Apa Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Sehat Sampai Saat ini ? Yuk Simak Rahasianya

Apa Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Sehat Sampai Saat ini ? Yuk Simak Rahasianya

Melihat Ratu ELizabeth II saat ini ternyata tidak disangka – sangka sudah menginjak usia 93 tahun. Hampir berumur satu abad, tetapi Ratu masih tampak sangat sehat dan bugar untuk melakukan aktivitas yang cukup padat di kerajaan inggris.

Seperti dilansir dari laman Brightside, Ratu Elizabeth II ternyata memiliki dokter pribadi untuk membantu mengontrol dan menjaga kesehatannya.

Dokter pribadinya ini bernama Mosaraf Ali. Dokter Ali ini juga sempat menulis sebuah buku tentang tips dan bagaimana menjaga kesehatan, bukunya yang berjudul berjudul Dr. Ali’s Nutrition Bible ini berisi tentang bagaimana memperoleh hidup yang baik, serta ada beberapa tips dan juga bisa sehat seperti keluarga kerajaan.

Baca juga  5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat

Apa Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Sehat Sampai Saat ini ? Yuk Simak Rahasianya

Didalam bukunya dia juga menulis bahwa menjalani gaya hidup sehat akan membuat kita jarang terkena sakit. Dia mengatakan bahwa 80 persen penyakit tidak perlu membutuhkan penanganan dokter.

Dokter Ali mengungkapkan bahwa orang yang sehat adalah orang yang dapat dengan mudah tidur nyenyak. Mereka yang sehat akan bangun dengan penuh rasa bugar dan aktif sepanjang hari dan baru akan terasa lelah saat malam hari.

Hal ini juga menandakan bahwa kondisi otot, saraf, dan tulang orang yang sehat selalu dalam keadaan baik – baik saja. Terlebih lagi itu juga menjadi pertanda bahwa kamu memiliki aliran darah yang lancar.

Baca juga  Ambeien Tidak Kunjung Sembuh ? Cobalah 5 Obat Herbal Ini

Selain memiliki waktu tidur yang cukup, nutrisi adalah hal yang paling penting bagi kesehatanmu. Makanlah lebih banyak sayur dan buah dibanding makanan cepat saji atau mengandung minyak dan kalori yang tinggi.

Dokter Ali juga menyarankan untuk bisa meminum jus buah seperti wortel, apel, jahe, dan seledri. Tidak lupa protein juga berperan penting bagi tubuh.

Untuk para vegetarian, dapat mengganti protein dari daging dengan tahu, keju, susu almond, dan lainnya.

Baca juga  5 Tips Agar Selalu Sehat dan Terhindar Dari Wabah Penyakit

Dokter pribadi Ratu Elizabeth II juga merekomendasikan beberapa cara sederhana yang dapat membuat tulang belakang tetap terjaga dan tegap.

Ketika duduk ataupun berdiri, selalu usahakan kepalamu untuk lurus ke depan dan angkat dagu sampai kamu merasa bahwa leher dan bahumu tidak berlipat.

Caranya adalah dorong bagian bahumu ke belakang agar dapat merasa lebih nyaman. Gunakan teknik ini saat kamu benar – benar merasa badanmu sudah mulai pegal. Lakukan ini setiap hari agar kamu memiliki postur tubuh yang bagus.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng