Entertainment   

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film


5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 1

Sebagai pemain film, pastinya artis pun akan dituntut untuk mengikuti arahan dari sutradara. Akan tetapi, tak semuanya berperilaku demikian. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa bintang Hollywood yang tolak adegan mesra di film. Siapa saja aktor dan aktris tersebut? Untuk yang penasaran, maka kamu pun bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Mandy Moore

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 3

Artis yang memiliki nama Amanda Leigh Moore atau yang akrab dikenal dengan Mandy Moore ini, menjadi salah satu aktris yang berani tolak adegan mesra. Artis sekaligus penyanyi ini pun sering kali terlihat tampil di layar lebar atau televisi, salah satunya adalah pada film A Walk to Remember. Meskipun telah membintangi berbagai film maupun serial TV, ternyata Mandy tak segan untuk menolak tawaran akting yang mengharuskan untuk beradegan mesra.

Baca juga  Kendall Jenner - Biografi Artis Hollywood Yang Multi Talent

Pengisi suara dari Rapunzel ini pun termasuk jajaran bintang Hollywood yang tolak adegan mesra di film. Dikutip dari Looper, ia mengatakan bahwa keseksian tidak harus ditampilkan dalam adegan mesra ataupun bertelanjang. Selain menolak untuk beradegan mesra di film, artis satu ini pun juga akan menolak pemotretan yang mengharuskan dirinya berpenampilan vulgar.

Will Smith

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 4

Selain Mandy Moore, aktor lain yang enggan untuk melakukan adegan mesra di film adalah Will Smith. Ketika membintangi film yang berjudul Six Degrees of Separation, Will Smith berperan sebagai penyuka sesama jenis. Film garapan Fred Schepisi ini telah menyiapkan adegan ciuman sesama jenis. Namun, tepat sebelum pengambilan gambar Will smith mengaku tidak bisa melakukan adegan tersebut. Akhirnya, tim produksi pun mengambil adegan dari belakang untuk memalsukan ciuman.

Donnie Yen

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 5

Bintang Hollywood yang tolak adegan mesra di film lainnya adalah Donnie Yen. Aktor asal Hongkong yang sukses di Hollywood tersebut terkenal berkat perannya di film IP Man. Ia pun menjadi salah satu aktor yang dengan tegas menolak adegan ciuman dan adegan berhubungan seksual. Sehingga ia pun tidak akan menerima tawaran film yang mengharuskan adanya adegan mesra dengan lawan mainnya.

Baca juga  5 Jenis Pekerjaan yang Penting di Industri Film

Kirk Cameron

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 6

Setelah menikah dengan istrinya di tahun 1991, ia pun menjadi salah satu aktor yang memiliki komitmen untuk tidak mencium wanita lain selain istrinya. Untuk itu, di dalam produksi film Indie yang berjudul Fireproof, ia pun menolak untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Sehingga, tim produksi akhirnya mendandani istri Cameron seperti pemeran wanita. Dengan mengambil teknik gambar siluet, sehingga akan terlihat layaknya pemeran wanita di film tersebut.

Amber Heard

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 7

Pemain film satu ini pun juga menjadi salah satu bintang Hollywood yang tolak adegan mesra di film. Untuk itu, ia pun pernah dituntut oleh produser sebesar USD 10 juta karena menolak beradegan mesra di film London Fields. Di film tersebut, Heard memerankan Niola Six yang merupakan seorang peramal. Dalam naskah dan novel tersebut, dikisahkan memang banyak adegan seks. Namun, Heard pun menolak sehingga terjadi perseteruan dengan sang produser.

Baca juga  4 Aktor Populer Asal Jepang, Bikin Wanita Meleleh

Dengan menolak beradegan mesra di dalam sebuah film, tak lantas membuat bintang Hollywood tersebut memiliki karir yang meredup. Hal ini membuktikan bahwa kualitas seseorang dalam berakting, tak hanya diperlihatkan dari adegan mesra saja. Melainkan, totalitas dalam membawakan peran dan juga kemampuan akting yang mumpuni menjadi beberapa faktor yang membuat karirnya meningkat di dalam industri perfilman di Hollywood.

5 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra Di Film 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado