Aman Gak Sih Mengoleskan Balsem Di Testis

Aman Gak Sih Mengoleskan Balsem Di Testis

Mengoleskan ke mungkin terdengar aneh ya ,kita ketahui balsam biasanya di gunakan untuk menghangatkan tenggorokan,  tapi ternyata hal ini umum dipraktekan di beberapa budaya bahkan ada anekdot yang mengatakan bisa mengurangi rasa gatal di Selangkangan.

Namun ternyata hal ini tidak direkomendasikan oleh ahli medis. adalah sejenis salep tropical yang mengandung kayu putih , kapur barus dan menthol. Digunakan untuk meredakan hidung tersumbat karena pilek atau alergi. juga digunakan sebagai pereda nyeri otot , nyeri sendi atau radang sendi.

Beberapa orang mengoleskan balsam dibawah kaki mereka ketika merasakan hidung tersumbat karena pilek dan alergi. Orang – orang dengan gangguan pernafasan bisa memakai balsam di bawah hidung mereka ketika tidur.

Baca juga  Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin

Saat dioleskan dibawah kaki dapat membantu mengatasi gejala seperti batuk dan hidung tersumbat. Ketika dioleskan dibawah hidung akan membantu orang  tertidur lebih mudah dengan membuka saluran hidung. Tapi bagaimana kalau dioleskan di ?

mengandung bahan eucalyptus dan menthol jadi sebenarnya aman apabila dioleskan ke hanya saja dengan pemakaian dosis yang rendah atau tidak berlebihan. Kalau dengan dosis yang ekstrim tentu akan berbahaya.

Baca juga  Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin

Faktanya kulit 30 kali lebih permeabel dari pada kulit biasa.Jadi jika ada yang mengenai ‘bola’ anda , kemungkinan akan berakhir di scrotum. mengandung menthol yang mempunya efek sensasi dingin yang menyakitkan tidak dianjurkan dioleskan di dekat kelamin.

Mengoleskan ke dapat menjaga tetap hangat dan lembab, serta melindungi dari infksi . Tetapi ada beberapa efek samping jika anda melakukannya,

  1. Menurunkan produksi sperma
  2. Menyebabkan sering kencing
  3. Membuat anda merasa gatal pada
Baca juga  Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin

Apakah bisa menyembuhkan Disfungsi ereksi ? tentu tidak, tidak bisa mengatasi disfungsi ereksi.

Apakah Balsem bisa dijadikan alternatif lubricant ? apakah ada yang pernah mencobanya ? dibeberapa forum media sosial ada yang sudah mencoba hal ini , mungkin karena licin dan ada sensasi dingin dari mentol, akan tetapi hal ini tidak disarankan oleh penggunanya sendiri.

Mereka merasakan sensasi terbakar dan area kulitnya menjadi lebih sensitif dibanding area kulit yang lain. dan tentunya ini adalah pengalaman yang tidak menyenangkan. Kecuali jika hal itu yang anda cari.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ivan