Entertainment    , TV Series   

Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ?


Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ? 1

Kamu suka nonton reality show? Reality show seperti apa yang biasa kamu tonton? Apakah tentang penyaluran hobi, melakukan do-it-yourself, atau make over ala artis K-Pop? Kalau reality show tentang sendirian di rumah, apa kamu pernah nonton? Kayak serial tv I LIVE ALONE yang disukai 90 persen pengguna Google ini.

 

HOME ALONE

Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ? 3

Konsep acara tv yang menyuguhkan kesendirian di rumah para selebritis Korea ini mulai mengudara sejak 2013 lalu. Kamu mau lihat selebritis siapa? Pemain drama, film, model, penyanyi, komedian atau stylist pesohor Korea? Semua ada di acara tv yang tayang setiap hari Jumat pukul 11 malam waktu Korea ini. Satu catatan penting dalam konsep acara ini adalah semua pesohor yang direkam kehidupannya sehari-hari adalah pesohor yang hidup melajang. Bahkan hingga usianya sudah kepala 5. Kamu bisa menemukan pesohor muda seperti Kai EXO hingga paman berkepala plontos Kim Kwang Kyu di serial tv yang disiarkan oleh Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) ini.

 

RAINBOW CLUB

Ikon acara yang disutradari oleh Oh Yun Hwan dan Choi Hang Ho ini adalah rainbow club. Dalam klub pelangi ini kamu akan sering bertemu dengan komedian Park Na Rae, artis seni Kian 84, pemain drama Lee Si Eon, model Han Hye Jin, komedian Jun Hyun Moo, musisi Henry Lau, aktor, Sung Hoon, penampil Hwasa Mamamoo, aktris So Dam Bi, pewara Jang Do Yeon, dan masih banyak lagi. Setiap episodenya tidak akan garing seperti kerupuk meskipun pesohor yang direkam kesehariannya seringkali di luar ekspektasi penonton. Park Na Rae, Lee Si Eon, Kian 84, Sung Hoon, So Dam Bi, Jang Do Yeon selalu tampil renyah dan memikat saat membawakan acara bincang santai diadakan di dalam studio ini.

Baca juga  Drama Korea Horor yang Bakan Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Nutup Mata dan Ketawa

 

BANGGA INDONESIA

Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ? 4

Tayangan yang paling heboh baru-baru ini adalah tayangan I LIVE ALONE episode 372 yang tayang pada 20 November 2020. Pesohor yang dikuak rumahnya untuk pertama kalinya ke dunia adalah Kai EXO. Pria dengan nama asli Kim Jong In ini tertangkap kamera mengenakan t-shirt pemberian salah satu penggemarnya dari Indonesia saat bermain bersama keponakannya. Betapa hebohnya jagad maya usai penayangan episode Kai EXO ini. Sang pemberi t-shirt pun menuliskan rasa terimakasihnya pada Kai di Twitter. Semua penggemar I LIVE ALONE Indonesia tidak menyangka jika idol yang tengah mempersiapkan debut solonya di 30 November itu akan membanggakan Indonesia dengan caranya sendiri.

 

ISTANA OLAHRAGA YOO AH IN

Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ? 5

Dalam I LIVE ALONE episode 350-351, kamu bisa dimanjakan dengan penampakan istana Yoo Ah In. Aktor dengan pengalaman akting belasan tahun ini menunjukkan rumah tiga lantai yang bak istana dengan banyak anak tangga itu. Tidak heran jika Yoo Ah In kerap menunjukkan ekspresi ngos-ngosan dalam rekaman videonya. Saat Yoo Ah In hendak keluar rumah untuk berolahraga di sebuah studio, tampak Yoo Ah In yang bolak-balik kembali ke lantai dua rumahnya karena terlupa akan sesuatu. Sampai di basement, barulah para pewara I LIVE ALONE seperti Park Na Rae, So Dam Bi, dan Kian lega sekaligus takjub. Mobil yang akan dikendarai Yoo Ah In sungguh menunjukkan kesuksesan aktor berpipi semu merah ini.

Baca juga  5 Film Drama Korea Yang di Angkat Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

Park Na Rae sempat berkelakar jika Yoo Ah In tampak seperti seorang anak lelaki yang mencuri-curi pakai mobil ayahnya saat Ah In baru mengendarai mobil keluar garasi. Yoo Ah In tampak kecil dari balik setir.

 

SOUS VIDE KIM YOUNG KWANG

Kamu yang menonton drama Pinocchio dan The Secret Life of My Secretary pasti tak akan melewatkan tayangan spesial Kim Young Kwang di episode 362 I LIVE ALONE. Young Kwang yang sedang libur syuting di tengah pandemi ini tetap harus menjaga kebugarannya dengan ikut senam Pilates. Sebelum berangkat ke studio Pilates, aktor bertubuh jangkung proporsional ini terlebih dahulu menyiapkan daging untuk dimasak ala sous vide. Di sini pewara dan penonton di rumah disuguhkan pemandangan menggiurkan layaknya menonton drama Korea. Peralatan memasak sous vide itu dibiarkan menyala selama 3 sampai 4 jam hingga You Kwang kembali ke rumah usai latihan Pilates yang cukup menguras tenaganya itu.

Baca juga  10 Hal Harus Perhatikan Ketika Nonton Drama Korea

 

SERUNYA NONTON I LIVE ALONE

Kamu pasti setuju dengan saya kalau saya katakan satu episode I LIVE ALONE akan terus mendorong kita untuk nonton episode-episode selanjutnya. Bahkan episode-episode lawas dengan pesohor-pesohor yang berbeda. Ada beberapa alasn serunya nonton I LIVE ALONE. Kalau saya sih…

  1. Jadi tahu kehidupan si pesohor single ini kayak apa sih di rumahnya. Mulai dari dia bangun tidur sampai mau tidur lagi. Banyak aktivitas keseharian mereka yang…kok sama kayak saya yang biasa ini sih…hihi…
  2. Banyak informasi keren yang bisa saya dapat. Kayak cara bikin sashimi rumahan di episode 354 Jang Do Yeon, sedihnya menjadi penampil komedian Park Na Rae di episode 348, serunya kehidupan bodoh Sung Hoon dan Henry yang bikin ketawa geli di episode 295-362, dan masih banyak lagi.
  3. I LIVE ALONE itu bisa mengasah sisi peka kita sama kehidupan pesohor Korea. Bahwa kalau mau sukses, banyak hal yang mereka korbankan. Bahkan tubuh yang sakit pun harus ditolak rasa sakitnya demi penampilan mumpuni. Ah, saya jadi teringat episode 354 Hwasa Mamamoo yang mengalami cedera punggug tapi masih harus latihan untuk penampilan spektakulernya.

Kalau kamu, episode I LIVE ALONE mana yang paling seru? Share dong di kolom komentar biar kita merasakan keseruan bareng…

Ada Apa Dengan Serial TV I Live Alone Korea ? 6


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments