Arsenal Tawari Kesempatan Kontrak Dengan Samuel Umtiti Musim Panas Nanti

Arsenal Tawari Kesempatan Kontrak Dengan Samuel Umtiti Musim Panas Nanti

akan mencoba untuk menawarkan kontrak kepada Samuel Umtiti yang dimana tidak sesuai dengan pada musim panasa ini, karena masa depan dari Wiliam Saliba tergantung pada kondisi dalam tim.

Sementara itu Bek Prancis Umtiti adalah surplus untuk persyaratan di Barca, yang dimana dia telah memutuskan untuk dilepaskan pada akhir musim. 

Seperti dilansir Dailystar, telah lama mengincar pemain yang kini berusia 28 tahun itu dan nyaris mengontraknnya dengan status pinjaman pada Januari 2022.

Namun transfer tersebut gagal dikarenakan Umtiti dilanda cedera.

Umtiti tidak bermain sejak saat itu, meskipun ia telah kembali ke awal bulan ini. Tapi dia telah masuk radar sejak dia menjadi bagian penting dari tim nasional Prancis yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2018.

Baca juga  Sejarah Klub Wolverhampton Wanderers

Saat ini The Gunners, menderita krisi cedera defensif,  berharap Mikel kembali untuk menyalakan minatnya.

yang berjuan untuk mengisi posisi bek tengah mereka setelah cerdera pada Ben White dan Gabriel Magahaes yang diikuti oleh kartu merah Rob Holding di Tottenham.

Perlu dipahami, jika mereka akan berada di pasar untuk bagian pertahanan tim meskipun Saliba akan segera kembali dari masa peminjaman di Marseille.

Baca juga  Prediksi Scottish Premiership : Saint Mirren vs Celtic 23 Desember 2021

Saliba, yang baru-baru ini dinobakan sebagai Ligue 1 Young Player of the Year, diharapkan kembali saat pra-musim.

Tetapi sementara itu menegaskan pemain yang kini berusia 21 tahun itu akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian skuad tim utama musim depan.

Keraguan pun tetap ada tentang masa depan dia di .

Marseille ingin Saliba kembali musim depan nanti dan pemain tersebut telah berbicara hangat prospek untuk memperpanjang masa kontraknnya di Prancis.

Baca juga  Pebisnis Asal Spanyol ini Tengah Melirik Klub Liga 1 Indonesia

Namun, kini sedang dalam bursa untuk dapat menambah bek tengah lagi dan pun bersedia untuk memindahkan Umtiti, yang kontraknnya tersisa empat tahun lagi.

pun baru-baru ini menegaskan jika dia tidak akan menyesali kurangnya pemain yang direkru oleh pada Januar meskipun kekurangan bek.

Tim yang berjuluk  The Gunners tersebut juga telah mengizinkan Pablo Mari, Sead Kolasinac dan Calum Chambers untuk jendela transfer musim dingin nanti.

pun menegaskan, jika dia telah melangkah sejauh dan harus ada keputusan yang harus segera dibuat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah