Apa Sih Affiliasi Marketing? Simak Disini

Apa Sih Affiliasi Marketing? Simak Disini

Pada zaman modern ini, berbagai terobosan dilakukan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya salah satunya adalah afiliasi marketing. Apalagi disaat pandemi seperti ini membuat para pengusaha memutar otak untuk mencari cara bagaimana produknya bisa laku dipasaran dan mungkin dengan menggunakan Affiliasi Marketing bisa mendongkrak penjualan produk.

Apa sih Affiliasi Marketing itu?

Affiliate Marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis memberi penghargaan kepada satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi itu sendiri.

Terus Bedanya Dengan Metode Maketing yang lain apa?

Perbedaannya terletak dari cara si pemasar dalam memasarkan produknya. Pada sistem Affliasi Marketing saat ini para pemasar/affiliator hanya berbekal link produk dari Perusahaan yang tentunya sudah ada kesepakatan sebelumnya. Kalau secara kasarnya nih… Para Affiliator itu berjualan barang Ghoib karena hanya bermodal link untuk menjual suatu produk.

Terus Keuntungan Sistem Affiliasi Marketing Apa?

Dari sisi Perusahaan, Perusuhaan hanya perlu membayar affiliator sesuai dengan kesepakatan mereka sebelumnya tanpa ada tunjangan dll. Pada umumnya affiliator akan dibayar ketika mereka mampu menjual produknya. artinya semakin banyak produk yang mampu dijual feenya juga semakin besar.

Keuntungan dari Affiliasi Marketing untuk para affiliator yaitu tidak perlu susah-susah lagi memboyong produk kesana kemari untuk menawarkannya. selanjutnya Waktu yang fleksible dan tidak dibatasi kapan pun dan dimanapun affiliator dapat melaksanakan tugasnya sekalipun saat “REBAHAN”.

Dengan hanya bermodal link dan menyebarkan lewat sosial media mereka mampu menjualnya. Tentunya masih banyak lagi cara unik affiliator untuk memasarkan produknya dan mungkin menjadi Affiliator dapat kalian coba untuk menghasilkan income sambil rebahan dirumah.

Terus Caranya Jadi Affiliator dan Masarin Produknya Gimana? Simak di Next Artikel Guys….

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bisnis Kekinian