Bisnis   

7 Bisnis Ini Menghasilkan Profit Saat Musim Liburan


7 Bisnis Ini Menghasilkan Profit Saat Musim Liburan 1

Liburan semakin dekat, tentu saja banyak rencana yang sudah Anda siapkan. Apakah ada inisiatif dalam daftar rencana dalam membuka bisnis? Ada banyak peluang bisnis yang bisa Anda buka secara tiba-tiba selama musim liburan. Beberapa peluang bisnis ini bahkan memberikan manfaat yang tidak terlalu kecil. tidak percaya? Mari kita lihat daftar lengkapnya di bawah ini!

Berbagai Kursus

Peluang bisnis pertama yang dapat Anda buka selama musim liburan adalah kursus. Ada banyak orang yang mulai menjalani pelatihan atau kelas saat berlibur. Anda dapat menawarkan berbagai kursus yang Anda kuasai. Misalnya, buka kursus mengemudi atau kursus menjahit. Anda dapat menawarkan sistem paket di mana pelanggan dapat mengambil kursus saat berlibur.

Biro perjalanan

Selama musim liburan ada juga peluang untuk membuka peluang bisnis bagi agen perjalanan. Ada banyak orang yang menggunakan waktu liburan untuk bepergian. Apalagi jika itu bertepatan dengan liburan sekolah. Anda dapat menawarkan paket liburan dengan harga terjangkau. Anda juga dapat bekerja sebagai pemandu wisata yang dapat disewa kapan saja.

Baca juga  5 Kebiasaan Miliarder yang Wajib Kalian Tiru!

Sewa Kendaraan

Bagi Anda yang memiliki kendaraan berlebih di rumah baik sepeda motor atau mobil juga dapat membuka usaha penyewaan kendaraan. Menggunakan kendaraan pribadi lebih praktis terutama jika bersama keluarga. Saat memasuki liburan atau sekolah Idul Fitri banyak keluarga menghabiskan waktu bersama dengan bepergian. Anda dapat menyewa mobil untuk berbagai keperluan seperti liburan. Pelancong juga suka menjelajah dengan biaya lebih rendah dengan menyewa sepeda motor. Anda dapat menyewa sepeda motor per hari dengan kisaran harga sewa Rp75.000 – Rp 100.000 per hari.

Baca juga  6 Tren Dan Konsep Terbaru Dalam Bisnis Kuliner 2020

Penjualan Kuliner Ringan

Bisnis kuliner tidak mati juga di tempat-tempat wisata. Berbagai jenis makanan yang disajikan panas atau dingin banyak diminati saat musim liburan tiba. Anda bisa mencoba bisnis kuliner ringan ini, terutama jika Anda tinggal tidak jauh dari tempat wisata. Ada banyak pilihan jajanan yang bisa dijual dengan proses memasak yang cukup singkat. Anda dapat mencoba menjual makanan yang digoreng, sosis bakar atau berbagai es yang mudah dibuat.

Mainan Anak-Anak

Selain makanan, Anda juga bisa menjajakan aneka mainan anak-anak. Tempat wisata biasanya dikunjungi oleh keluarga. Tentunya keberadaan anak kecil banyak ditemukan di tempat wisata ini. untuk menghilangkan kebosanan kecil, orang tua sering membeli mainan bayi mereka. Mainan juga bisa menjadi suvenir tak terlupakan dari destinasi wisata ini. Misalnya, Anda menjajakan mainan tradisional yang kini jarang ditemukan.

Baca juga  Cara Ini terbukti Efektif untuk Promosi Bisnis Properti

Menjadi Fotografer Traveling

Foto bisa menjadi bukti keberadaan Anda di suatu tempat. Foto juga menarik pemirsa di akun media sosial. Anda dapat menjadikan foto sebagai peluang untuk berbisnis, terutama mereka yang memiliki kamera yang mendukung hobi fotografi. Anda bisa menjajakan turis untuk mengambil gambar dengan kualitas gambar yang lebih baik. Foto dapat dicetak secara langsung atau hanya perlu dikirim secara digital.

Bisnis parsel

Bisnis parsel tampaknya diminati sebelum liburan. Waktu ini adalah pilihan paling tepat untuk mendapatkan rekan bisnis atau lebih dekat dengan keluarga. Apalagi saat akhir tahun bertepatan dengan Natal. Tidak heran bingkisan dicari. Anda yang memiliki keahlian dalam merangkai dapat mencoba keberuntungan mereka dalam bisnis ini. Menawarkan harga khusus untuk pesanan paket besar.

7 Bisnis Ini Menghasilkan Profit Saat Musim Liburan 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Siska Ramlan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments