Beauty   

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat


5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 1

Terkadang beberapa wanita sering mengabaikan manfaat dari Face oil. Padahal, face oil tidak hanya untuk melembapkan kulit, tetapi juga dapat menjaga ketahanan produk lain yang diaplikasikan ke kulit wajah kamu. Banyak wanita menghindari produk face oil ini karena takut akan menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit yang semakin jadi lebih berminyak. Tetapi tidak usah khawatir, karena berikut ini ada 5 face oil yang ampuh menghidupkan kembali kulit wajah kamu tanpa mengakibatkan efek jerawat dan minyak yang berlebih.

Belif Rose Gemma Concentrate Oil

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 3

Produk Face oil yang satu ini memiliki kandungan ekstrak kelopak bunga Centifolia Rose Gemma yang dapat memberikan asupan hidrasi secara maksimal, sehingga dapat melembapkan dan menghaluskan kulit tanpa khawatir membuatnya menjadi iritasi. Selain itu, face oil ini diformulasikan dan tidak mengandung zat – zat seperti minyak mineral, wewangian sintetis, pewarna sintetis, dan bahan pengawet lainnya untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dapat menggunakannya secara aman.

Baca juga  Penyebab rambut kering & Lepek

 

Herbivore Botanicals Lapis All Natural Face Oil

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 4

Produk yang satu ini sedikit berbeda karena memiliki kandungan vegan yang sangat baik untuk kulit kamu. Selain itu diformulasikan dengan chamomile biru yang merupakan anti-inflamasi dan untuk menghidrasi tanpa perlu menyumbat pori – pori kulit. Saat diaplikasikan ke wajah kamu, produk ini memiliki sensansi yang dingin yang membuat kulit wajahmu menjadi cerah dan segar.

 

RMS Beauty Oil

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 5

Sama seperti face oil sebelumnya, RMS beauty oil ini memiliki kandungan organik yang dikemas penuh dengan antioksidan dan kaya akan minyak kelapa serta minyak esensial lainnya seperti jojoba dan biji mawar. Selain itu, kandungan asam laurat yang terkandung dalam produk ini dapat memberikan manfaat seperti anti – bakteri, anti – jamur, dan anti – mikroba yang ampuh untuk menenangkan dan menghilangkan jerawat pada kulit wajah.

Baca juga  5 Manfaat Kentang Untuk Kecantikan

Sunday Riley U.F.O. Ultra Clarifying Face Oil

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 6

Face oil ini dikenal ampuh untuk membersihkan noda pori – pori dan mengobati serta mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Selain itu, terbukti juga dalam menghaluskan tampilan garis – garis halus dan menghasilkan kulit yang bersih dan bercahaya. Dengan kandungan 1.5% salicylic acid, yang mampu menghilangkan bekas kotoran pori – pori dan menenangkan kulit yang sedang terinflamasi.

Baca juga  5 Tips Agar Kulitmu Tetap Lembab Sepanjang Hari Saat Puasa

CLARINS Lotus Face Treatment Oil

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 7

Produk CLARINS ini juga dikenal ampuh untuk menghidrasi dan menyeimbangkan jenis kulit yang berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan konsentrat rosewood yang menjadi bahan utama dari produk ini dapat membantu menyamarkan noda jerawat dan menghaluskan tekstur kulit. Selain itu, diformulasikan dengan geranium, ekstrak lotus, dan hazelnut oil yang dapat melembutkan dan melembapkan serta meminimalkan garis-garis halus pada wajah.

Itulah ke – 5 produk face oil yang bagus untuk kulit jerawat, jika kamu memiliki masalah kulit seperti berjererawat dan minyak berlebih tidak ada salahnya mencoba salah satu produk di atas karena memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kulit. Semoga bermanfaat ya !

5 Face Oil Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments