Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi yang sangat populer dan bisa digunakan untuk banyak keperluan yaitu untuk pacaran, untuk bisnis maupun untuk keperluan lainnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer saat ini. Hal ini disebabkan karena aplikasi ini memiliki bobot yang ringan dan memiliki banyak fitur menarik untuk ditawarkan pada penggunaannya.

Karena kemudahan yang dimilikinya pada anda banyak orang menggunakan aplikasi ini bahkan untuk melakukan hal-hal yang merugikan orang lain. Salah satunya adalah berselingkuh. Untuk anda yang curiga dengan pasangan anda dan ingin melihat aktivitas chatting yang dimiliki oleh pasangan Anda, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi sadap wa berikut ini.

 

Aplikasi CloneApp

Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi CloneApp merupakan aplikasi yang sangat populer ketika digunakan untuk melakukan penyadapan terhadap aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat banyak dibahas oleh beberapa situs gadget populer. Hal ini disebabkan karena sebagai aplikasi untuk menyadap, aplikasi ini memang sangat ahli. Untuk bisa melakukan penyadapan dengan menggunakan aplikasi CloneApp ini anda hanya perlu barcode dari aplikasi yang akan anda sadap untuk bisa masuk dan Log In ke smartphone yang akan anda gunakan untuk menyadap. Karena kemudahannya, aplikasi CloneApp ini hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna.

 

Baca juga  Apa Penyebab Sosial Media Whatsapp, Instagram, Facebook Down ?

Aplikasi Air Droid

Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi Air Droid adalah aplikasi yang digunakan untuk mengendalikan smartphone Android dari jarak jauh. Oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini bukan aplikasi untuk hacking. Meski begitu, kegunaannya untuk mengontrol dari jarak jauh, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk menyadap akun Whatsapp. Sayangnya karena merupakan aplikasi legal dan bukan aplikasi untuk hacking, aplikasi ini memang membutuhkan instalasi yang cukup rumit. Anda harus menginstal aplikasi CloneApp ini pada ponsel yang ingin anda sadap dan juga mengunduh aplikasi Hider untuk kesuksesan penyadapan. Aplikasi Hider adalah aplikasi yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi remote yang anda unduh di ponsel yang akan anda sadap agar tidak ketahuan. Mmm memang cukup Berikut bukan?

 

Baca juga  5 Fitur Unggulan Telegram yang Tidak Dimiliki WhatsApp

Aplikasi Whats Web PlusĀ 

Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi Whats Web Plus adalah aplikasi sadap wa yang paling banyak digunakan untuk menyadap Whatsapp. Hal ini disebabkan karena penggunaan aplikasi ini memang sangat sederhana. Cara ini merupakan cara yang di berikan oleh Whatsapp secara resmi. Jadi sesungguhnya ketika anda memiliki Whatsapp, anda bisa membuka Whatsapp anda di ponsel dan juga di website dan database untuk membukanya di website anda hanya perlu membuka website dan melakukan konfirmasi dengan scan barcode pada ponsel yang ingin anda sadap. Karena merupakan cara yang paling mudah dan juga merupakan cara yang legal, cara Whats Web Plus ini menjadi cara yang paling populer untuk melakukan sadap pada aplikasi Whatsapp.

 

Baca juga  Layanan Akses Media Social Sudah Kembali Normal

Aplikasi Mobile Client for Whatsapp

Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Kamu yang Insecure dengan Pasangan

Aplikasi terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk melakukan penyadapan pada aplikasi Whatsapp adalah aplikasi Mobile Client for Whatsapp. Aplikasi Mobile Client for Whatsapp ini merupakan aplikasi yang penggunaannya mirip dengan penggunaan Whatsapp web. Untuk anda yang ingin melakukan penyadapan, anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Setelah itu anda hanya perlu membuka barcode dari ponsel yang ingin anda sadap, lalu anda hanya perlu mencocokkan barcode tersebut pada ponsel yang anda akan gunakan untuk menyadap. Sangat mudah bukan?

Memang ada banyak aplikasi dan cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan penyadapan terhadap aplikasi Whatsapp anda akan tetapi anda perlu tahu bahwa penggunaan aplikasi sadap wa merupakan salah satu tindakan illegal. Jika orang yang anda mengetahuinya dan tidak terima dengan hal ini, maka ia dapat membawa kasus ini kemeja hijau dan menjalankan proses hukum.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Astrid Erda