Biografi    , Fashion    , Woman   

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian


kim kardashian

Masa Muda Kim Kardashian

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 1

Kim Kardashian terlahir dari pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner, Ibunya Kris Jenner merupakan seorang keturunan Inggris, Belanda, Skotlandia dan Irlandia. Sementara sang Ayah adalah generasi Armenia Amerika ketiga. Sayangnya pada tahun 1991, kedua orang tuanya bercerai. Kemudian Ibunya menikah lagi dengan lelaki bernama Caitlyn Jenner, seorang atlet Olimpiade Musim Panas pada tahun 1976, dulunya bernama Bruce. Melalui pernikahan kedua Ibunya inilah Kim mendapatkan saudara-saudara tiri.

Usia remajanya ia habiskan di sekolah Katolik-Roma yang dikhususkan untuk wanita. Sekolah Marymount High School di California, Los Angeles ini ternyata memiliki sistem pendidikan yang sangat ketat. Marymount High School mengharuskan para siswinya untuk melakukan pelayanan dengan kuota 100 jam kepada masyarakat, program ini menjadi salah satu syarat kelulusan. Pada tahun 1997, Kim menuntaskan pendidikannya di Marymount sebagai seorang siswi yang tekun.

 

Profil Kim Kardashian

Nama: Kimberly Noel Kardashian

Dikenal: Kim Kardashian

Tempat / Tgl. Lahir: Los Angeles, California / 21 Oktober 1980

Karir: Bintang Realita TV, Model, Aktris, Sosialita, Pebisnis, Perancang Busana

Orang Tua: Robert Kardashian (Ayah), Kris Jenner (Ibu)

Saudara: Kourtney Kardashian (Kakak), Khloe Kardashian (Adik), Rob Kardashian (Adik), Kendall Jenner (Adik Tiri), Kylie Jenner (Adik Tiri)

Pasangan: Damon Thomas (2000-2004), Kris Humphries (2011-2013), Kanye West (2014)

 

Pernah Berkencan Dengan Keluarga Penyanyi Legendaris Michael Jackson

Di Usianya yang genap 14 tahun, Kim merayakan pesta ulang tahunnya di Istana Neverland yang dimiliki oleh penyanyi King of Pop. Tentunya Kim merasa sangat bangga karena saat mudanya sudah dapat merasakan fasilitas dari keluarga penyanyi Michael Jackson.

Majalah People tahun 2009, juga membeberkan bahwa ternyata Kim pernah menjadi pacar salah satu keluarga Jackson yakni keponakan dari penyanyi tersebut. Namun sayang Kim tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai identitas lengkap dari keponakan Michael Jackson tersebut.

 

Pernah Menjadi Asisten Sosialita Paris Hilton

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 2

Di tahun 1994, Ayah Kim mendampingi O.J Simpson yang saat itu menjadi pemain sepak bola, selama Simpson menghadapi kasus percobaan pembunuhan. Simpson sendiri merupakan Ayah baptis dari Kardashian. Ayah dari Kardashian sendiri meninggal dunia karena kanker pada tahun 2003. Kemudian di usia 20.an, ia menjadi piñata gaya serta teman dekat Paris Hilton. Inilah awal mula ia mendapatkan perhatian dari awak media.

Siapa sangka Kim yang saat ini sangat terkenal sebagai Sosialita di industri hiburan Hollywood, ternyata dulunya pernah menjadi asisten yang mengurusi segala keperluan Paris Hilton. Ya, Kim sendiri sebenarnya pernah terlihat dalam sebuah reality show yang berjudul Paris and Nicole’s sebagai asisten atau tukang bersih-bersih kamar sang wanita cantik Paris Hilton.

 

Pengidap OCT dan OCD

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 3

Kim adalah seseorang dengan gangguan OCT dan OCD. OCT atau Obsessive Compulsive Tendencies adalah tingkat awal gangguan OCD, yang jika berlanjut akan menjadi OCD. Obsessive Compulsive Disorder (OCD) merupakan salah satu gangguan pada seseorang, dimana ia akan cenderung melakukan sesuatu hal secara berlebihan.

Kim dalam masalah kebersihan, ia tidak dapat mandi jika kamar mandinya tidak dalam kondisi yang benar-benar bersih dan berbau wangi. Ia bahkan memastikan kamar mandinya selalu bersih dengan memanggil seseorang untuk menggosok dan menyikat kamar mandinya 3 kali dalam seminggu.

 

Baca juga  Biografi Justin Bieber Penyanyi Pop Yang Serba Bisa

Kim Kardashian Menikah Dini

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 4

Kisah asmara Kim ternyata diawali dengan pernikahan dini dengan seorang lelaki berkulit hitam. Kim menikah pada usia yang masih belia yakni 19 tahun, lelaki yang menikahinya saat itu ialah Damon Thomas. Damon merupakan produser music The Underdogs yang terletak di Las Vegas. Tiga tahun menjalani hubungan pernikahan dengan Damon, akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

 

Pernikahan Kim Hanya Berlangsung Selama 72 Hari

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 5

Kisah hidupnya memang sangat kontroversial, begitupun dengan kisah asmaranya. Kim mulai berkencan dengan Kris Humphries pada akhir tahun 2010 tepatnya bulan November, Setelah setahun menjalin hubungan, akhirnya keduanya resmi menikah pada bulan Agustus 2011. Tanggal 20 Oktober mulai tersebar rumor mengenai permasalahan dalam pernikahan keduanya, pasalnya Kris tertangkap kamera keluar di New York tanpa menggunakan cincin pernikahannya.

Di tanggal 21 Oktober 2011, keduanya terlihat bersama pada acara pesta ulang tahun Kim yang ke-31 di New York. Dan di tanggal 31 Oktober di tahun yang sama Kim resmi menceraikan Kris dengan pertimbangan matang yang sudah dilakukan oleh Kim. Resmi bercerai setelah 72 hari menjalankan pernikahan. Meskipun demikian Kris cukup kaget dengan keputusan Kim untuk bercerai dengannya.

 

Kisah Cinta Dengan Kanye West

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 6

Pada bulan April, 2012 Kim kembali menjalin hubungan asmaranya dengan rapper berkebangsaan Amerika Serikat yang juga teman lamanya yakni Kanye West. Perceraian dengan Humphries selesai pada 3 Juni 2013. Ia bertunangan dengan Est pada 21 Oktober. Di ulang tahun Kim yang ke-33, ia menikah dengan West pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia.

 

Karier Kim Kardashian

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 7

Setelah membahas secara singkat kisah hidup Kim Kardashian, sekarang saatnya kami akan membahas mengenai perjalanan Karier dari Kim sendiri.

  • Tahun 2007-2009

Bulan Februari 2007, muncul sebuah rekaman adegan seks antara Ray J dan Kardashian yang dibuat tahun 2003 tersebar di dunia maya. Atas bocornya video tersebut, Kim pun mengajukan tuntutan pada Vivid Entertainment, yang melakukan pendistribusian video yang beredar dengan judul Kim K Superstar. Tuntutan Kim dilaporkan mencapai US$5 Juta.

Bulan Oktober 2007 Kim, Ibunya Kris Jenner, Ayah tirinya, saudara kandung serta saudara tirinya mulai terlihat muncul dan terlihat di acara seri realitas televisi yang berjudul Keeping Up with Kardashians. Di salah salah satu episodenya, Kim mendiskusikan untuk tampil bugil dengan pihak majalah Playboy. Di bulan Desember 2007 akhirnya Kim melakukan pemotretan dengan majalah Playboy dengan berpose telanjang.

Di tahun 2008, Kim melakukan debut pertama filmnya yang berjudul Disaster Movie, ia berperan sebagai karakter yang bernama Lisa. Di tahun yang masih sama, Kim menjadi peserta Dancing with the Stars pada musim ke-7 dan berpasangan dengan Mark Ballas.

Bulan Januari 2009, Kim muncul dengan penampilan cameo dalam episode sitkom yang berjudul How I Met Your Mother. Pada bulan april, ia merilis serial olahraga DVD melalui sebuah perusahaan produksi televisi miliknya yang dinamakan Kimsaprinces Productions, LLC.

Bulan Agustus Kim menjadi pembawa acara tamu dalam acara Wrestlemania XXIV serta menjadi juri tamu dalam acara America’s Next Top Model

Bulan September Kim menjadi duta kampanye “Kiss Away Poverty” yang dikeluarkan oleh Saven Bar Foundation dan Fusion Beauty. Di bulan Oktober ia merilis sebuah parfum yang ia beri nama dirinya. Desember 2009 Kim bersama Vanessa Minillo tampil dalam acara CSI:NY di siaran CBS.

  • Tahun 2010
Baca juga  5 Manfaat Daun Teh Untuk Kecantikan Kamu

Di tahun 2010, Kim memulai menjalankan bisnis Kardashian dengan berbagai kesepakatan baru serta dukungan pada produk makanan untuk Carl’s Jr. Januari 2010 memainkan peran Summa dalam film Deep in the Valley. Bulan April, Kim memicu kontroversi ketika berfoto dengan seekor kucing, yang saat itu Kim memegang kucingnya di bagian tengkuk leher si kucing.

Organisasi PETA yang terbentuk untuk melindungi hak hewan, mengkritik Kim karena kerap mengenakan mantel bulu hewan. Kim bersama saudaranya juga terlibat langsung dalam industri mode dan ritel. Ia juga terlibat kembali dalam masalah hukum yang terjadi pada salah satu sponsornya.

Di tanggal 1 Juli 2010, patung lilin Kim Kardashian di pajang di Madame Tussauds yang berada di Kota New York. Bulan November Kim menjabat sebagai produser sebuah acara realitas tv yang berjudul The Spin Crowd. Bulan Desember ia memfilmkan video music berjudul “Jam (Turn It Up)”.

Tahun 2010, International Business Times merilis laporan penghasilan Kim yang mencapai $6 juta dan menjadi yang tertinggi di antara bintang lain acara realitas lainnya yang ada di Hollywood.

  • Tahun 2011-2015

Januari 2011 Kim merilis “Jam (Turn It UP)” debutnya yang saat itu diproduksi The Dream. Bulan April 2011, ia merilis produk parfumnya yang ketiga yang dinamakan “Gold”. Maret 2012 merilis debut keempat yang dinamakan True Reflection. Musim panas 2012, Kim dan keluarga memfilmkan video music untuk lagu Notorious BIG “Hypnotize” di Republik Dominika.

Tahun 2014 menjadi sampul di dalam edisi Majalah Paper musim dingin yang difoto oleh Jean-Paul. Foto sampul tersebut menunjukkan ketelanjangan bokong yang ditampilkan di atas judul sampulnya yang berjudul “Break Internet”.

Kim menjadi pengisi suara serial animasi dewasa yang berjudul American Dad pada musim II di tahun 2014-2015. Juni 2014, Kim merilis aplikasi iPhone yang berjudul Kim Kardashian: Hollywood. Aplikasi permainan tersebut sukses dan berhasil menghasilkan $1,6 juta dalam waktu 5 hari setelah peluncuran pertamanya.

Bulan Mei 2015, Kim merilis buku berjudul “Selfish”, portofolio berisi koleksi foto Kim dengan 325 halaman. Desember 2015, ia juga merilis paket emoji yang dinamakan Kimoji untuk perangkat iOS. Agustus 2015, Kim kembali menjadi model sampul majalah yakni majalah Vogue Spain.

  • 2016-Sekarang

Pada 2 Oktober 2016, Kim menghadiri Paris Fashion Week dan pada saat itu ia juga menjadi korban perampokan yang terjadi di apartemen tempatnya menginap. Pada 8 Juni 2018, Kim menunjukkan penampilan cameo dalam Ocean’s Eight.

 

Kondisi Kesehatan & Kehamilan Kim Kardashian

Kim melahirkan anak pertamanya di tanggal 15 Juni 2013 bersama West, yang ia beri nama North West. Anak keduanya seorang putri yang dinamakan Saint West pada 5 Desember 2015. Pada kehamilan pertamanya Kim menderita Preeklampsia yang membuatnya terpaksa melahirkan putri pertamanya itu hanya dalam waktu 34 minggu. Kim pun juga masih merasakan sakit pasca melahirkan karena menderita plasenta akreta. Kim harus menjalankan operasi untuk memindahkan plasenta serta bekas luka.

Setelah kehamilan anak kedua, dokter menyarankan untuk tidak hamil lagi. Hal ini membuat anak ketiga Kim lahir melalui seorang Ibu pengganti. Anak ketiganya lahir tanggal 15 Januari 2018 dan diumumkan pada tanggal 19 Januari 2018 diumumkan bernama Chicago West.

Kondisi kesehatan Kim mulai menurun di usianya yang masuk kepala 3. Usia 30 tahun Kim menderita psoriasis. Pada akhir 2017, Kim didiagnosa Carpal Tunnel Syndrome.

 

Baca juga  5 Risiko Saat Kamu Sering Pakai High Heels

Fakta Menarik & Unik Kim Kardashian yang Jarang Diketahui Orang

  • Selalu Membawa Gunting Kuku Kemanapun Ia Pergi

Kim penderita OCD yang terobsesi dengan kutikula dan kukunya. Ia akan merasa jijik jika kukunya tidak sempurna apa lagi patah. Jadi kemanapun perginya dan menggunakan tas apapun, ia selalu membawa gunting kutikulanya.

  • Dapat Menggunakan Bahasa Isyarat

Kim mengaku mengetahui beberapa huruf alphabet dalam bahasa isyarat pada saat bersekolah. Bahasa isyarat atau jari ini ia pelajari untuk mencontek saat ujian berlangsung.

  • Ia Menggunakan Behel yang Terpasang Dalam Giginya

Kim mengaku menggunakan behel yang tidak terlihat karena dipasang di bagian gigi dalamnya.

  • Memiliki 6 Tindikan

Kim ternyata memiliki tindik sebanyak 6 tindikan yang tersebar di pusar, telinga kanan, telinga kiri bagian atas dan tiga lainnya di daun telinga.

  • Jika Tidur Matanya Sedikit Terbuka

Ternyata ada kebiasaan yang cukup unik pada saat Kim tertidur pulas. Ya, mata Kim akan sedikit terbuka jika ia sedang tidur dengan pulas. Kadang hal itu membuat orang yang melihatnya merasa takut atau horor.

  • Kim Adalah Orang yang Humoris

Jika melihat Kim dari luar tanpa mengenal sosoknya dengan dekat, ia memang terlihat tidak humoris. Namun sifat asli Kim ternyata cukup humoris. Akan tetapi candaan serta humornya baru dapat keluar hanya pada orang-orang yang dia anggap sudah dekat atau orang tertentu saja.

  • Perayaan Pesta Ulang Tahun ke-14 yang Sangat Meriah

Jika kadang pesta besar dirayakan di usia 17 tahun. Maka tidak bagi Kim, karena perayaan ulang tahun besar-besaran ia lakukan pada usianya yang masih 14 tahun. Ya, dia menggelar pesta besar yang dirayakannya di Rumah Mewah milik penyanyi Michael Jackson, di Neverland Ranch.

  • Pernah Berkencan Dengan Nick Lachey

Jauh sebelum mengenal suaminya saat ini, wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini ternyata pernah berkencan dengan Nick Lachey. Pada tahun 2006 Nick berpacaran dengan Kim, tepat setelah Nick bercerai dengan Jessica Simpson.

  • Dilarang Hadir Oleh Anna Wintour ke Met Gala

Anna Wintour bos majalah Vogue ini ternyata pernah melarang Kim hadir dalam Met Gala pada tahun 2012. Anna memang tidak suka dengan sosok Kim saat itu. Tetapi pada tahun 2013 Kim diperbolehkan hadir pada gala yang sama oleh Anna. Hubungan keduanya pun sudah mulai menghangat sekarang.

  • Mengumpulkan Majalah Vogue serta Harper’s Bazaar

Keinginannya tampil sebagai model di sampul majalah Vogue dan Harper’s Bazaar membuatnya memiliki hobi unik, yakni mengumpulkan majalah-majalah bekas dari kedua majalah ternama tersebut.

Nah, demikianlah tadi beberapa perjalanan atau kisah hidup Kim Kardashian. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara, kesehatan hingga karirnya selama ini. Selain itu kami berikan pula beberapa fakta unik yang menarik dari sosok Kim Kardashian. Perjalanan karir yang tidak mudah, mengalami banyak masalah hukum, kontroversi dan berbagai masalah lain, tidak membuat Kim mundur begitu saja dari dunia industri hiburan Hollywood.

Semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca. Selalu ambil yang positif dan buang yang negatif dari siapapun tokoh yang kita idolakan termasuk Kim Kardashian yang pada kesempatan kali ini kita bahas. Semoga bermanfaat guys!

 

Biografi & Fakta Menarik Seputar Kehidupan Kim Kardashian 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Yohana