Entertainment   

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh

4 menit


4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 1

Menonton film atau drama series biasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib para wanita muda sekarang ini. Tidak heran banyak sekali film atau drama- drama korea selatan yang laris manis di konsumsi oleh mereka. Salah satu faktor mengapa wanita menggemari drama korea karena para aktor yang dinilai tampan dan mempunyai kemampuan akting terbaik. Namun tidak berbeda dengan korea, rupanya para aktor- aktor jepang saat ini pun sudah mulai banyak di gandrungi oleh masyarakat terutama penggemar wanita.

Selain itu industri hiburan jepang yang dianggap memiliki genre lebih luas selain romance dirasa lebih menonjolkan sisi cerita yang lebih menarik dan mampu menggaet para penonton dari kalangan usia yang lebih bervariasi.

Biasanya para aktor jepang ini akan sangat digilai oleh wanita ketika memerankan sosok laki- laki dewasa dalam sebuah film. Di lain hal pecinta film jepang dari golongan laki- laki pun turut mengakui bakat dan kemampuan mereka dalam berakting.

Hal itu terbukti dari film- film yang seperti Death Note movie yang menarik banyak sekali minat penonton laki- laki atau Youre My Apple Of My Eye yang dikagumi banyak penggemar wanita. Khusus bagi para penggemar wanita, berikut adalah para aktor populer jepang yang dianggap mempunyai pesona tersendiri bagi mereka.

Masataka Kubota

Aktor yang satu ini dianggap mempunyai kualitas akting yang sangat baik. Ia bahkan sudah menjadi langganan yang terus saja bolak balik dalam dunia seni peran jepang. Salah satu peran yang membuatnya cukup terkenal di kalangan masyarakat adalah ketika ia menjajal aktingnya dalam film adaptasi manga Tokyo Ghoul.

Dalam film tersebut Masataka ditunjuk untuk menjadi aktor utama pria yang berberan sebagai manusia setengah Ghoul bernama Ken Kaneki. Ia menjadi lawan main dari artis utama wanita bernama Fumika Shimizu.

Baca juga  5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Meranin Penjahat

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 3

Masataka memulai debutnya di televisi pada tahun 2006 dalam dorama berjudul Chekeraccho!! in Tokyo, sementara untuk film pertama adalah pada tahun 2009 dengan judul Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu. Hingga sekarang ia telah membintangi lebih dari 30 judul film dan drama. Selain Film Tokyo Ghoul aktor yang mempunyai tinggi badan 175cm ini sering sekali berperan dalam film- film populer lainnya seperti Death Note dan High and Low. B

eberapa penghargaan pun berhasil ia raih berkat peran- perannya disetiap film, salah satunya The 86th The Television Drama Academy Awards: Aktor Terbaik untuk Death Note pada tahun 2015 lalu.

 

Shun Oguri

Aktor yang satu ini rupanya tidak hanya dikenal oleh kalangan fans wanita, tetapi para pecinta film jejepangan mungkin akan mengaguminya sebagai seorang aktor. Perannya dalam film Crow Zero merupakan sesuatu yang ikonik bagi sebagian besar pecinta film action.

Shun Oguri mampu berperan dengan baik dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Imbasnya, peran yang ia mainkan di film Crow Zero sudah melekat kuat dipikiran kebanyakan fans film ini. Bahkan Film Crows Explode yang memang sudah dirubah total pun dianggap tidak begitu sukses karena tidak menampilkan Shun Oguri yang berperan sebagai Takiya Genji.

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 4

Aktor yang mempunyai tinggi menjulang hingga 183 cm ini rupanya sudah menginjak usia 37 tahun. Walau begitu peran- perannya dalam film akan selalu diingat oleh para fans. Tidak jarang ia memainkan peran yang membuat hati para fans wanita luluh seperti Hana Yori Dango dan Detective Conan.

 

Takeru Satoh

Walau dianggap tidak begitu tinggi, karena hanya mempunyai tinggi badan 170cm nyatanya Takeru Satoh menjadi salah satu aktor yang cukup diperhitungkan. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin mengenalnya karena ia kerap memainkan peran dalam film- film anak seperti kamen raider Den O. Bahkan ia sering ditujuk untuk memerankan film- film action dengan adegan yang cukup rumit seperti berkelahi atau melakukan pertarungan pedang.

Baca juga  Bagaimana Jepang Berhasil Tangani Pandemi Corona Secara Mengejutkan

Salah satu judul film yang membuat namanya semakin melambung adalah perannya dalam film Beck. Disana ia diceritakan sebagai seorang anak SMA yang sering di bully oleh segerombolan genk sekolah. Lalu ia bertemu dengan seorang teman yang mengajarinya bermain gitar dan ia pun masuk menjadi salah satu personil grub band bernama Beck.

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 5

Takeru satoh juga dikenal sangat piawai memainkan peran dengan berbagai macam karakter. Bahkan di film Rurouni Kenshin terbaru ia masih dipercaya untuk memerankan peran utama sebagai Kenshin Himura. Takeru satoh mengawali karirnya sejak tahun 2006. Saat itu judul seri pertama yang ia bintangi adalah drama Princess Princess D (TV Asahi). Hingga saat ini sudah banyak film maupun drama yang ia bintangi.

Bahkan tercatat hampir setiap tahun setidaknya ia akan berperan dalam satu dorama atau drama jepang. Takeru sempat beberapa kali menerima penghargaan sebagai aktor, bahkan di tahun 2015 lalu ia memenangkan 2 penghargaan sebagai aktor terbaik masing- masing di Asian Film Award ke 9 dan Internasional Drama Festival In Tokyo ke 8.

 

Kento Yamazaki

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 6

Mungkin ia menjadi salah satu aktor paling populer dikalangan wanita. Bagaimana tidak, dirinya bahkan mempunyai julukan The Prince. Bahkan publik secara terbuka sudah mengakui ketampanan aktor yang satu ini. Aktor yang debut pada tahun 2010 ini merupakan laki- laki berusia 25 tahun. Usianya yang masih terbilang muda dan bakatnya dalam dunia seni peran membuatnya begitu dicintai oleh para fans.

Sudah lebih dari 20 judul film dan drama seri yang ia bintangi sejak tahun 2010. Salah satu yang paling terkenal adalah perannya sebagai L Lawliet dalam film Death Note. Bahkan dorama jepang yang berjudul Kiss That Kills mampu membawa aktor ini ke level yang lebih tinggi karena saat itu jumlah fansnya meningkat pesat.

Baca juga  8 Hal Aneh Seputar Jepang Bagi Orang Asing

 

Ryoma Takeuchi

Berdasarkan beberapa fakta, Ryoma Takeuchi adalah salah satu aktor yang mempunyai banyak fans di korea selatan. Rupanya paras dari aktor yang satu ini mampu bersanding dengan aktor- aktor lain dari korea selatan yang di anggap sebagai visual terbaik. Ryoma mengawali debutnya dengan membintangi film Kamen Raider Drive dan menjadi salah satu tokoh utama bernama Shinnosuke Tomari. Selain itu dia dibekali dengan fisik yang dianggap diatas rata- rata, dengan tinggi badan 185cm.

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 7

Saat ini Ryoma sudah berusia sekitar 27 tahun, walau demikian ia termasuk pendatang baru yang belum lama debut. Sebab ia memulai debut pertamanya pada tahun 2013. Walau begitu kemampuan akting dan visualnya menjadi salah satu modal yang cukup mendukung untuk dirinya berkiprah di dunia seni peran. Sebelum menjadi seorang aktor ia juga sempat mencicipi dunia modeling untuk beberapa brand dan mendapatkan penghargaan sebagai aktor paling modis ditahun 2016.

Salah satu drama jepang yang membuatnya selalu dikenal sampai saat ini adalah The Girl Who Through Time. Disisi lain, faktor yang membuat dirinya semakin sempurna adalah karena dia adalah seorang mahasiswa Ilmu Lingkungan Global Universitas Rissho. Karena itu selain mumpuni sebagai seorang aktor dan model, Ryoma juga dianggap sebagai salah satu artis yang cerdas.

Itulah tadi beberapa aktor paling populer di jepang. Tidak hanya populer bakat dan kemampuan mereka dalam dunia seni peran memang sudah tidak diragukan lagi. Ditambah dengan paras yang tergolong diatas rata- rata membuat banyak sekali fans wanita mengidolakan dan menjadikan mereka sebagai pria idaman.

4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Ade Firman Saputra

Emperor   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa