Bisnis    , Teknologi   

7 Plugin Untuk A/B Testing Di WordPress

3 menit


a/b test

Jika Anda menggunakan situs web WordPress untuk menjual produk, mempromosikan layanan, atau menjawab segala jenis respons atau tindakan dari pembaca, maka plugin Pengujian A / B WordPress adalah alat yang dicari karena memiliki potensi untuk membuat situs web lebih jauh efektif.

Plugin Pengujian A / B WordPress membantu Anda memvariasikan konten, membagikan, atau menguji A / B di situs web sehingga dapat meningkatkan persentase pengunjung dan menyelesaikan tindakan yang diinginkan. Ada sejumlah plugin yang dapat Anda pilih untuk melakukan semuanya dari halaman admin WordPress Anda.

 

1. Simple Page Tester

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 1

Simple Page Tester adalah alat yang menyederhanakan pengaturan untuk tes split. Ini adalah plugin pengujian a / b WordPress yang mudah digunakan bahkan untuk pemula karena tidak memerlukan pengkodean. Anda tidak perlu khawatir tentang tes yang akan mempengaruhi peringkat SEO situs web Anda. Alat ini telah dirancang untuk mengikuti pedoman dan rekomendasi yang telah ditetapkan dari Google Webmaster.

Anda dapat melacak pengunjung untuk setiap variasi dalam tes Split. Versi premium dari plugin ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pelacakan konversi bawaan dan perhitungan kepercayaan statistik otomatis. Proses orientasi yang mudah, membuat durasi tes hanya dalam beberapa menit.

Baca juga  Cara Memperbesar Ukuran PDF Dengan Mudah

DOWNLOAD


2. Thrive Headline Optimizer

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 2

Thrive Headline Optimizer, membantu Anda mempelajari konten utama yang menurut Anda dapat menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka tetap terlibat. Saat ini, konten adalah bagian utama dari pemasaran, dan tajuk utama memengaruhi apakah situs web Anda mendapat perhatian dari pengguna atau tidak. Plugin pengujian a / b WordPress ini menggunakan tes untuk melacak klik pada halaman blog Anda. Lalu, Anda dapat menggunakan metrik ini untuk mengurangi rasio pentalan.

DOWNLOAD


3. Google Optimize

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 3

Google Optimize adalah plugin pengujian a / b WordPress gratis yang menawarkan integrasi asli dengan Google Analytics untuk mengidentifikasi peningkatan situs yang dibuat untuk pemula dan pemasar. Ini memiliki fitur editor visual yang membuatnya mudah untuk mengubah teks dan gambar, dan editor kode JavaScript cukup kuat untuk melakukan percobaan lanjutan. Anda juga dapat menguji beberapa versi halaman web yang sama, menguji beberapa elemen pada halaman, dan menguji halaman terpisah satu sama lain.

Baca juga  5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

4. CTA

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 4

Jika Anda ingin mengubah pengunjung situs web menjadi calon prospek untuk bisnis kecil Anda, maka Anda harus meningkatkan konversi lalu lintas. Panggilan untuk Bertindak (CTA) memainkan peran penting dalam pengalaman pelanggan. CTA memiliki beberapa format dari tombol, gambar hingga tautan teks. Itu sebabnya Anda perlu tahu apa yang terbaik untuk audiens Anda. Tombol CTA harus terlihat, menarik, dan terpancing untuk diklik.

Plugin WordPress a / b menguji Panggilan untuk Bertindak menambah CTA ke situs web Anda dan menguji tingkat konversi yang dirancang khusus untuk mengonversi lebih banyak pengunjung ke situs web Anda.

DOWNLOAD


5. Split Hero

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 5

Split Hero adalah plugin pengujian a / b WordPress yang memberi Anda pilihan untuk membuat hingga empat variasi halaman yang berbeda. Perusahaan ini percaya pada kesederhanaan platform dan melengkapinya dengan fitur yang tepat saat menguji kampanye yang efektif. Split Hero dapat digunakan di editor WordPress hanya dengan menghubungkan plugin ke situs web, mengisi rincian kampanye, dan mulai pengujian.

Pada setiap penyelesaian kampanye, akan terlihat versi mana yang paling menarik pengguna situs web Anda. Split Hero adalah pilihan yang efisien karena tidak memerlukan waktu yang lama dan Anda akan mendapatkan hasil pengujian yang andal.

Baca juga  Tips Sukses berjualan Es Krim Bagi Pemula

DOWNLOAD


6. AB Press Optimizer

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 6

Plugin pengujian a / b WordPress, AB Press Optimizer adalah solusi untuk membuat pengaturan cepat tanpa khawatir karena terintegrasi ke WordPress untuk meningkatkan konversi dan penjualan yang Anda lakukan. Anda memiliki kebebasan untuk dapat melakukan sebanyak mungkin percobaan dan mendapatkan hasil waktu nyata.

DOWNLOAD


7. SEO A / B Split Testing

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 7

Cara meningkatkan upaya pemasaran konten dengan menemukan kata kunci SEO yang tepat untuk ditambahkan ke konten situs web Anda adalah langkah yang harus dilakukan. Menggunakan plugin pengujian a / b WordPress Split A / B SEO akan menguji kebutuhan bisnis kecil yang Anda jalankan. Plugin ini mengoptimalkan posting blog Anda pada tajuk utama, tag judul, dan deskripsi meta.

Dengan eksperimen SEO, plugin pengujian a / b WordPress ini membantu Anda mengidentifikasi variasi baru dari konten yang ada. Alat ini akan meningkatkan Peringkat Google situs web Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs.

DOWNLOAD

7 Plugin Untuk A/B Testing Di Wordpress 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Andra Hermawan