Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime

Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime 1

Dua hal yang berbeda dan saling kontradiktif, namun sebenarnya berkorelasi dalam sebuah cerita anime yang diadopsi dari sebuah genre Video Game.

Dua hal antara Anime dan video game merupakan dua hal berbeda, namun nampaknya selaras.

Dari segi penggemar ada yang suka dengan anime, namun juga ketertarikan dengan video game juga begitu baik. Dan penggemar video game yang tidak jarang menyukai anime.

Ada sejumlah video game yang menyajikan tema anime yang cukup seru dan tentunya hanya pecinta anime yang memainkan video game ini.

Namun sejumlah anime juga diproduksi dengan tema video game dalams ebuah studio animasi di Jepang yang menunjukkan antusias pecinta video game yang lebih mencintai sisi visualisasi dalam sebuah cerita anime saja.

Anime Video Game

Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime 3

Ada banyak genre menarik anime yang mengkisahkan cerita dari sebuah video game terkenal, mulai dari beberapa cerita olahraga, horor maupun cerita lain.

Anime Pokemon

Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime 4

Seperti misalnya, video game Pokemon, yang di buat dalam sebuah anime menarik, Pokemon, sebagian tahu anime Pokemon, sebagian lainnya tahunya Pokemon dalam sebuah video game.

Sementara dalam cerita anime Pókemon yang lebih di dominasi oleh karakter Ash yang berposisi sebagai pemeran protagonis.

Sebenarnya anime Pókemon: Origins merupakan adaptasi anime dengan lebih mendekati dari versi video game yang kita kenal.

Anime ini mengkisahkan tentang sosok remaja yang melakukan penjelajahan dengan menangkap dan melakukan sejumlah misi untuk mencarinya Pokemon yang ada di dunia.

Tak hanya di cari, namun pokemon pokemon ini dikumpulkan dan dijadikan satu.

Berikutnya adalah anime berjudul Air. Yang mengadopsi dari sebuah Video Game Air.

Ini juga merupakan salah satu anime populer, yang mengkisahkan perempuan bernama Yukito Kunisaki.

Ia melakukan penjelajahan untuk mencari gadis bersayap. Namun akhirnya ia malah kehilangan arah, dan ia tak mengerti dimana ia berada, disebuah tempat dimana ia harus berjuang.

Video Game Anime

Tak hanya anime saja yang mengadopsi dari sebuah video game. Namun video game juga mengadopsi dari sebuah cerita narasi anime terkenal, sebut saja anime Naruto yang merupakan anime populer yang sangat digemari.

Naruto

Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime 5

Baik dikalangan anak-anak maupun dewasa begitu banyak yang sangat cinta, hingga anime ini terbilang sukses meski sekarang telah tamat dan digantikan oleh anaknya bernama Boruto.

Saking suksesnya anime ini, alhasil membuat produsen video game mengadopsi cerita dan juga karakter Naruto ini ke dalam sebuah video game Naruto.

Para pengembang, cukup tertarik untuk membuat produksi video game yang dibalut dalam sebuah video game PC, maupun game konsol lainnya. Bahkan juga game Android.

Dragon BallZ

Analogi Anime Video Game dan Video Game Anime 6

Berikutnya sebuah video game menarik game konsol, yang mengadopsi dari sebuah cerita anime terpopuler di tahun 1990 an, Dragon Ball FighterZ.

Anime dragon ball memang tak banyak yang sedikit tahu tentang anime yang selalu menghiasi layar kaca televisi Indonesia di era 90 an.

Namun ceritanya akan berbeda ketika anime ini dijadikan sebuah game video game yang bernama Dragon Ball FighterZ dengan cara yang berbeda dimana kita tidak hanya disuguhkan dengan tontonan namun sebuah tindakan dimana kita bisa memainkan dan mengendalikan karakter-karakter Dragon Ball yang ada dalam sebuah video game.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.