Entertainment    , Film   

Di mana Download Film Indonesia


download film Indonesia

Menonton film adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga sangat banyak peminatnya. Tapi pandemi seperti ini membuat kita tidak lagi bisa menonton film di Bioskop. Oleh karena itu sekarang banyak orang memilih untuk mengunduh film apalagi film Indonesia ada banyak yang sangat bagus. Tapi bagaimana cara download film Indonesia itu? Di mana kita bisa mendapatkannya?

Lewat Aplikasi Streaming Film

Di mana Download Film Indonesia 1

Yang pertama, Anda bisa download film Indonesia di Aplikasi streaming film. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda dapatkan baik dari Google Play Store atau pun bisa juga dari App Store. Anda bisa memilih berbagai jenis aplikasi yang menurut Anda paling lengkap.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk menonton film baik itu secara gratis atau bisa juga dengan berbayar. Anda bisa menonton film dengan sangat puas karena di sana bukan hanya ada satu atau dua film saja bahkan bisa ratusan jingga mencapai ribuan film.

 

Baca juga  Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Lewat Youtube

Yang kedua, Anda bisa mengunduh film dari Youtube. Youtube yang merupakan tempatnya berbagai jenis video ini juga menyimpang banyak sekali jenis film. Namun perlu diingat bahwa film di Youtube masih belum begitu lengkap karena yang menyediakan film ini bukan dari pihak Youtube itu sendiri akan tetapi dari pemilih channel di Youtube tersebut.

Untuk mengunduhnya Anda tinggal memencet tombol unduhan yang berada di bawah tampilan video dengan ikon tanda panah ke bawah. Anda bisa mengunduhnya dan menontonnya kapan saja dan di mana saja.

 

Lewat Situs Penyedia Film Gratis

Selain melalui aplikasi yang tersedia pada HP, Anda juga bisa mengunduh film dari situs penyedia film gratis. Anda bisa mengunduh berapa pun dan juga film apa pun yang Anda suka melalui situs tersebut. Situs ini juga menyediakan berbagai jenis film bahkan lebih lengkap lagi dibandingkan dengan menggunakan aplikasi streaming film.

Namun, banyak situs seperti ini yang sifatnya ilegal. Ilegal maksudnya adalah melanggar hukum di mana film merupakan salah satu produk yang sangat baik suatu negara, untuk menjadi produk yang bauk tentunya membutuhkan uang di mana uang tersebut bisa didapatkan dari penjualan film. Jika film dibajak maka industri film pun akan mengalami kemunduran.

 

Baca juga  Lima Film Hitam Putih yang Harus Kamu Tonton

Lewat Telegram

Ternyata Telegram bukan hanya berfungsi sebagai alat komunikasi berbasis pesan singkat akan tetapi juga banyak digunakan untuk mereka yang membutuhkan hiburan berupa film. banyak sekali grup-grup di telegram yang memberikan film secara gratis sehingga Anda bisa menikmatinya di rumah. Namun sayangnya hal seperti ini juga termasuk pada tindakan yang ilegal. Oleh karena itu jangan menggunakan cara yang ini jika Anda ingin merasa aman.

 

Lewat Google Drive

Selain melalui Telegram, Anda juga bisa mendapatkannya dari Google Drive. Banyak sekali orang yang membagikan alamat atau halaman penyimpanan Google yang isinya penuh dengan banyak film. Anda bisa membukanya dan bisa langsung diunduh. Film pun juga bisa diunduh pada galeri Anda sehingga bisa ditonton kapan saja dan di mana saja serta dapat dibagikan kembali.

Namun perlu diingat juga bahwa hal ini juga termasuk kegiatan ilegal apalagi jika sampai Anda menyalin berbagai film di sana kepada orang lain. Maka hal tersebut sudah termasuk pelanggaran yang dinamakan pembajakan film. Jika hal ini diketahui oleh pihak yang berwajib tentunya Anda akan berurusan dengan hukum yang berlaku.

 

Baca juga  Awas 5 Film Korea Romantis Ini, Bisa Bikin Kamu Baper

Lewat Sosial Media

Dan yang terakhir adalah melalui media sosial. Banyak sekali media sosial yang membagikan film atau link film secara gratis. Anda bisa langsung mengunduh film tersebut dan dapat ditonton ketika waktu sudah lenggang. Anda bisa menemukannya di mana saja. Tapi hal ini bisa ilegal apabila bukan link ke situs resmi berbayar.

Itu dia beberapa tempat yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunduh film Indonesia maupun film luar negeri. Anda bisa download film Indonesia sekarang juga dan bisa ditonton nanti saat Anda sedang santau tanpa harus terganggu dengan notifikasi HP Anda. Semoga bermanfaat!

Di mana Download Film Indonesia 2


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Andra Hermawan