Antara Bumimu dan Bumiku


Antara Bumimu dan Bumiku 1

“Noore, ayo sini bantu ema!” kata Ema sambil menaruh tangannya di pinggang. Lelah rasanya aku harus mengalami yang namanya pindahan… Eh btw, aku belum kenalan dengan kalian namaku  Noore kata ema arti dari namaku adalah Cahaya indah bukan? Ini adalah hari pertamaku di Bumi rasanya asing bagiku ada di tempat baru. akyu eh maksudnya aku hihi kebiasan nich aku berasal dari green planet yang jaraknya nun jauh disana “sayup kudengar melodi cinta membara” eh malah nyanyi kan duh fokus fokuss ulalalala.

okeyy.. okeeey cukupppp!!! saatnya fokus, kembali ke cerita nih ya. Aku harus pindah karena planet kami sedang diserang dan Pa adalah seorang Jendral di planet kami kata Pa keluarga kami harus dilindungi karena untuk menjaga klan kami agar klan ini tetap lestari, kok seperti hewan langka ya? harus dilestarikan.. ahh yasudahlah. 

ini planet akyu gais tapi kok mirip kayak daun yak wkwk :)
ini planet akyu gais tapi kok mirip kayak daun yak wkwk 🙂

*kukuruyuk…kukuruyuuk…kukuruyuk* hari ini baru pertama kali aku denger suara aneh “Emaaaaaaa …. itu suara apaa?” kataku pada ema “duh sayang ema juga gatau coba kita cari di gigle ya itu suara apa” kata Ema sambil membuka gigle nya ” wokeeh gigle kukuruyuk itu suara apa ?” kata Ema sambil berbicara dengan ipunnya. “oh ini sayang namanya ayam” sambil menunjukan gambar ayam padaku. Baru kali ini aku lihat hewan memiliki mahkota di kepalanya.

huuufft hari ini aku bosen rasanya biasa nya aku main tembak-tembakan di depan rumah bareng sahabatku si jeblare. 

ini akikah dan jeblare gais 
ini akikah dan jeblare gais 

“ma bolehkah aku keluar dan bertemu dengan manusia?” tanyaku pada Ema “NOOO!! you harus dirumah sama Ema.. sayang kita ini berbeda dari penduduk di bumi ini kita memiliki klan dan intelligent yang lebih tinggi.. understand?” “tapi maa kita ga ada perbedaan tadi aku lihat di gigle seperti apa manusia, kita sama kok maa” jawabku. “Honey buney sweety kita ini berbeda paham?” balas Ema sambil tersenyum.

huhhh!!! apasih yang berbeda ?? lalu kalau kalau kita berbeda ada yang salah ya ? gumamku. Bete beut deh buat hari ini yaudah deh aku lihat tektok lagi siapa tau aku bisa melihat keseharian mahluk bumi atau ensta ya?  nah dari app  ini aku kan bisa fellaw mahluk di bumi. 

Antara Bumimu dan Bumiku 3

*scroll…scroll… scroll *, 15 menit, 1 jam, *lanjutkan bossss teruss scroll ajee ampe pegel, **teggg** “delon? hmm lucu juga namanya” pikirku. followw ahhhhh..mantapp tarek sisss. dalam pikiranku saat ini “dia mikir juga ga ya ? aku dan dia berbeda? gimana kalau dia gamau berteman sama aku karena kita berbeda?” huufft gatauu ah *klik* 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Putri Kurnia

   

Kata "Ema" (sebutan mama dalam bahasa Estonia) aku berasal dari planet zigya. Pa adalah Jendral di planet kami dan saat ini kami sudah tinggal di bumi ini selama 24 Tahun. Terima kasih Bumi dan seisinya mari kita menciptakan kedamaian dan tidak ada perbedaan! Salam Sayangku <3

Subscribe
Notify of
3 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap