Apa itu BDSM dan Apakah Benar-benar Sadis?


Apa itu BDSM dan Apakah Benar-benar Sadis? 1

Ketika kalian mendengar kata BDSM kalian pasti akan langsung berpikir yang tidak-tidak kan? Berpikir seks yang kasar, yang terlihat sadis dan kayak sakit jiwa? Iya kan? Mungkin hal itu terjadi karena kalian kebanyakan nonton Fifty Shades of Grey dan sekuel-sekuelnya. Tapi, kalian perlu tahu lho, kalau BDSM itu nggak melulu kayak gitu. Jadi, BDSM itu sebenarnya adalah sebuah aturan main dalam seks yang mengharuskan salah satu pasangan tunduk pada pasangannya.

Menurut Lola Jean, seorang pendidik seks, mengatakan kalau BDSM itu dibagi menjadi 3, yakni Bondage atau Discipline, Submission atau Dominance, dan Sadism atau Masochism. Nah, yang ketiga itu baru yang paling sadis. Tapi apakah semua sadis? Tentu tidak. Nih, beberapa hal yang harus kalian tahu tentang BDSM.

Kesepakatan Bersama

Satu hal yang pasti, BDSM itu dilakukan atas kesepakatan berdua. BDSM bukan hanya sebatas cambuk, rantai dan hal-hal yang terlihat menyeramkan dan aneh. Tapi, BDSM adalah kesepakatan bersama. Jadi, kedua pasangan harus setuju saat mau melakukan praktik BDSM ini. Kalau ngga setuju ya kayak pemerkosaan donk?

Membuat Seks Tak Monoton

BDSM ini tentu membuat kalian bisa mengeksplorasi posisi seks yang lain. Sehingga kalian nggak akan merasa jenuh dengan kehidupan seks yang begitu melulu. Nah, untuk mencoba bentuk baru, kalian harus saling bersepakat donk. Tujuannya biar rileks dan bisa menikmati posisi baru tersebut.

Menciptakan Kesenangan

BDSM itu katanya sadis. Padahal tidak. BDSM itu adalah salah satu cara untuk memuaskan dan memberikan sensasi yang baru dalam seks. Ingat, bahwa kunci pertama adalah dilakukan atas kesepakatan bersama. Jadi, keduanya akan merasa senang dengan BDSM yang dilakukan.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kalian tahu tentang BDSM. Memang kalau nggak tahu akan mikir yang aneh-aneh. Wajar aja sih. Tapi setelah kalian tahu, apakah masih mikir BDSM yang aneh? Tapi inget, pesen ogut, lakukan atas kesepakatan bersama. Jangan sampai salah satu doank yang sepakat sementara yang lain nggak mau. Pemaksaan itu namanya. Nggak ada enaknya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap