Alexis Sanchez Siap Dilepas Inter, Apa Alasannya ?


Alexis Sanchez Siap Dilepas Inter, Apa Alasannya ?

Teka teki soal mada depan pemain veteran Chili, Alexis Sanchez kian mendapatkan sorotan.

Pasalnya pemain yang berposisi sebagai penyerang lubang tersebut, memang akhir akhir ini jarang diturunkan sebagai starter dari skuad Inter Milan di era kepelatihan sekarang.

Sebenarnya ada apa dengan Inter? Pemain yang secara notabenenya memiliki gaji tinggi di Inter, tak banyak diturunkan oleh pelatih, bahkan juga jarang mendapatkan menit bermain.

Alexis Sanchez saat berseragam Chile

Padahal secara matematika, ia merupakan pemain yanag cukup produktif di Inter. Ia juga telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya bersama Nerrazuri.

namun kabar yang berhempus Inter benar benar akan melepas pemain cerdas tersebut dengan alasan gaji yang terlalu tinggi, dan Inter saat ini sedang mengalami masalah finansial.

Alasan tersebut yang mendorong Inter berniat untuk melepasnya musim depan, mengingat di lini depan Inter telah kokoh mematenkan Correa di sektor lini depan, bahkan ada juga pemain bosnia Edin Dzeko yang juga diplot menjadi pelapis Correa, sehingga Alexis seolah tak mendapatkan tempat di klub yang bermarkas di Giueseppe Meazza tersebut.