film semi

10 Film Semi Korea yang Punya Cerita Romantis


46
46 points

Siapa yang tidak suka drakor? Hampir semua kalangan memang menyukainya. Namun kali ini tidak membahas tentang drakor, melainkan film semi atau film dewasa Korea dengan cerita cinta terbaik dan rekomendasi. Pastikan, anak – anak tidak boleh menontonnya.

1. The Concubine

Bukan hanya sebagai film semi saja, nyatanya film ini juga punya bumbu romantis yang bikin para penonton baper. Film yang berlatar sejarah atau kerajaan ini menceritakan kisah seorang wanita yang menjadi selir raja. Problematika pria dan wanita, cinta dan dendam serta pangeran yang mencintai selir tersebut menjadi pelik kisah cinta menarik untuk ditonton.

 

2. Frozen Flower

Masih berhubungan dengan latar kerajaan, film semi berikutnya adalah Frozen Flower. Walaupun memiliki cerita romantis, tapi film ini benar – benar sangat kontroversial. Bagaimana tidak, banyak sekali adegan dewasa hingga kekerasan yang tidak baik untuk ditonton. Bahkan, dalam cerita ada penyuka sesama jenis, benar – benar cukup parah.

 

3. Portrait of A Beauty

Bisa dibilang rekomendasi film semi Korea ini cukup panas. Walaupun begitu, unsur romantisnya juga banyak ditonjolkan. Dijamin membuat kita baper. Film ini berkisah tentang wanita bernama Shin Yun Jeong yang harus menyamar sebagai pria untuk bisa bersekolah di sekolah seni guna belajar seni lukis. Alhasil, dirinya masuk ke Dohwaseo untuk menjadi murid Kim Hong Do demi ambisi ibunya dan dirinya sendiri.

 

4. Obsessed

Rekomendasi film semi dengan cerita romantis yang satu ini berlatar perang. Diceritakan seorang kolonel terjebak pernikahan tanpa cinta dengan wanita yang ingin sekali memiliki anak. Hingga suatu malam, dirinya bertemu dengan istri Kapten dan merupakan tetangga barunya. Alhasil, hubungan gelap di antara keduanya pun terjadi.

 

5. Scarlet Innocence

Masih sama film semi dengan cerita romantis tapi hubungan gelap, Scarlet Innocence salah satunya. Film ini berkisah tentang seorang profesor yang sudah memiliki anak. Di mana, professor tersebut memiliki hubungan gelap dengan siswinya.

 

6. A Man and A Women

Nah, film semi Korea dengan cerita romantis ini dibintangi oleh Gong Yoo. Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang disebut – sebut sebagai ahjussi rasa oppa ini? Kembali ke cerita, film menceritakan akan adanya ikatan suci di antara dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Namun, cinta tersebut mulai goyah dengan adanya kehadiran orang ketiga. Tentunya, banyak intrik yang menyelimuti dan tidak ketinggalan adegan vulgarnya.

 

7. Sex Is Zero

Dilihat dari judulnya saja sudah tahu kalau ini golongan film semi. Walaupun begitu, di dalamnya ada bumbu cerita romantis dan komedi. Memang tidak dipungkiri akan banyak adegan vulgar dan 18+. Diceritakan, ada kelompok pria pengasah tenaga dalam dan kelompok akrobat wanita. Di kedua kelompok tersebut terjadi pergaulan bebas.

Hingga akhirnya ada salah satu yang hamil dan muncul konflik. Namun begitu, masa genting dalam aborsi menjadi kesempatan si pria untuk menjaga wanita yang dicintainya.

 

8. Bed

Film semi Korea ini bercerita akan kisah romansa erotis di antara tiga orang. Di mana ada hubungan terlarang terjadi dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Setelah perselingkuhan terkuak dan berakhir, pria tersebut menikah dengan wanita karir dan ibu tunggal. Film ini tidak segan – segan menampilkan adegan vulgar tanpa busana.

 

9. Bewitching Attraction

Film semi dengan romansa bumbu komedi ini bercerita akan seorang profesor yang dibintangi oleh Moon So Ri. Di mana, dirinya harus berjuang dengan banyak kisah cinta dan seksual. Dirilis pada tahun 2006, banyak juga yang menontonya.

 

10. Green Chair

Salah satu film semi romantis yang menceritakan hubungan terlarang antara pria muda dan wanita berumur 32 tahun. Menampilkan banyak adegan vulgar, akhirnya keduanya menemukan kecocokan satu sama lain.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

46
46 points

Apa reaksi kamu terhadap post ini ?

MARAH MARAH
2
MARAH
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
HAHA HAHA
1
HAHA
IMUT IMUT
0
IMUT
KAGET KAGET
0
KAGET
ENAK ENAK
3
ENAK
KEREN KEREN
3
KEREN
SUKA SUKA
2
SUKA
Pilih format
Story
Untuk membuat post artikel.
Gambar
Photo, meme atau GIF