Apzilicueta yakin Lukaku Akan Tampil Bagus di Chelsea

Apzilicueta yakin Lukaku Akan Tampil Bagus di Chelsea

Kapten Cesar mendukung jika Romelu untuk tampil bagus menyusul penurunan performannya baru-baru ini.

Pemain asal Belgia tesebut telah menjalani musim yang sangat mencewakan sejauh ini, sejak tranfernya senilai 97,5 juta Euro dari Inter Miilan pada musim panas lalu.

Azpilicueta, bagaimanapun, percaya itu hanya maslah waktu sampai streker akhirnya menemukan performa terbaiknya di klub.

“Kami tidak bisa melupakan Romelu adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Di Piala Dunia Antarklub, ia mencetak dua gol, satu di semifinal dan satu di final.

Manajer membuat keputusan [melawan Lille] untuk menempatkannya di bangku cadangan dan memainkan pemain lain, tetapi dia akan menjadi orang pertama yang ingin menunjukkan kualitasnya dan saya tidak ragu dia akan menjadi pemain kunci bagi kami. Romelu akan langsung menunjukkan kemampuannya, tentu saja,” kata .

Baca juga  Inter Milan 2-1 Venezia, Kemenangan Dramatis I Nerazzuri

Dilansir dari Sportskeeda, adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-0 melawan Lille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.

The Blues akan menghadapi di final Carabao Cup pada akhir pekan, dengan pemain Belgia itu kemungkinan akan memimpin lini depan .

Baca juga  Jelang Livepool vs Aston Villa: Klopp Konfirmasi 2 Pemainya Mengalami Cedera

Tuchel akan melihat kemungkinan diturunkannya pada akhir pekan

Manajer Thomas Tuchel meragukan keterlibatan pada pertandingan akhir pekan nanti, menjelang pertandingan melawan .

Ketika ditanya apakah pemaiin asal Belgia itu tidak akan menjadi starter saat melawan , pelatih asal Jerman itu tida memberikan apa-apa tentang pemilihan timnya.

“Mari kita lihat. Tidak (tidak memikirkan final), karena hari ini adalah untuk hari ini. Kami memiliki beberapa pemain dengan cedera ringan.

Kami membutuhkan semua hari untuk pulih, kami membutuhkan skuat untuk bertarung melawan . Setiap pertandingan berbeda.

Baca juga  Intip, Dua Pemain Legendaris AREMA FC

Fokusnya hari ini dalam intensitas, permainan berkecepatan tinggi dan banyak kerja keras melawan bola, tanpa bola, untuk memiliki kerja tim yang intensif dan Romelu telah berjuang di pertandingan terakhir sedikit untuk mewujudkannya.” kata Tuchel.

hingga saat ini berhasil mencetak 10 gol dalam 28 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama .

Pemain asal Belgia itu telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League untuk itu The Blues, yang akn menjadi kekhawtiran besar bagi Tuchel.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah