Anang Hermansyah siap polisikan drummer band SID


49
49 points

Berselisih paham, itulah yang saat ini menjadi babak baru bagi Anang Hermansyah dan drummer band Superman Is Dead (SID) yakni I Gede Ari Astina atau yang akrab dipanggil Jerinx.

Dalam cuitannya di media sosial, Jerinx berkali-kali menyindir suami dari Ashanty tersebut. Dalam salah satu cuitnnya Jerinx menyindir Anang Hermansyah yang akan melaporkan dirinya kepada pihak kepolisian. Pasalnya, menurut Anang, komentar pedas dari drumer SID tersebut sudah menyinggung pihak Anang dan keluarganya.

Selain itu, Jerinx juga membawa-bawa suami Krisdayanti, Raul Lemos dalam komentarnya di media sosil. Hal tersebut tidak lain untuk menyindir Anang Hermansyah.

“Cie main lapor polisi aja kau @ananghijau, Katanya mau nantang saya debat di TV 13 Feb ini, piye to? Mau debat di Polda apa TV? #RUUkampungan,” tulis Jerinx, Jumat (1/2/2019).

“Bro @Raullemos_KD tulung bro,” tulis Jerinx.

Sindiran yang di lontarkan Jerinxmelalui akun pribadinya, bermula dari perumusan Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan yang sedang di perjuangkan oleh komisi X DPR RI. Anang Hermansyah yang juga merupakan anggota Komisi X ikut dalam perumusan RUU permusikan.

Musisi asal pulau Dewata tersebut kecewa dengan molornya RUU permusikan yang di lakukan oleh Komisi X DPR RI. Sehingga melontarkan komentar-komentar pedas kepada anggota Komisi X, salah satunya dengan mencecar Anang sebagai anggota Komisi X sekaligus musisi. (AF)


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

49
49 points

Apa reaksi kamu terhadap post ini ?

MARAH MARAH
1
MARAH
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
HAHA HAHA
0
HAHA
IMUT IMUT
3
IMUT
KAGET KAGET
2
KAGET
ENAK ENAK
2
ENAK
KEREN KEREN
2
KEREN
SUKA SUKA
1
SUKA
Pilih format
Story
Untuk membuat post artikel.
Gambar
Photo, meme atau GIF