Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 1

Menjadi salah satu industry hiburan paling maju, nyatanya talenta para artis jepang tidak bias diremehkan. Mungkin banyak yang beranggapan bahwa para talent asal jepang, terutama gadis- gadisnya berhasil sukses di dunia hiburan hanya dengan bermodalkan paras yang canti dan tubuh yang indah serta seksi. Kenyataannya tidak bisa dianggap sebelah mata. Rupanya banyak sekali gadis muda bertalenta asal jepang yang memiliki segudang bakat.

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 3

Biarpun pada akhirnya mereka memilih untuk terjun di Industri film biru sekalipun, bakat dan kemampuan yang mereka miliki rupanya patut diacungi jempol. Maka tidak heran jika para gadis yang akhirnya terjun ke dalam industry film biru ini tadinya merupakan seorang idol yang pandai dan berbakat dibidang seni musik atau akting. Berikut adalah beberapa mantan grup idol yang pada akhirnya memilih untuk banting setir menjadi artis film dewasa.

Risa Naruse

Gadis muda kelahiran Saitama tahun 1993 ini adalah salah satu alumni dari grup idol AKB 48. Ia tergabung dalam Tim K di grup idol tersebut. Risa sendiri memulai karirnya dengan bergabung di grup idol AKB 48 pada bulan mei tahun 2007. Namun ia memilih untuk meluluskan diri dari grup tersebut pada tahun 2009 karena masalah kesehatan.

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 4

Baru pada tahun 2013, publik dibuat terkejut oleh Risa karena penampilannya untuk pertama kali di industry hiburan jepang. Bukan sebagai idol lagi melainkan dirinya terjun sebagai seorang bintang film biru. Bahkan dirinya mengganti nama panggungnya menjadi Haruna aisaka. Dirinya cukup terkenal dikalangan pecinta film dewasa. Hal ini tidak lain karena wajah cantik dan bentuk tubuh idealnya. Risa sendiri mempunyai tinggibadan 163m dengan ukuran cup yang termasuk luar biasa. Selain itu, label bahwa dirinya adalah mantan anggota grup idol mempengaruhi dirinya yang sudah mempunyai basis penggemar tersendiri.

Marie Watanabe

Marie Watanabe adalah mantan idol dari grup popular jepang AKB 48 team K. Mempunyai nama panggung Marie, gadis kelahiran 1991 ini tergabung dalam grup idol pada bulan mei 2007. Namun dirinya tidak bertahan lama disana, sebab pada tahun yang sama yaitu di bulan November Marie memilih untuk mengundurkan diri dari grup Idol tersebut.

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 5

Secara mengejutkan dirinya malah bergabung dengan agensi bernama Prestige Agency dan resmi tergabung dalam jajaran para pendatang baru di industry hiburan dewasa jepang pada tahun 2018. Marie sendiri sudah berperan dalam beberapa film biru dan rupanya penampilannya di dalam film- film tersebut cukup disukai oleh para penggemar dan penikmat film esek- esek jepang ini.

Yua Mikami

Kabar paling mengejutkan mungkin dating dari seorang mantan grup idol bernama Momona Kito atau yang lebih dikenal sebagai Yua Mikami. Bagaimana tidak, dirinya adalah seorag idol yang tergabung dalam grup SKE 48 pada tahun 2009. Namun tidak bertahan lama, dirinya pada akhirnya dinyatakan lulus dari grup tersebut pada tahun 2012 karena sebuah skandal. Kiprahnya sebagai seorang artis justru malah semakin bersinar ketika dirinya memutuskan untuk berganti halua menjadi seorang artis film dewasa.

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 6

Yua mikami sendiri sempat menjadi perbincangan heboh dikalangan para fans karena ambisinya yang begitu besar untuk menjadi seorang idol star. Bahkan dirinya secara mengejutkan bergabung menjadi salah satu anggota dari girlband korea bernama Honey Popcorn. Tentunya nama Yua mikami menjadi berita besar dan sempat menimbulkan pro kontra, terutama bagi masyarakat jepang dan korea sendiri.

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 7

Itulah tadi beberapa idol muda jepang yang berpindah haluan menjadi seorang bintang film biru. Tentunya para artis ini tidak hanya bermodalkan visual dan bentuk tubuh yang bagus, namun juga kemampuan mereka dalam bidang akting dan bernyanyi. Bahkan diantara mereka sudah begitu fasih saat diminta untuk tampil sebagai model dan bintang iklan.

Bonus

Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 8
Alumni Grup Idol Jepang beralih jadi Bintang JAV. Muda, Cantik dan Seksi 9

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa