Alasan Pacaran Pakai Motor Lebih Keren ketimbang Pakai Mobil

Alasan Pacaran Pakai Motor Lebih Keren ketimbang Pakai Mobil

itu keniscayaan dialami oleh banyak orang di dunia. Apalagi oleh remaja-remaja yang beranjak , yang berambut panjang dan wajah manis itu rasanya… Dunia seperti milik berdua. Aduh.

Kalau akhirnya bisa jadian, pastinya kedua insan yang saling cinta ini setidaknya beberapa kali merencanakan untuk berkencan, atau kerennya adalah nge-date. Hal ini tentu bertujuan untuk merayakan kebersamaan dan lain sebagainya, disamping sudah menjadi kewajiban untuk mereka yang berpacaran.

Sebagian orang berkencan menggunakan . Entah itu pergi ke suatu , atau bahkan hanya berkeliling kota -malam sambil bernyanyi bersama. Walaupun, kadang-kadang tersaingi oleh mereka  yang berkencan menggunakan mobil. Mereka gak akan kepanasan, gak akan kehujanan. Sementara kita yang pakai sepeda motor, sangat rentan. Sehingga muncul stigma di banyak gadis bahwa yang ideal itu menggunakan mobil.

Baca juga  Cinta Tak Berbalas? Ekspektasimu Yang Terlalu Tinggi!

Jangan berkecil hati, kawan. Karena nyatanya banyak juga wanita yang justru lebih pergi berkencan menggunakan sepeda motor. Sehingga membuat berkencan menggunakan motor itu jauh lebih keren. 

Uang

  Photo by Steve Johnson from Pexels
  Photo by Steve Johnson from Pexels

Ya, jelas. Ini adalah alasan mendasar kalau kita mau berkencan. Banyak aspek yang dimenangkan jika kita untuk berkencan menggunakan sepeda motor dari sisi . Contohnya adalah uang bensin yang lebih murah. Selain itu, parkir untuk sepeda motor juga lebih murah bahkan tidak ada setengahnya dari biaya parkir mobil (dengan asumsi biaya parkir motor Rp. 2000, dan mobil Rp. 5000). Dengan begitu, uang akan terselamatkan dan bisa digunakan untuk membeli makan dan lain sebagainya. Untuk jangka panjang, jelas bisa ditabung agar bisa cepat nikah. Betul, kan?

Mudah Menepi

  Photo by Apostolos Vamvouras from Pexels
  Photo by Apostolos Vamvouras from Pexels

Untuk kalian yang sudah biasa berpacaran menggunakan mobil pastinya paham bagaimana kesalnya jika sedang di jalanan sempit, pacar kalian tiba-tiba ingin menepi untuk jajan seblak. apa perkaranya? Ya, betul. Tempat parkir. 

Baca juga  5 Destinasi Wisata Bertema Cinta, Cocok Bagi Kamu Yang Sedang Galau

Ini membuat berpacaran menggunakan sepeda motor memiliki keunggulan tersendiri karena lebih leluasa untuk berhenti dan menepi. Selain itu, pengguna sepeda motor juga tidak terlalu sulit untuk mencari tempat parkir karena bentuknya yang memang tidak terlalu besar, selagi sepeda motor yang digunakan bukan Harley-Davidson.

Lebih menghargai kebersamaan

Jika kalian patuh pada aturan, pasti kalian tidak akan memainkan ponsel di sepeda motor. Jelas hal ini memiliki dampak yang bagus karena di sepeda motor jelas kebersamaan lebih bisa dinikmati dan tidak ada cerita yang berpacaran asik dengan ponsel masing-masing.

hujan-hujanan

Sebetulnya tidak baik hujan-hujanan karena bisa membuat kita kedinginan. Tapi bagi yang sudah merasakan kehujanan bersama kekasih di sepeda motor, pasti paham bahwa kenangan itu tidak akan pernah bisa dilupakan alias sangat

Baca juga  10 Cara Menjaga Performa Motor Matik

Tapi kalau kalian memutuskan untuk berteduh pun, kenangan berharganya tetap tidak akan bisa dilupakan. Percayalah, menikmati hujan berdua itu adalah kenangan yang tidak akan bisa dilupakan bahkan sekalipun kalian sudah ganti pacar. 

Bisa pelukan

Sebelumnya mohon , poin kali ini tidak bagi yang masih dibawah umur. Tapi penumpang yang memeluk pembonceng sudah sangat lumrah kita saksikan. Memang, kita bisa menemukan hal-hal tersebut di pengguna mobil juga. Tapi jelas rasanya tidak akan sekeren di sepeda motor.

Dilan juga pakai motor, lho

Kalau kalian masih belum percaya bahwa pacaran pakai sepeda motor itu keren, kalian bisa melihat bagaimana Dilan dan begitu romantis diatas motor antiknya. Semua orang tahu film romantis terbaik itu, maka harusnya kalian juga tahu betapa romantisnya mereka.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Fawwaz Alif

   

Sukses hanyalah tentang seberapa beruntung kita. Tuhanlah yang menentukan keberuntungan itu, kita hanya bisa berdoa dan berusaha.