Beauty   

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat


5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 1

Kulit wajah cenderung memiliki minyak yang berlebih jika kita tidak menjaga pola makan serta memakai produk yang asal – asalan. Sampai saat ini, masih banyak orang yang masih merasa takut untuk menggunakan face oil karena mereka beranggapan akan semakin memperburuk kondisi kulit yang berminyak. Tetapi, kenyataannya face oil memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit berminyak serta jerawat loh. Kok bisa ? Berikut ini 5 manfaatnya yang harus kamu ketahui.

Membuat Kulit Lebih Tampak Bersinar

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 3

Mungkin beberapa dari kalian masih beranggapan bahwa face oil hanya akan makin memperburuk kondisi kulitmu yang berminyak. Tetapi, jika kamu sering menggunakan face oil secara rutin maka akan membuat kulitmu semakin terlihat lebih glowing. Hal ini karena face oil dapat menyerap dengan baik sampai ke dalam kulitmu dan menutrisi lapisan kulit sampai bagian terdalam.

Baca juga  3 Produk Lokal yang Ampuh Mencerahkan Wajah

 

Dapat Mengurangi Sebum Pada Wajah

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 4

Pastinya kalian sudah mengetahuinya bahwa semakin kita menghilangkan minyak dari wajah, maka akan semakin tinggi juga wajah memproduksi minyak wajah atau sebum. Karena itu, untuk bisa menyeimbangkan kondisi kulitmu yang berminyak, face oil merupakan jawabannya. Karena kandungan minyak yang terdapat pada face oil bisa menekan produksi sebum pada kulit wajahmu.

 

Face Oil Dapat Melindungi Wajah Dari Jerawat

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 5

Bagi beberapa orang mungkin saa tmemiliki kulit berminyak biasanya akan cenderung lebih mudah mengalami masalah kulit seperti berjerawat. Karena itu, banyak orang yang tidak menggunakan produk skincare yang mengandung minyak. Namun, face oil sangat bermanfaat bagi kulit yang berminyak serta berjerawat. Jika kamu memilih face oil yang tepat dan cocok untuk kulitmu, maka nutrisi yang terdapat pada face oil akan menjadi pelindung bagi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Baca juga  5 Penyebab Kenapa Jerawat Bisa Tumbuh di Dada

 

Dapat Mencegah Munculnya Garis – garis Halus Pada Wajah

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 6

Walaupun kamu memiliki kulit berminyak, bukan berarti wajahmu terhindar dari garis – garis halus pada wajah. Karena itu, penggunaan face oil sangat kamu butuhkan untuk kulitmu karena memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan tetap terjaga.

Baca juga  5 Rekomendasi Tone Up Cream, Bisa Mencerahkan Wajah Yang Kusam dan Mengatasi Kulit Kering

 

Dapat Menyamarkan Noda Pada Wajah

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 7

Memiliki  wajah berminyak memang akan mempunyai beberapa noda pada wajah. Karena itu, dengan menggunakan face oil dapat menyamarkan noda-noda pada wajah karena face oil mengandung nutrisi yang dapat menyamarkan noda pada wajah. Jadi, saat menggunakan face oil wajah juga akan tampak lebih bersih dan bersinar.

Itulah ke – 5 manfaat face oil yang baik untuk kulit berminyak serta berjerawat. Jadi, jangan salah dan ragu lagi ya dengan produk face oil karena memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kulitmu. Semoga bermanfaat.

5 Manfaat Face Oil Untuk Masalah Kulit Yang Berminyak dan Berjerawat 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments