Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

browser seolah menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna di mana browser ini adalah salah satu sarana atau fasilitas yang menyediakan banyak fitur mengenai penjelajahan baik itu Google Yahoo Gmail dan Twitter serta lain yang berbentuk web.

Dimana yang bisa kita lihat melalui fitur penjelajahan dimana browser ini sekarang ini banyak macamnya dan semakin bervariasi dengan berbagai kelebihan dan kelemahannya.

Tentunya saat ini browser mana yang akan kita pilih, tentunya kita akan memilih yang cepat ringan namun juga memiliki desain atau template yang keren.

Selain itu ada beberapa browser selain google , opera maupun mozilla yang menyediakan beberapa fitur-fitur menarik dan juga punya kelebihan tersendiri dibandingkan dengan browser lainnya sehingga browser ini memiliki banyak pengguna.

1. Maxthon Browser 

Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

browser yang satu ini memang terbilang kurang begitu dikenal karena ini termasuk yang baru dari browser.

Baca juga  2 Aplikasi Android Pengolah Musik Terbaik

Ini merupakan aplikasi perambah yang sangat efektif dan cepat untuk digunakan oleh pengguna terutama untuk aplikasi dalam situs web, dimana ada fitur menarik bernama gesture di mana fitur ini menyediakan fasilitas dengan sekali menyentuh pola jari kita langsung diarahkan ke halaman web yang kita pilih.

Ini menjadi salah satu kelebihan dari yang satu ini, aplikasi ini bisa didownload di Google Play Store dan cukup mudah penggunaannya tidak jauh berbeda dengan lainnya,  dengan tampilan yang elegan dan juga tampilan yang mempermudah pengguna untuk mengakses beberapa situs penjelajahan.

2. Dolphin 

Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

berikutnya bernama Dolphin Browser. Ini adalah aplikasi dengan logonya yang menyerupai hewan ikan lumba-lumba dan menjadi karakteristik dari .

Baca juga  Fakta Menarik Tentang Chipset Snapdragon 8 Gen 1 Terbaru

Aplikasi ini dinilai cukup cepat dan juga efektif untuk dipergunakan di HP , dan aplikasi ini menyediakan beberapa fitur menarik serta aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang menyediakan fitur gesture.

Kalian bisa menemukan aplikasi ini dalam Playstore dan kalian download dan penggunaannya juga cukup mudah dibandingkan dengan lainnya tidak jauh berbeda, dengan menggunakan aplikasi ini cukup ringkas atau juga praktis dipergunakan.

3. Flynx

Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

Aplikasi ini bernama Flynx browser, ini merupakan yang dijadikan rekomendasi Browser yang baik untuk digunakan pengguna .

Dimana aplikasi ini memiliki kecepatan yang sangat bagus dan tanpa kendala atau macet ketika dipergunakan dan aplikasi ini memiliki fitur gesture yang juga bisa digunakan, karena saking cepatnya, berdasarkan uji coba memang aplikasi ini merupakan aplikasi yang cepat dan efektif untuk dipergunakan dalam menjelajahi situs atau web dengan cepat tanpa ada kendala apapun.

Baca juga  6 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Tersedia Di Google Play Store

Ini merupakan aplikasi yang direkomendasikan dan juga memiliki fitur night mode atau fitur wa tema gelap yang nyaman untuk dipergunakan untuk mata.

4. Duck Duck go

Aplikasi Browser Android Paling Unik & Cepat Selain Chrome & Opera Mini

Aplikasi yang berikut ini bernama duckduckgo browser privasi yang merupakan aplikasi yang cukup unik dan memiliki keamanan yang bagus atau enskripsi ketika belanja online.

Dan aplikasi ini memiliki tampilan yang bagus di antar muka, kemudian ada beberapa variasi huruf yang bisa dipilih dalam menjelajahi beberapa tab yang sudah kita buka aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang suka berselancar di situs web dan aplikasi ini juga terbilang cepat dan praktis tanpa kendala apapun.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandra Kusuma