Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Beberapa tahun belakangan ini memang merupakan salah satu yang sangat membantu dalam memudahkan kehidupan kita. Salah satu yang sangat populer adalah . Menurut anda yang ingin menggunakan lain selain , Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang tidak kalah seru dan menariknya dengan .

 

Aplikasi Telegram

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Telegram adalah salah satu yang memiliki fitur cukup mirip dengan . Meski begitu, ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah ukurannya yang cukup ringan. Dibandingkan dengan ukuran , Telegram memiliki ukuran yang lebih ringan ketika diunduh di ponsel Anda. Selain itu ini juga memiliki fitur unsend pesan yang membuat anda bisa mengedit pesan yang sudah anda kirim jika anda merasa kesan anda kurang maksimal.

 

Baca juga  Cara Mengatasi Ponsel Terkunci

Aplikasi Snapchat

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Snapchat juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan di ponsel anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sesungguhnya tidak kalah populer dengan . Hal ini disebabkan karena aplikasi ini tidak hanya menawarkan dengan menggunakan teks tapi juga bisa mengirimkan gambar dan video secara langsung. Untuk anda yang suka lebih menarik dan lebih fun, aplikasi Snapchat ini merupakan aplikasi yang pastinya akan sangat menarik.

 

Aplikasi WeChat

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Aplikasi selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah aplikasi WeChat. Aplikasi WeChat memiliki penampilan yang cukup mirip dengan aplikasi . Akan tetapi ia juga memiliki fitur yang lebih unik. Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur chat dengan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Fitur ini adalah faktor yang memperbolehkan anda untuk bisa dengan orang-orang meski anda tidak memiliki kontaknya. Asalkan anda ada di lokasi yang dekat dengan orang tersebut dan orang tersebut juga memiliki aplikasi WeChat, maka anda bisa melakukan dengan orang tersebut. Sangat menarik bukan anda tanya aplikasi seperti ini pasti akan sangat cocok untuk anda yang sedang cari gebetan.

 

Baca juga  Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro Hadir, Seperti Apa Spesifikasinya?

Aplikasi Line

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Selain juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer. Aplikasi ini bisa disebut sebagai saingan dari aplikasi . Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah fitur stiker yang dimilikinya, ada banyak fitur stiker yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini sehingga membuatnya menjadi salah satu aplikasi chatting pilihan. Selain itu dari aplikasi ini anda juga bisa menikmati banyak fitur lainnya seperti fitur kirim video hingga fitur berita. Sayangnya karena memiliki banyak fitur menarik dan unik, aplikasi ini memiliki beban yang cukup berat. Hal inilah yang membuat banyak orang yang menggunakan chatting untuk keperluan bisnis jarang menggunakannya.

 

Baca juga  Anak Kecanduan Bermain Handphone? Begini Solusinya!

Aplikasi Viber

Aplikasi Messenger Selain Whatsapp yang Bisa digunakan untuk Chatting

Selanjutnya aplikasi chatting yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah aplikasi Viber. Aplikasi Viber adalah aplikasi yang sesungguhnya muncul terlebih dahulu dibandingkan . Bagi anda pengguna aplikasi chatting yang konsisten, pasti anda pernah mendengar atau bahkan mencoba aplikasi ini bukan? Hal ini disebabkan karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang yang sangat populer pada zamannya. Aplikasi ini adalah aplikasi kolaborasi yang dimiliki oleh dan juga Blackberry . Karena pada dasarnya developernya sama, maka aplikasi ini bisa dibilang sangat mirip dengan aplikasi . Hal ini disebabkan karena hampir semua fitur yang ada di bisa anda temukan juga di aplikasi Viber ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Edy Purnomo