Beauty   

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat


6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 1

Lipstik dengan warna nude, akhir-akhir ini banyak diperbincangkan orang. Banyak pula para kaum hanya yang menyukai lipstik dengan warna nude untuk kesehariannya karena terkesan natural.

Namun, ada pula yang tidak percaya diri menggunakan lipstik Nude, karena terkesan pucat seperti orang sakit. Warna nude memang perlu trik khusus agar mendapatkan riasan yang segar dan natural.

Kamu bisa mencoba trik berikut ini, agar lipstik nude mu  tidak pucat namun tetap segar dan enak di pandang mata.

Pilih warna yang sesuai

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 3

Sekarang ini lipstik nude hadir dengan berbagai warna menarik. Namun meski demikian kamu tak bisa sembarangan memilih warna lipstikmu. Pilihlah warna lipstik nude yang sesuai dengan warna undertone-mu.

Jika kamu memiliki cool undertone kamu bisa memilih lipstik nude dengan rosy pink. Namun, bila undertone mu c3nderung berwarna warm kamu bisa memilih lipstik nude dengan shade gold, peach atau punik.

 

Baca juga  Cara Menghilangkan Kantung Mata

Ombre lips ala artis korea

 

Cara yang kedua agar wajah mu tidak pucat dengan menggunakan lipstik nude, adalah dengan mengaplikasikan lipstik seperti orang korea. Yaitu, dengan menggunakan lipstik pada bagian tengah bibirmu.

Namun jika kamu ingin menutupi seluruh bibirmu, kamu bisa memilih dengan tone yang hampir sama. Lipstik dengan tone yang lebih gelap, aplikasikan pada bibir bagian dalam, agar mendapatkan hasil ombre yang lebih fresh dan natural.

 

Gunakan blush on

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 4

Banyak wanita memilih lipstik nude karena terkesan natural. Namun jika tidak ingin terlihat pucat, kamu bisa menggunakan blush on di area pipimu. Kamu bisa memilih warna pink atau peach untuk di pooes pada pipimu. Dengan warna tersebut, kamu akan terlihat merona dan natural pada bibirmu.

 

Baca juga  Ingin Memikat Hati Pria Dengan Bermodalkan Make Up ? Inilah Rahasianya

Gunakan makeup mata

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 5

Jika tidak ingin terlihat pucat dengan lipstik nude, kamu juga bisa memainkan makeup pada mata. Kamu bisa bermain eyeshadow pada matamu. Smokey eye dan nude akan memperlihatkan kesan seksi.

Namun, jika kamu tidak pede dengan riasan smokey eye, kamu bisa menggantinya dengan memberikan winged eyeliner dan maskara pada bulu matamu agar terlihat lentik.

 

Pertegas alis mata

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 6

Tidak hanya area mata, agar tidak pucat menggunakan lipstik nude, kamu juga bisa menambahkan riasan pada alismu, agar terkesan lebih tegas. Lipstik nude yang memiliki kesan natural, harus diseimbangkan dengan riasan yang tegas pada alismu. Riasan ini untuk membungkai wajahmu terlihat tegas dan penuh.

 

Baca juga  7 Manfaat Menyimpan Kosmetik Dalam Kulkas

Milih tekstur lipstik

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 7

Pilihlah teksture lipstik nude yang benar. Karena tekstur lipstik nude bisa menentukan wajahmu akan terlihat pucat atau justru merona. Lipstik nude akan terlihat bagus jika kamu menggunakan teksture semi matte, teksture ini akan memberikan kesan bibirmu yang penuh dan merona. Carilah lipstik yang tidak terlalu kering, agar tidak menimbulkan garis pada bibirmu.

Nah, bagi kamu yang suka menggunakan lipstik nude, seimbangkanlah riasan pada mata dan pipimu agar tidak terlihat pucat. Dengan memaksimalkan riasan pada pipi dan mata, kamu akan terlihat merona, meski menggunakan lipstik nude yang natural.

6 Tips Menggunakan Lipstik Nude Agar Tidak Terlihat Pucat 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Asih Kurniaty

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments