How To Quit Smoking BLOG

Pecandu Rokok Susah Lepas Dari Rokok ? Coba dengan Cara ini


60
60 points

Rokok atau kita kenal sebagai asal mula dari penyakit ini sudah menyebar ke penjuru dunia. Banyak orang meninggal karena merokok, kandungan dari rokok ini mengandung nikotin, karbon monoksida, amonia serta metanol sangat berbahaya yang  dapat menyebabkan banyak penyakit seperti serangan jantung, kanker paru – paru dan masih banyak lagi penyakit yang timbul dari rokok tersebut. Kebanyakan orang sudah di anjurkan untuk berhenti merokok, tetepi bagi pencandu rokok yang sudah lama mengenal barang berbahaya seperti ini sangat sulit untuk melepasnya. Lalu bagaimana caranya agar bisa terlepas dari kebiasaan buruk ini ?

Kebanyakan orang merokok adalah saaat dimana mereka mengalami stres atau ingin santai menghilangkan rasa jenuh dan bosan di hari aktifitas mereka. Cara atau solusi untuk berhenti merokok adalah dengan melakukan aktifitas secara totalitas atau seharian full, seperti kita melakukan olahraga. Olahraga akan membantu kita mengurangi waktu kita saat dimana kita sedang berada dalam masa stres atau kejenuhan, selain mengurangi waktu kita, olahraga juga sangat baik untuk tubuh kita yang jarang berolahraga atau mengeluarkan keringat.

Ada juga beberapa cara untuk berhenti merokok secara bertahap yaitu menghindari orang – orang atau lingkungan sekitarmu yang sering merokok. Terkadang karena lingkungan atau kerabat, teman kantor kita terpaksa harus mengikuti apa yang mereka sarankan, seperti sedang merokok kita pun akan di tawarkan untuk merokok. Karena itu hindari orang – orang tersebut, atau cari hobi sesuai dengan passion kamu, ini akan mengurangi kebiasaan merokokmu. Kamu juga bisa berkunjung ke dokter ata psikiater yang sudah terpecaya karena pencandu rokok bisa kita sebut adalah masalah kecanduan atau lebih ke arah psikologis. Kecanduan akan sesuatu menjadi sangat sulit untuk di lepaskan, karena itu masalah ini akan lebih baiknya jika ditangani oleh orang yang profesional untuk bisa mendorong kamu atau melepas kamu dari kacanduan tersebut.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

60
60 points

Apa reaksi kamu terhadap post ini ?

MARAH MARAH
2
MARAH
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
HAHA HAHA
2
HAHA
IMUT IMUT
1
IMUT
KAGET KAGET
1
KAGET
ENAK ENAK
0
ENAK
KEREN KEREN
0
KEREN
SUKA SUKA
3
SUKA
Pilih format
Story
Untuk membuat post artikel.
Gambar
Photo, meme atau GIF