5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus

4 menit


51
51 upvote
5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 1

Film menjadi salah satu tontonan yang cukup digemari oleh masyarakat. Tidak jarang mereka mampu menghabiskan beberapa jam untuk kesibukannya dalam menonton sebuah film. Bahkan beberapa orang sanggup untuk menonton banyak film dalam satu kali waktu. Misalkan film- film yang mempunyai sekuel atau trilogi dan telah rilis semuanya.

Salah satu film yang paling digemari masyarakat Indonesia saat ini salah satunya adalah Film Thailand. Bahkan tontonan dari negeri gajah putih ini menjadi salah satu tayangan yang paling di rekomendasikan. Wajar tentunya sebab film- film dari thailand dirasa mempunyai cerita yang menarik dan sulit ditebak.

Beberapa orang penggemar film thailand agaknya memperhatikan para pemeran yang ada dalam film- film tersebut. Bahkan popularitas artis- artis ini semakin meningkat dengan masuknya film yang mereka bintangi ke tanah nusantara ini. Khusus untuk para artis wanitanya, rupanya para penggemar dari indonesia pun banyak yang penasaran dengan para pemeran wanita ini.

Artis- artis cantik thailand ini dianggap mempunyai wajah yang sedikit berbeda dari artis kebanyakan. Bahkan sebagian besar menganggap pesona mereka melebihi kecantikan artis wanita korea. Dengan garis wajah yang khas asia dan cenderung lebih tegas, ditambah perpaduan warna kulit yang terkesan alami karena tidak terlalu putih apalagi pucat. Berikut ini adalah beberap artis cantik thailand yang dianggap mempunyai pesona luar biasa.

Pimchanok Luevisadpaibul

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 3

Artis yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi sebagian penggemar film- film thailand yang ada di indonesia. salah satu filmnya yang paling dikenal adalah saat ia membintangi Crazy Little Thing Called Love. Dalam filmnya tersebut ia beradu akting dengan aktor terkenal yaitu Mario maurer.

Film yang begitu terkenal di indonesia ini menceritakan kisah seorang gadis yang tidak begitu cantik bernama Nam. Ia sangat menyukai seorang laki- laki yang juga menjadi idola di sekolahnya. Namun karena wajahnya yang cenderung biasa saja, maka ia bertekad untuk menjadi cantik agar bisa menarik perhatian laki-laki tersebut.

Baca juga  Ketahui Tentang Meningitis, Penyakit yang Merenggut Nyawa Glenn Fredly

Pimchanok sendiri merupakan salah satu artis yang cukup populer di negaranya. Wajah asianya juga terlihat khas dan dianggap sebagai wanita yang sangat cantik. Wanita kelahiran 1992 ini telah banyak membintangi berbagai film- film thailand populer seperti Love Summer dan Friendzone. B

ahkan ia memenangkan salah satu penghargaan populer di Thailand yaitu Won Top Award 2010 kategori Best Film Rising Star Female atas perannya dalam Film SING LEK LEK TEE RIEK WA RUK. Ia sendiri telah aktif menekuni dunia seni peran di thailand sejak tahun 2009 dan juga sempat menjadi seorang model dibeberapa kesempatan.

 

Nattasha Nauljam

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 4

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 5

Siapa yang tidak tau gadis yang satu ini, tentunya banyak orang mengenalnya. Nattasha memulai meningkatkan kepopulerannya di Indonesia sejak ia memerankan seorang gadis cantik bernama Ern dalam film Suckseed. Film yang mengisahkan tentang cita- cita 3 orang anak muda menggapai mimpi banyak dipenuhi dengan bumbu komedi dan juga kisah cinta remaja.

Bahkan setelah berakhirnya film suckseed, para penggemar pun merasakan chemistry yang luar biasa antara Nattasha dengan salah satu aktor utama film tersebut bernama Jirayu. Lalu pada akhirnya dibuatlah sebuah film tentang kisah cinta sepasang kekasih yang diperankan oleh mereka berdua.

Nattasha sendiri dikenal tidak hanya jago dalam akting, ia rupanya mempunyai beberapa bakat seni lainnya seperti bernyanyi. Bahkan beberapa lagu suckseed ada yang sengaja di remake kembali dengan Nattasha sebagai vokalis dan menyanyikan secara penuh.

Ia juga pandai memainkan gitar dan sempat diperlihatkan pada beberapa kesempatan. Nattasha sendiri saat ini sudah menikah dengan seorang laki- laki tampan bernama Peck Rattapoom. Ia sendiri saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan lelaki tersebut.

Baca juga  5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui

 

Supassara Thanachart

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 6

Gadis yang satu ini memulai karirnya dalam sebuah drama yang berjudul Masterkey pada tahun 2011. Sejak saat itu karirnya mulai menanjak dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan penggemarnya banyak yang bukan merupakan orang thailand, melainkan orang Indonesia.

Dirinya mulai dikenal secara luas saat menjadi pemeran dalam drama series thailand berjudul Hormones. Disana ia memerankan tokoh seorang play girl yang haus akan perhatian laki- laki dan tentunya sedikit nakal. Walau berperan menjadi perempuan nakal nyatanya Supassara tetap dicintai oleh publik dan mempunyai banyak fans laki- laki.

Saat ini Supassara diketahui tengah berkencan dengan seorang laki- laki bernama Chao Chavalit. Tidak jarang mereka membagikan kemesraan di sosial media seperti instagram. Bahkan wanita yang satu ini diketahui mempunyai hobi traveling.

Pertama kali Supassara dan teman kencannya mempublikasikan hubungan mereka di sosial media saja adalah saat ia berlibur ke negara Jepang. Bahkan hampir setiap waktu mereka selalu menikmati liburan dengan berpindah- pindah negara mulai dari Asia hingga berlibur ke beberapa negara di Eropa.

 

Nittha Jirayungyurn

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 7

Artis yang satu ini juga cukup terkenal dikalangan pecinta film Thailand. Nittha Jirayungyurn atau yang biasa disapa dengan nama Mew adalah salah satu artis serba bisa dan mempunyai kemampuan akting sangat hebat. Ia juga sempat beberapa kali terjun ke dunia modeling dan menjadi bintang iklan atau video klip serta menjadi brand ambassador merk- merk terkenal di thailand.

Film pertamanya berjudul Fan Day atau yang mempunyai nama lain One day dan dirilis pada tahun 2016. Hebatnya lagi film One Day ini menjadi salah satu film yang berhasil menembus Box Office. Gadis kelahiran 1990 itu juga sering sekali membintangi drama series Thailand terhitung sejak pertama ia memulai debut pada tahun 2013. Nittha juga dikenal sebagai seorang wanita terpelajar karena menempuh pendidikan di Universitas Srinakharinwirot.

Baca juga  10 Potret IU Yang Membuktikan Bahwa Dia Memang Terlahir Cantik Dari Kecil

 

Davika Hoorne

5 Artis Thailand Paling Cantik, Bikin Salah Fokus 8

Pernah menonton film Pee Mak Prakhanong ? pastinya banyak sekali penggemar indonesia yang telah menonton film tersebut. walau menjadi salah satu genre film horor yang membuat kita menjadi deg- deg an, nyatanya unsur komedi dalam film ini sangatlah kuat bahkan membuat penonton mungkin terpingkal- pingkal atas akting aktornya yang begitu lucu. Salah satu yang membuat penonton salah fokus adalah adanya pemeran wanita utama bernama Davika Hoorne. Ia terlihat sangat mempesona dan mempunyai pembawaan yang menarik.

Davika Hoorne merupakan gadis kelahiran 16 Mei 1992 dan berdarah Belgia. Selain menjadi seorang artis ia juga memiliki karir yang sangat cemerlang sebagai model dan juga pebisnis. Ia juga seorang sarjana yang merupakan lulusan dari bidang komunikasi. Beberapa film dan drama series thailand telah ia mainkan dengan sangat baik.

Terhitung sejak tahun 2010 ia telah membintangi lebih dari 7 drama seri thailand dan 5 buah film yang sukses membawanya kedalam jajaran artis terbaik thailand. Banyak sekali penghargaan yang telah ia raih salah satunya Penghargaan Bintang Siam Dara sebagai artis terbaik dan artis paling populer di tahun 2014.

Itulah tadi beberapa artis Thailand paling cantik dan populer. Mereka tidak hanya dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpuni, tetapi juga kemampuan mereka dalam dunia modeling, iklan dan bisnis. Pembawaan mereka juga di anggap sangat mempesona dan membuat masyarakat sangat mudah jatuh cinta dengan para artis thailand ini.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

51
51 upvote
Ade Firman Saputra

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa