Andrew Robertson Tanggapi Kemenangan Liverpool Atas Newcastle United

Andrew Robertson Tanggapi Kemenangan Liverpool Atas Newcastle United

Bek Liverpool Andrew Robertson menanggapi penampilan penyerang Newscastle United Joelinton setelah timnnya dapat kemenangan tandang 1-0 atas The Magpies.

Upaya individu yang luar biasa Naby Keita yang membantu The Reds dapat mengamankan tiga poin yang sangat berharga.

Dilansir dari Sportskeeda, saat dia berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Robertson menyebutkan jika betapa sulitnya permainan tersebut, dan dia memberikan pujian khusus kepada Joelinton.

”Newcastle bekerja sangat keras, mereka dalam kondisi fantastis. Mereka ada di sepuluh besar, jadi kami tahu itu akan sulit, ” kata Robertson.

Dia juga melanjutkan jika timnya dapat beruntung untuk mendapatkan gol dan dia tidak berpikir jika mereka banyak peluang.

Baca juga  Kurniawan Dwi Yulianto Bersiap Latih Mantan Punggawa Arsenal, Chelsea dan Barcelona Ini

“Untungnya kami mendapat gol dan saya tidak berpikir mereka memiliki terlalu banyak peluang setelah itu.

Kami memiliki beberapa untuk mematikan permainan tetapi kami hanya senang dengan tiga poin,” lanjut Robertson.

Robertson menanggapi jika Joelinton yang menjadi penyebab dari masalah sejak awal babak kedua dan dia melihat jika timnya dapat melakukannya dengan baik.

“Joelinton menyebabkan kami beberapa masalah sejak awal, tetapi di babak kedua saya pikir para pemain sangat baik melawannya.

”Mereka memulai lebih baik dari kami tetapi kemudian kami mendapat pijakan dalam permainan, kami mendapat gol dan kami menjadi sedikit lebih baik setelah itu,” kata Robertson.

Baca juga  Deretan Pesepakbola Mesir Yang Bersinar di Liga Inggris

Jurgen Klopp juga menunjuk tim untuk melakukan banyak rotasi dengan satu mata yang tertuju pada pertandingan leg kedua semifinal Liverpool dengan Villareal di Liga Champions UEFA.

Pencetak gol terbanyak Liverpool Mohamed Salah memulai dari bangku cadangan bersama pemain reguler lainya seperti Thiago Alcantara dan Trent-Alexander Arnold.

Kemenangan Liverpool atas Newcastle United menunjukan niat mereka untuk mendorong Manchester City sepenunnya.

Liverpool sedang dalam perburuan untuk mendapatkan quadruple yang unik tetapi pertandingan tandang ke tim Newcastle United yang sedang dalam performa yang bagus adalah kulit pisang yang potensial.

Keputusan dari Jurgen Klopp untuk dapat mengistirahatkan beberapa pemain penting menjadi keprihatinan yang lebih lanjut, tetapi pada akhirnya, The Reds berhasil lolos.

Baca juga  Roma Mencari Defender dari Manchester United

Manajer Jerman tersebut telah menekankan jika setiap pertandingan yang dimainkan oleh timnya selama sisa musim ini secara efektif adalah final dan para pemainya telah menunjukan ketabahan mereka dengan kinerja yang telah ditentukan.

Itu jauh dari tampilan dari The Reds tetapi mereka pada akhirnya telah melakukan cukup mengklaim tiga poin saat melawan Newcastle.

Sementara itu, Perebutan gelar Liga Premier diatur untuk turun ke kawat, meninggalkan sedikit ruang kesalahan. Kemenangan Liverpool untuk sementara ini membawa mereka ke puncak klasemen, menunggu saat pasukan Pep Guardiola turun ke lapangan saat melawan Leeds United.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah