Anime Tokyo Revengers Episode 19-20, Lemahnya Mikey Diperdaya Valhalla

Anime Tokyo Revengers Episode 19-20, Lemahnya Mikey Diperdaya Valhalla 1

Salah satu anime bernama Tokyo Revengers menyajikan aksi menarik antar geng, pada episode 19 yang sudah rilis pada pagi dini hari tadi pada Minggu, tanggal 15 Agustus 2021 ini sukses menghadirkan dan menyajikan tontotan yang menghibur dan menegangkan. Dalam episode ke 19 tersebut, ada yang menarik ketika karakter Valhalla serta Touman yang saling bertempur, selain itu juga pertempuran antar petinggi geng yang berakhir dalam tragedi yang namanya Halloween berdarah.

Sungguh pertempuran luar biasa bak peperangan antar Kerajaan, masing-masing pemimpin atau kedua pemimpin kedua geng itu saling bentrok, dan puncaknya petinggi geng berhadapan dan juga saling bertempur.

Anime Tokyo Revengers Episode 19-20, Lemahnya Mikey Diperdaya Valhalla 3

Episode 19 ini sungguh sangat menegangkan semua turun, ibarat seluruh kompi di kerahkan, dalam pertarungan bernama Hallowen. Masing-masing geng mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan saling berjibaku.

Inilah video cuplikan episode 19

https://www.youtube.com/watch?v=AA0rOp3_ytY

Sementara spoiler episode ke 20 nanti pasti lama lebih seru, dimana kekuatan mereka salah satunya akan melemah akibat efek kelelahan. Dalam hal ini karakter Mikey berhasil menundukkan Kazutora serta anak buahnya, dalam cerita besok Mikey akan kehilangan tenaganya akibat efek kelelahan yang melanda tawuran berdarah tersebut.

Hal tersebut menjadi peluang dari Valhalla untuk memperdaya Mikey serta mengalahkan Mikey yang sudah melemah, dan sudah sangat kentara bagaimana Mikey nampak kekurangan tenaga karena sangat letih. Sehingga hal ini menjadi momen bagus bagi musuhnya untuk melengserkannya.

Pasukan Valhalla tersebut dipimpin oleh karakter bernama Choji disebut eksekutif Valhalla, mereka bergegas secara kompak menuju kediaman Mikey kemudian menyerbunya melalui pasukan Choji. Ada namanya Takemichi yang merasa pernah bertemu dengan Choji Valhalla, namun dimana tidak ingat bertemu dimana.

Tiga karakter mencegah Anggota Valhalla dan Choji menuju ke tempat Mikey, bernama Mitsuya, Chifuyu, dan Draken, mereka berupaya untuk menghadang para anggota Valhalla yang akan menyerbu kediaman Mikey. Sementara dalam peperangan lain Hallowen berdarah, Hanma mengalami kondisi buruk ketika babak belur karena Draken, Hanma sendiri kebingungan dan tidak menyangka bahwa Draken bisa menghajarnya, dan menganggap bahwa Draken merupakan Zombie, dan memiliki kekuatan luar biasa. Ia dibuat babak belur dengan kekuatan Draken.

Sementara Takemichi sendiri dia adalah berusaha menyelematkan Mikey dari serbuan Valhalla, namun apa boleh buat, Draken lebih kuat darinya. Draken bisa mengalahkan dan membuat mundur pasukan dengan banyak personil sekaligus dan dia lawan sendiri.

Namun dengan perjuangan sekuat tenaga, akhirnya Takemichi sampai juga di kediaman Mikey, akhirnya pun Takemichi berusaha menghentikan eksekutif Valhalla dana anggotanya. Tidak ada yang mengira bahwa Takemichi bisa menghalau mereka, dengan kekuatan dan perjuangan serta tekatnya akhirnya bisa mencegah Choji bertemu dengan Mikey yang sudah dalam kondisi lemah.

Namun disela-sela Takemichi menghalau Choji datanglah Kisaki Tetta, ia mencoba menghalau Choji dengan pukulan, dan seketka itu Choji langsung ambruk.

Namun Takemichi menyangka ini hanyalah skenario mereka, ini semua rencana jahat Kisaki Tetta yang telah mengatur dan memposisikan dirinya agar dirinya naik jabatan. Semua anggota merasa telah ditipu dengan Kisaki, tak terkecuali juga Draken. Draken menyesal dan akhirnya harus mendekam dipenjara karena ulah Kisaki.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS