Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 1

iPhone baru saja memperkenalkan produk terbaru nya, setelah rilis iphone 12, kini mereka menggebrak dengan dua produk terbaru iPhone 13 dan iPhone 13 mini.

Apa yang istimewa dari kedua produk iPhone terbaru tersebut. Memang iPhone selaku menyuguhkan tampilan desain ponsel dengan desain yang indah dan juga dibalut dengan warna yang sangat cantik.

iPhone 13 hadir dengan beberapa varian warna menarik diantaranya warna Pink, warna Blue, warna Midnight, warna Starlight, dan warna merah.

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 3

Dan tentunya produk terbaru iPhone 13 dan iPhone 13 mini ini punya keunggulan tertentu dibandingkan dengan produk sebelum nya.

Jika dilihat dari tampilan dan desainnya yang lebih mewah tentu nya kita perlu menelisik apa keunggulan lain dari iPhone 13 dan iPhone 13 mini ini.

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 4

Tampilan

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 5

Jika dilihat dari segi tampilan atau desain menarik dari iPhone 13 terbaru ini, sebenarnya tidak banyak yang berubah, dan juga antara iPhone 13 dengan iPhone 12 mini ini tidak ada perbedaannya yang mencolok.

Sedangkan untuk iPhone 13 ini, akan menyajikan notch Apple terbaru dibagian layar, yang tekesan lebih kecil ketimbang model lama.

Warna baru untuk iPhone terbaru memamg hadir dalam beberapa pilihan warna menarik, diantaranya ada warna baru seperti warna pink, warna biru dan juga warna teebaru untuk iPhone 13 Pro adalah warna Sierra Blue.

Warna Sierra Blue ini merupakan perpaduan antara beberapa warna menarik, diantaranya warna emas, warna perak, dan warna grafit menarik yang tersaji dalam iPhone 13 Pro.

Tenaga 

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 6

Untuk jenis iPhone 13 ini memang lebih diperkuat oleh prosessor dengan prosesor jenis A15 Bionic.

Sedangkan untuk chipset dengan chip A14 Bionic yang mulai ditanamkan di hampir semua jenis iPhone 12. 

Untuk GPU sendiri, untuk iPhone 13 Pro ini merupakan jenis model GPU 5-Core dan memiliki tampilan grafis 4-Cire yang terdapat dalam iPhone 13.

Untuk iPhone 13 ini sudah menggunakan sistem operasi dengsn iOS terbaru 15, lebih tinggi dari iPhone 12 yang baru menggunakan ioS 14, dan masih dapat diupgrade ke 15 dengan metode pembaruan di perangkat software nya.

Kesimpulan nya bahwa iPhone 13 terbaru ini telah dibekali dengan dengan Cip terbaru yaitu  cip bernama A15 Bionic.

Chip A 15

Apple Rilis Iphone 13 dan Iphone 13 Mini 7

Cip A 15 ini dinilai sebagai CPU paling cepat yang ada di smartphone saat ini.

Bisa dikatakan merupakan CPU tercepat dikelas smartphone saat ini dari smartphone manapun.

Komponen Chip di iPhone merupakan komponen penting yang memiliki peran utama  yaitu dalam hal menjaga peringkat  paling atas di sebuah perusahaan dalam hal tetap membuat kecepatan sebuah smartphone lebih cepat dan juga memiliki kecerdasan kuat.

iPhone tetap menjadi prioritas utama para pembuat aplikasi atau para pengembang sebuah perangkat lunak untu sebuah smartphone.

Mereka selalu memberikan tempat utama dengan agar tetap menjalin kinerja yang baik dengan para pelanggan atau konsumen terbaik, dengan masa penggunaan sebuah ponsel smartphone terpanjang dan juga dengan masa cara kerja yang lebih terarah.

Chip A15 Bionic merupakan sebuah landasan yang sangat vital didalam sebuah komponen penting di smartphone iPhone atau Apple.

Seperti halnya otak yang memberikan formula penggerak sebuah smartphone dalam hal kinerja yang lebih optimal dan juga memberikan sensasi berbeda terhadap Mac generasi terbaru sepertinya halnya iPhone.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.