Arti Terdalam Sebuah Cinta


Arti Terdalam Sebuah Cinta 1

Cinta, Akhirnya aku tau makna sebenarnya dari kata itu. Cinta bisa tiba-tiba datang tanpa di ketahui kapan hadirnya. Cinta bisa menjadi alasan kita untuk tersenyum. Cinta bisa menjadi alasan kita untuk tertawa. Cinta bisa menjadi alasan kita untuk tiba-tiba merasa Bahagia. Cinta bukan hanya sekedar rasa suka tetapi cinta dapat menjadi kekuatan bagi seseorang. Cinta tidak mengenal tempat, waktu dan orang.Cinta dapat hadir dimanapun, kapanpun dan pada siapapun. Cinta bisa begitu dekat dan bisa begitu jauh. Merasakan cinta tidak perlu alasan, terkadang cinta bisa hadir bahkan hanya dengan melihatnya. Merasakan cinta tidak perlu dengan mengenal, namun dapat dirasakan dengan adanya ketulusan.

..Arti Terdalam Sebuah Cinta 3

Cinta tidak perlu diumbar-umbar terkadang cinta cukup hanya tersimpan dalam hati, bukan karena ingin memendam tapi terkadang ada saatnya cinta tidak perlu dinyatakan. Merasakan cinta membuat kita harus menerima 2 hal, yang pertama cinta yang dirasakan dapat tersampaikan dan yang kedua cinta yang dirasakan tidak akan pernah dapat tersampaikan. Cinta tidak mengenal perbedaan, karena terkadang cinta bisa hadir karena adanya perbedaan. Bukan karena diri ini egois karena melawan perbedaan, namun karena cinta ini hadir karena ketulusan. Ketulusan yang siap menerima kenyataan pahit. Walaupun cinta ini terkesan egois karena tidak mengenal perbedaan, namun cinta ini juga tau saatnya untuk membatasi diri dan berhenti. Cinta ini bahkan akan mampu melawan rasa sakit karena perbedaan ini. Cinta bahkan mampu untuk membuat hati berbunga walaupun hanya dengan dapat melihat tingkah dari sang pujaan.

Arti Terdalam Sebuah Cinta 4

Cinta itu tidak mengharapkan balasan terkadang cinta cukup hanya untuk di syukuri, karena tidak semua mampu mendapatkan kesempatan untuk merasakan cinta. Aku tau hanya dengan menyimpan cinta kita dapat merasakan arti sebuah kebahagiaan walaupun tanpa harus di sampaikan dan memiliki.

Makna terdalam dari cinta begitu sederhana namun begitu mendalam. Dari cinta aku belajar mengenai keikhlasan. Cinta tak selalu dapat diraih . Namun aku tau cinta itu sangat indah. Tidak ada cinta yang salah. Tidak ada cinta yang menyakitkan. Setiap cinta itu indah, Karena cinta terbentuk karena kebahagiaan. Kebahagiaan tanpa alasan yang dapat memenuhi isi hati. Kebahagiaan yang mengajarkan banyak hal. Jadi aku tau cinta tidak akan pernah menyakitiku, karena bukanlah cinta yang menyebabkan rasa sakit tetapi diri kita lah yang menyebabkan rasa sakit itu.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Natshelya

   

Sekedar menulis dengan sederhana.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments