Apakah Granola Akan Menjadi Musuh Kuat yang Akan Dihadapi Goku Selanjutnya


Apakah Granola Akan Menjadi Musuh Kuat yang Akan Dihadapi Goku Selanjutnya 1

Goku mungkin terus akan bertambah kuat setiap saat karena dia tidak hentinya untuk terus berlatih untuk mengembangkan teknik dewa yang baru dia bangkitkan dalam dirinya.

Namun musuh yang harus dia hadapi tentunya juga akan selalu datang dengan kekuatan yang juga terkadang jauh lebih besar dari kekuatan yang telah dimiliki oleh Goku dan juga Vegeta.

Setelah mengalahkan Moro tentunya keadaan yang berada dibumi kembeli kepada kedamaian yang sudah diperjuangkan Goku dan juga semua teman-temanya.

Namun kedamaian ini mungkin tidak akan bertahan lama karena ancaman dari para musuh bisa datang kapan saja untuk mengancam ketenangan yang saat ini kembali dirasakan oleh para warga bumi.

Kali ini kemungkinan besar ancaman tersebut akan datang dari sosok pejuang terakhir dari ras Cerelians bernama Granola yang seluruh rasnya berhasil diratakan oleh para bangsa Saiyan atas suruhan dari Frieza.

Apakah Granola Akan Menjadi Musuh Kuat yang Akan Dihadapi Goku Selanjutnya 3

Granola memang saat ini masih menjadi karakter yang misterius namun jika dilihat dari segi kekuatan dia terlihat sangat kuat dengan dia mampu mengalahkan para kloningan tujuh tiga dengan sangat muda.

Kemudian motif saat ini yang kita tahu sejauh arc baru mengenai Granola ini adalah bagaimana dia akan membalaskan dendamnya pada Frieza selaku orang atau orang dibalik pemusnahan para rasnya dengan perantara para bangsa Saiyan tentunya.

Hal yang juga paling masuk akal nantinya juga adalah Granola kemungkinan juga akan membalaskan dendamnya pada para Saiyan yang masih tersisa yang saat ini menetap dibumi dan juga para ank-anak mereka yang juga memiliki darah Saiyan.

Jika hal ini memang akan benar adanya maka ini akan menjadi hal yang sangat menarik karena orang  yang meluluhlantahkan ras dari Granola adalah Bardock yang kita tahu dia adalah ayah dari Goku.

Memang benar jika Goku tidak pernah tertarik untuk mencari tahu tentang orang tuanya tapi dengan arc terbaru ini kemungkinan besar akan ada emosional mengenai hal ini nantinya.

Apakah Granola Akan Menjadi Musuh Kuat yang Akan Dihadapi Goku Selanjutnya 4” class=”wp-image-71759″/>

Granola memang bisa jadi akan menjadi sosok yang kuat seperti kata Ikan permal dipenghujung chaptear dari manga Dragon Ball Super yang mengatakan bahwa seorang prajurit kuat telah datang, menarik untuk ditunggu.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap