia.

Alhasil, Steve memiliki kekuatan super dimana fisiknya beberapa kali lipat diatas manusia normal.

Seperti contohnya mampu berlari dengan sangat cepat, memiliki lompatan ekstra, kekuatan lengan yang mampu menahan sebuah helicopter, dan daya tahan tubuh yang kuat terhadap benturan.

Tak hanya itu, Steve adalah superhero yang mengandalkan tangan kosong ketika bertarung, hal yang tentunya sangat normal dan dapat dilakukan dalam kehidupan nyata, beda halnya dengan pahlawan super lainnya yang menggunakan teknologi super rumit ataupun kekuatan magis.

Dari beberapa alasan diatas tentu dapat disimpulkan mengapa sosok Steve Rogers dapat sangat dikagumi didunia nyata, tak hanya para wanita namun juga para pria pasti menginginkan dirinya menjadi sosok seperti Steve Rogers yang sangat menggambarkan laki-laki sejati. 

” I can do this all day”Steve Rogers

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Gemma Fahry