Film   

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton


film netflix

Netflix adalah salah satu channel hiburan yang sangat populer. Disini kamu bisa melihat banyak sekali hiburan baik itu serial maupun film . Film -film yang dimiliki oleh Netflix juga sangat menarik dan sangat unik. Bagi kamu yang ingin tahu apa saja film Netflix original yang bisa kamu tonton di akhir pekan, berikut ini adalah ulasannya. 

 

Beasts of No Nation

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 1

Film pertama dari Netflix yang akan kami akan bahasa adalah film Beasts of No Nation. Film ini merupakan salah satu film yang masuk deretan pertama film Netflix yang bisa dinikmati. Film ini dirilis pada tahun 2015 dan merupakan film bergenre perang. Film ini merupakan film Amerika Ghana yang bercerita mengenai seorang anak kecil laki-laki bernama Agu yang ikut berjuang menjadi tentara ketika negaranya mengalami perang yang sangat mengerikan. 

Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel yang dirilis pada tahun 2005. Agu adalah anak yang awalnya hidup bersama dengan orang tuanya. Akan tetapi karena perang muncul, Agu harus kehilangan orang tuanya dan juga Kakak laki-lakinya. Dalam film ini, kamu akan melihat cerita tentang bagaimana kehidupan anak-anak yang menjadi korban perang. Bukan hanya kengerian sebuah perang secara nyata tapi juga akan mengetahui ngerinya sebuah pengalaman hidup bagi anak tersebut dalam bertahan hidup di situasi yang mengerikan. 


Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 2

Film original kedua dari Netflix yang akan kami bahas selanjutnya adalah film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny. Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny ini merupakan salah satu film aksi yang pertama kali dirilis oleh Netflix. 

Film ini merupakan film Amerika China yang dibintangi oleh Donnie Yen. Film ini merupakan salah satu film yang cukup sukses sebagai film kedua dari Netflix. Untuk website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 20% dan sedangkan untuk IMDB-nya Ia memiliki rating 5,1 dari 10. 

 

Film ini memiliki latar belakang seperti film Cina pada umumnya yaitu cerita sejarah dan sebuah konflik. Film ini merupakan sebuah film lanjutan dari seri sebelumnya yang dikeluarkan pada tahun 2000. Karena ceritanya yang menegangkan, film ini juga dirilis dalam bentuk novel. Perilisan lisan novel dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny ini dilakukan satu bulan sebelum penayangan perdana film ini di Bioskop yaitu pada bulan Januari tahun 2016.


The Fundamentals of Caring

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 3

Film ketiga dari Netflix original yang akan kami bahas selanjutnya adalah film The Fundamentals of Caring. Film ini merupakan film bergenre Comedy drama yang melibatkan beberapa pemain menarik dalam pembuatannya. Salah satu pemain yang ikut membintangi film Netflix original ini adalah Selena Gomez. Seperti yang kita tahu, Selena Gomez merupakan salah satu artis internasional yang sangat populer. Ia adalah salah satu bintang Disney yang tumbuh menjadi seorang penyanyi yang fenomenal. 

Akan tetapi, film ini tidak hanya mengandalkan pemain-pemain yang menarik, film The Fundamentals of Caring ini juga merupakan film dengan memiliki cerita yang berkesan. Untuk ceritanya, film The Fundamentals of Caring ini dibuat berdasarkan salah satu novel yang dirilis tahun 2012. 

Film the Fundamental of caring ini dirilis pada tahun 2016. Pada saat rilis, film ini mendapatkan sambutan yang cukup menarik. Hal ini dibuktikan dengan rating Rotten Tomatoes dan juga IMDB yang dimilikinya. Untuk rating Rotten Tomatoes-nya, film ini mendapatkan rating sebesar 77% dari 35 orang yang memberikan review. Sedangkan untuk rating IMDB-nya, film The Fundamentals of Caring ini mendapatkan rating sebesar 7,7 dari skala 10. Cukup menarik bukan? Film ini juga merupakan film drama komedi seputar keluarga dan juga percintaan remaja sehingga sangat cocok digunakan untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga kamu.


Rebirth

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 4

Selanjutnya film original Netflix yang akan kami bahas adalah film Rebirth. Film ini merupakan salah satu film Thriller pertama yang diproduksi oleh Netflix. Untuk perilisannya, film Rebirth ini dirilis pada tahun 2016.


Tallulah

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 5

Tallulah adalah salah satu film menarik dari Netflix yang akan kami bahas selanjutnya. Netflix adalah salah satu produsen film yang sangat sukses di dunia. Salah satu genre film yang paling banyak mendapatkan perhatian dari audience Netflix adalah film dengan genre drama komedi. Tallulah merupakan salah satu film yang memiliki genre tersebut. Film ini merupakan film drama komedi yang memiliki kesan keluarga yang mendalam. Film ini juga dimainkan oleh dua aktris yang yang sangat kompetensi hingga mendapatkan penerimaan yang sangat baik.

Untuk alur ceritanya, film Tallulah ini menceritakan mengenai seorang wanita yang mengambil bayi dari seorang ibu yang tidak bertanggung jawab. Sayangnya Ia adalah wanita yang tidak memiliki tempat tinggal sehingga ia kesulitan dalam merawat bayi tersebut. Pada akhirnya wanita ini datang mengunjungi Ibu dari mantan kekasihnya dan mengatakan bahwa bayi tersebut adalah cucunya. 

Kisah yang unik akan terjadi antara mantan calon ibu mertua dengan gadis ini. Kamu bisa mendapatkan banyak hiburan dari film ini. Selain itu kamu juga bisa merasakan hangatnya kasih sayang dalam sebuah keluarga melalui film ini. Untuk kamu yang ingin menonton film dengan keluarga di akhir pekan, film ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu.


XOXO

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 6

Tahun 2016 adalah salah satu tahun yang sibuk bagi Netflix. Hal ini disebabkan karena ada banyak sekali film yang diproduksi oleh Netflix pada tahun tersebut. Salah satu film Netflix yang diproduksi dan dirilis pada tahun 2016 adalah film XOXO. Film ini merupakan salah satu film yang memiliki genre drama dari Netflix.

Film ini merupakan film yang cukup mendapatkan perhatian. Film ini di rilis di Netflix pada bulan Agustus 2016 dan mendapatkan nilai Rotten Tomatoes sebesar 71%. Sayangnya untuk nilai IMDB-nya, film XOXO ini hanya mendapatkan penilaian sebesar 5,1 dari skala 10.


ARQ

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 7

Untuk kamu pecinta film science fiction, film ARQ ini bisa menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan. Film  ARQ ini merupakan salah satu film science fiction pertama yang dirilis oleh Netflix. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan bisa dinikmati pada channel Netflix di seluruh dunia. Selain memiliki keunikan khas dari film science fiction, film ARQ ini juga menjadi sebuah film yang sangat populer dengan kesan trailer yang dimilikinya. 

Bagi kamu pecinta film Thriller yang berhubungan dengan pengetahuan fiksi, maka film ini bisa menjadi pilihan kamu. Untuk penerimaannya film ARQ ini menjadi salah satu film cukup baik di masanya. Ia mendapatkan rating Rotten Tomatoes 43% dari 7 ribu yang didapatkannya.


The Siege of Jadotville

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 8

Film selanjutnya dari Netflix original yang juga dirilis pada tahun 2016 adalah film The Siege of Jadotville. Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel yang dirilis pada tahun 2015 dengan judul The Siege at Jadotville: The Irish Army’s Forgotten Battle. Alur ceritanya, film The Siege of Jadotville adalah film yang bercerita mengenai cerita perang sejarah di masa lalu. Dalam kisah ini kamu bisa melihat cerita dari sebuah unit perang Irish ketika menjalankan misi mereka di Kongo. 

Film perang merupakan film yang sangat menegangkan, bagi mereka yang menyukainya. Mulai dari rasa empati hingga rasa kesal dengan kecurangan kecurangan yang terjadi di dalamnya membuat film ini menjadi salah satu film yang sangat populer. The Siege of Jadotville dirilis pertama kali pada tahun 2016 di Galway Film Festival. Telah dirilis secara internasional, film The Siege of Jadotville mendapatkan penerimaan yang cukup baik. Hal ini terbukti dengan nilai Rotten Tomatoes sebesar 70% yang dimilikinya dan juga penilaian IMDB sebesar 6,2 dari rating 10.


I Am the Pretty Thing That Lives in the House

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 9

Dilihat dari judulnya, mungkin kamu akan berpikir bahwa film I Am the Pretty Thing That Lives in the House ini merupakan film yang masuk pada genre komedi drama seperti film-film yang disebutkan sebelumnya. Akan tetapi jangan salah, ternyata film I Am the Pretty Thing That Lives in the House ini merupakan sebuah film yang memiliki genre Gotik horor. 

Film I Am the Pretty Thing That Lives in the House Ini adalah sebuah film yang bercerita tentang Seorang perawat yang bekerja pada sebuah rumah untuk merawat wanita yang mengalami demensia. Wanita ini adalah Iris Blum yang merupakan seorang mantan penulis cerita horor. Saat menjalankan pekerjaannya perawat tersebut merasa bahwa rumah tempatnya bekerja merupakan rumah yang berhantu. 

Akan ada banyak teror yang akan kamu temukan saat menonton film I Am the Pretty Thing That Lives in the House ini. Oleh karena itu bagi kamu yang menyukai film film horor, kamu bisa menonton film ini untuk menikmati akhir pekan kamu. Lalu bagaimana dengan ratingnya? Untuk ratingnya film horor I Am the Pretty Thing That Lives in the House dari Netflix ini mendapatkan rating sebesar 60% dari Rotten Tomatoes. Sedangkan untuk rating IMDB-nya, film I Am the Pretty Thing That Lives in the House ini mendapatkan rating 5,9 dari rating maksimal 10.


7 Años

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 10

Film tahun 2016 selanjutnya yang akan kami bahas adalah film 7 Años. Film 7 Años ini merupakan film seri Netflix yang memiliki genre drama. Judul dari film ini memiliki arti 7 tahun. Seperti judulnya, dalam ini merupakan sebuah film yang berasal dari Spanyol. Film 7 Años ini merupakan sebuah film yang bercerita mengenai perusahaan yang menyewa sebuah firma penasehatan. 

Firma ini diminta untuk membantu perusahaan menentukan siapa orang terbaik yang akan dikambinghitamkan untuk masuk penjara karena kejahatan finansial yang mereka lakukan. Film ini merupakan salah satu film yang sarat dengan politik, bagi kamu yang menyukai film  film yang memiliki banyak plot twist dan juga hanya keseruan karena saling tuding dan saling khianat, maka film 7 Años ini bisa menjadi film rekomendasi untuk kamu.


Mercy

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 11

Satu lagi film dari Netflix original yang diproduksi pada tahun 2016 adalah film Mercy. Film Mercy ini merupakan sebuah film yang memiliki genre horror. Film ini Pertama Pertama kali dirilis di Los Angeles Film Festival pada tanggal 4 Juli tahun 2016. Memiliki cover berupa seseorang yang menggunakan topeng kain dengan background warna hitam dan juga efek warna merah membuat film ini terlihat lebih menegangkan dan misterius.

Bagi kamu pecinta film horor, film ini bisa menjadi film yang kami rekomendasikan untuk menambah koleksi dan pengetahuan kamu tentang film horor di dunia.


Spectral

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 12

Selanjutnya film science fiction lain yang dimiliki oleh Netflix adalah film spectral. Film spectral merupakan film science fiction Amerika yang dirilis pertama kali pada channel Netflix. Film spectral merupakan film science fiction yang berhubungan dengan bidang military service yang ada di Amerika. Hal ini membuat film ini menjadi lebih seru dan menegangkan untuk ditonton pada akhir pekan.

Karena memiliki sebuah pesan yang horor dan menegangkan, film science fiction spektral yang dimiliki oleh Netflix ini menjadi salah satu film yang cukup mendapatkan banyak perhatian, hal ini bisa dilihat dari penerimaan yang dimilikinya. Untuk rating Rotten Tomatoes, film Spectral ini mendapatkan penilaian sekitar 75% dari 8 review yang ia dapatkan. Sedangkan untuk rating rata rata yang dimilikinya adalah sekitar 5,7 dari 10.


Barry

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 13

 

Barack Obama merupakan salah satu presiden influential yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu kulit hitam pertama yang menjadi presiden dari negara adikuasa ini. Barack Obama memang merupakan salah satu sosok yang sangat menarik, tidak hanya bagi dunia internasional, bagi Indonesia sendiri Barack Obama merupakan salah satu tokoh yang cukup menarik untuk digali. Hal ini disebabkan karena beliau pernah menghabiskan waktu kecilnya di Indonesia.

Bagi kamu yang juga tertarik dengan tokoh Barack Obama ini, salah satu film yang bisa kamu tonton untuk mengetahui lebih dalam mengenai tokoh ini adalah film Barry. Film Barry merupakan salah satu dari film dari Netflix yang dirilis pada tahun 2016. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Vikram Gandhi. Film ini bercerita mengenai kehidupan dari Barack Obama saat menjalankan kehidupannya sebagai mahasiswa di universitas Columbia.

Film Barry Ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 tepatnya pada tanggal 16 Desember di Netflix. Akan tetapi film ini kemudian diangkat dan ditayangkan pada Toronto International Film Festival. Film ini merupakan film yang cukup menarik bagi banyak orang. Terbukti dari rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya. 

Tidak banyak film dari Netflix yang mendapatkan review lebih dari 10 orang pada tahun 2016 ini. Tetapi untuk film Barry ini Netflix mendapatkan 46 review yang pada akhirnya memberikan rating rata rata sebesar 80%. Cukup menarik bukan? Hal ini disebabkan karena film ini memang menceritakan mengenai karakter yang cukup populer serta pengangkatan kisah dengan cerita yang cukup menarik. Mulai dari kehidupan, konflik batin hingga cerita cinta masa muda yang dimiliki oleh Barack Obama. Penasaran untuk menontonnya?


Clinical

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 14

Satu lagi film dari Netflix original yang akan memanjakan kamu para pecinta horor adalah film Clinical. Film Clinical adalah film horor trailer yang akan membuat bulu kuduk kamu berdiri selagi menontonnya. Hal ini disebabkan karena film Clinical ini merupakan film yang tidak menciptakan horor dari makhluk makhluk gaib melainkan dari teror satu orang ke orang lain.

Cerita bermula dari seorang psikiatri yang bernama Jane yang memiliki pasien bernama Nora. Nora yang sempat melakukan upaya bunuh diri di rumahnya karena mengalami penyiksaan dari ayahnya. 

Akan tetapi, karena mengalami stres berat, Nora kemudian menyerang setiap orang yang ditemuinya termasuk Jane. Hal ini menyebabkan Nora kemudian dimasukkan kedalam rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan yang lebih baik. Karena trauma dengan serangan, Jane kemudian mengkonsumsi obat-obatan dari dokter yang ditemuinya. Akan tetapi dari sini banyak hal aneh yang terjadi. Mulai dari teror berdarah di rumahnya hingga kematian orang-orang di sekitarnya yang menyebabkan ia kemudian menjadi orang yang disangka ada di balik kematian orang-orang tersebut.

Film ini akan mengungkap sebuah teror mengerikan yang dialami oleh Jane. Mulai dari rasa gundah yang dirasakannya karena kegagalannya dalam menangani pasien hingga teror yang terus-menerus menyerangnya. Bagi kamu yang menyukai tipe film seperti ini, maka pastikan kamu menonton film Clinical ini. 


iBoy

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 15

Selanjutnya film dari negeri yang akan kami bahas selanjutnya adalah film iBoy. Film ini merupakan salah satu film Inggris dengan genre science fiction remaja yang dimiliki oleh Netflix. Seperti biasa, film science fiction selalu mengedepankan unsur thriller yang dimilikinya. Hal ini juga bisa kamu temukan pada film iBoy ini.

Film iBoy ini bercerita mengenai seorang remaja pria bernama Tom Harvey yang memiliki kehidupan yang biasa saja. Ia memiliki sahabat dekat yang bernama Lusi yang tinggal di dekatnya. Keduanya merupakan teman baik sejak kecil dan sering bermain serta belajar bersama. Akan tetapi suatu hari kehidupan mereka berubah dimana tiba-tiba beberapa orang yang menggunakan masker datang ke kamar Lusi dan memperkosanya pada saat mereka belajar bersama. 

Tom lari untuk memanggil polisi tapi kemudian ia ditembak di kepala dan menjadi tidak sadar diri. Setelah beberapa hari, Tom kadar dan merasakan ada yang berbeda di dalam dirinya. Ia merasa bahwa ia dapat mendengar transmisi telepon dan dapat memvisualisasikan sinyal digital di dalam kepalanya. Dengan kekuatannya ia mencoba melakukan balas dendam pada orang-orang yang melakukan kejahatan pada Lusi sahabatnya. Hal inilah yang menyebabkan film ini menjadi salah satu film science fiction action yang akan membuat kamu merasa berdebar-debar saat menontonnya. 

Lebih menarik lagi, pemeran Lucy dalam film ini adalah Maisie Williams. Bagi kamu pecinta Game of Thrones, nama ini sudah tidak asing lagi bukan? Film ini dirilis pada tanggal 7 Januari 2017 dan merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kevin Brooks pada tahun 2010. Untuk pencapaiannya, film ini mendapatkan rating sebesar 60% dari Rotten Tomatoes. 


Imperial Dreams

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 16

Bagi kamu pecinta film drama, film Imperial Dreams bisa menjadi salah satu film yang bisa kamu gunakan untuk mengisi akhir pekan kamu. Film Imperial Dreams merupakan sebuah film Amerika bergenre drama yang ditulis dan disutradarai oleh Malik Vitthal. Film ini sesungguhnya merupakan film yang sudah dirilis jauh sebelum tahun 2017. Premier dunia pertama yang dimiliki oleh film ini terjadi pada tahun 2014 di Sundance Film Festival. Salah satu penghargaan yang dimiliki oleh film ini didapatkan juga dari festival tersebut. Meskipun sudah lama dirilis secara internasional, film Imperial Dreams ini baru dirilis oleh Netflix pada channel-nya pada tanggal 3 Februari 2017.

Film ini berkisah mengenai seorang pria gangster berusia 21 tahun yang yang memiliki rasa cinta yang besar terhadap anak prianya yang bernama Dayton. Akan tetapi karena pekerjaannya sebagai seorang gangster, kehidupan mereka tidak mudah. Di sinilah banyak drama yang terjadi yang pastinya akan menguras emosi kamu. 

Film Imperial Dreams ini merupakan salah satu film terbaik yang dimiliki oleh Netflix. Hal inilah yang menyebabkan ia mendapatkan penghargaan pada festival Sundance Film Festival seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu film Imperial Dreams ini juga merupakan film yang mendapatkan rating Rotten Tomatoes yang sangat tinggi. Dari 11 kritik yang didapatkannya ia memiliki rating 91%. Sedangkan untuk rating rata-ratanya, Ia mendapatkan rating 7,3 dari 10. Pasti kamu penasaran ingin menontonnya bukan?


I Don’t Feel At Home In This World Anymore

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 17

Judul film yang sangat panjang bukan? Meskipun film ini memiliki judul yang sangat panjang dan terlihat kurang mengasyikkan dan agama ternyata film ini merupakan film yang sangat populer. Film Ini adalah sebuah film Amerika Comedy thriller yang mendapat pencapaian yang cukup tinggi bagi Netflix. 

Film ini merupakan film yang pertama kali debut pada tanggal 19 Januari 2017 di London Film Festival. Setelah itu ia dirilis pada channel Netflix pada tanggal 24 Februari 2017. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh beberapa bintang populer. beberapa di antaranya adalah Melanie lynskey dan juga Elijah Wood. 

Film I Don’t Feel At Home In This World Anymore tidak hanya dibintangi oleh artis-artis papan atas. Ia juga memiliki alur cerita yang sangat mengesankan sehingga banyak kritikus yang memberikan pujian pada film ini. Untuk pencapaiannya, film I Don’t Feel At Home In This World Anymore memiliki peringkat 89% dari Rotten Tomatoes. Rating Ini diberikan berdasarkan 62 review dari orang-orang yang melihatnya. 

Untuk rating rata-rata IMDB yang dimilikinya, I Don’t Feel At Home In This World Anymore memiliki rating 7,4 dari rating tertinggi 10. Selain memiliki rating yang tinggi film I Don’t Feel At Home In This World Anymore juga memenangkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan dari Austin Film Critics Association dan juga dari Sundance Film Festival.


Burning Sands

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 18

Selanjutnya, film original Netflix selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Burning Sands. Film ini merupakan film Amerika drama yang disutradarai oleh Gerard McMurray. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 pada Sundance Film Festival. Setelah itu ia dirilis secara resmi pada kenal Netflix pada tanggal 10 Maret 2017.

Film Burning Sands ini juga merupakan salah satu film yang cukup banyak mendapatkan perhatian dari para penonton Netflix. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian yang dimiliki oleh film Burning Sands ini pada agregator Rotten Tomatoes. Pada situs tersebut, film ini mendapatkan 23 review dengan rata-rata rating 87%. Nilai yang cukup tinggi bukan? Selain itu untuk nilai rata-rata IMDB yang dimilikinya, film ini mendapatkan rating 7,1 dari 10. Bagi kamu yang sedang ingin menonton film drama atau memang menyukai film dengan genre drama, film Burning Sands bisa menjadi pilihan terbaik untuk ditonton.


Deidra and Laney Rob a Train

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 19

Film selanjutnya yang akan kami bahas sebagai salah satu film Netflix original adalah film Deidra and Laney Rob a Train. Film ini merupakan film yang memiliki genre Comedy drama Crime. Film Ini pertama kali dirilis secara internasional pada Sundance Film Festival pada tanggal 23 Januari 2017. Sedangkan pada kanal Netflix film Deidra and Laney Rob a Train ini dirilis pada tanggal 17 Maret 2017. 

Film Deidra and Laney Rob a Train merupakan film yang menceritakan tentang dua saudara perempuan yaitu Deidra dan Laney. Keduanya ditinggal oleh ibu mereka untuk masuk ke dalam penjara. Oleh karena itu mereka harus dirawat pada sebuah tempat pengasuhan. Akan tetapi kedua saudara perempuan ini tidak puas dan ingin mengeluarkan Ibu mereka dari penjara. Untuk mengeluarkan Ibu mereka dari penjara, keduanya membuat rencana untuk merampok kereta. 

Dalam upaya perampokan ini, kamu bisa melihat drama dan konflik yang terjadi di dalam hubungan persaudaraan ini. Dimana Kedua saudara ini akan memperbaiki hubungan mereka di masa lalu dan mengetahui siapa orang yang benar-benar mereka kita percayai di antara teman dan keluarga mereka. 

Film ini, merupakan salah satu film keluarga yang terbaik. Hal ini bisa dilihat dari rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya. Untuk nilainya, film Deidra and Laney Rob a Train ini memegang rating 92% dari situs Rotten Tomatoes berdasarkan 24 review yang didapatkannya. Sedangkan untuk pria tinggi rata-ratanya, film Deidra and Laney Rob a Train ini memiliki rating sebesar 6,81 dari rating maksimal 10. 


The Most Hated Women In America

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 20

Bagi kamu pecinta film drama, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai film biografi drama yang berjudul The Most Hated Women In America. Film ini merupakan salah satu film dari Netflix yang menceritakan tentang kehidupan keluarga yang berhubungan erat dengan agama.

Film ini dirilis secara internasional pada South by Southwest tepatnya pada tanggal 14 Maret 2017 dan 10 hari setelah Premier International yang dimilikinya, The Most Hated Women In America kemudian dirilis pada channel Netflix pada tanggal 24 Maret 2017. 


The Discovery

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 21

Film science fiction bisa dibuat ke dalam banyak genre. Salah satu genre film science fiction yang bisa kamu temukan di Netflix adalah romantic science fiction. Salah satu film romantis science fiction yang dimiliki oleh Netflix berjudul The Discovery. 

Film The Discovery ini merupakan film Inggris Amerika yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2017 pada Sundance Film Festival dan film ini kemudian dirilis pada channel Netflix pada tanggal 31 Maret 2017. Film ini menceritakan mengenai seorang pria yang ingin membuktikan secara sains bahwa kehidupan setelah kematian benar-benar ada. Ternyata karena penemuannya ini ada banyak hal yang tidak diinginkan terjadi. Salah satunya adalah tingginya angka bunuh diri yang terjadi setelah pembuktian mengenai kehidupan setelah kematian benar-benar ada. 

Dalam film ini, kamu akan disuguhi dengan banyaknya intrik yang terjadi di seputar penemuan tersebut dan juga pertanggungjawaban yang diharapkan dari penemuan mengenai hidup setelah kematian ini. Dengan cerita yang unik dan agama film The Discovery ini berhasil mendapatkan rating 46% dari Rotten Tomatoes berdasarkan 57 review yang didapatkannya. Selain itu pada IMDB, film Discovery ini juga berhasil mendapatkan rating 5,6 dari 10.


Sand Castle

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 22

Film Sand Castle adalah film yang memiliki genre drama perang. Film ini merupakan film yang memiliki background Amerika dan dirilis pada tahun 2017. Film ini merupakan salah satu film yang cukup menarik dari Netflix. Hal ini disebabkan karena film ini dibintangi oleh beberapa artis besar seperti Nicholas Hoult dan juga Henry cavill. 

Film ini berpusat pada Matt Ocre yang merupakan tentara muda dari United States Army yang memiliki tugas untuk mengembalikan air pada sebuah desa di Irak. Film ini merupakan salah satu film yang dibuat berdasarkan kisah nyata pada perang Irak. Untuk perilisannya, film Sand Castle ini dirilis pada tanggal 21 April tahun 2017. Untuk pencapaiannya, film Sand Castle ini hingga saat ini mendapatkan 47% rating pada Rotten Tomatoes dan juga 5,2 pada IMDB.


Tramps

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 23

Film Netflix original selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Tramps. Film ini merupakan salah satu film komedi Amerika yang diproduseri oleh Adam Leon. Untuk bintangnya, film ini dibintangi oleh Callum Turner dan juga Grace Van Patten. 

Film Ini pertama kali dirilis pada Toronto International Film Festival pada tahun 2016. Akan tetapi film Ini baru masuk ke kanal Netflix pada tanggal 21 April tahun 2017. Sebagai sebuah film komedi film ini merupakan film yang sukses. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rating yang dimilikinya. Berdasarkan rating Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating hingga 95% dari 22 review. Sedangkan untuk rating IMDB, film ini mendapatkan rating sebesar 7,1 dari rating maksimal 10.


Blame! 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 24

Netflix merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jaringan yang sangat luas. Hingga saat ini Netflix memiliki banyak cabang bahkan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya film film Netflix yang berasal dari negara-negara di luar negara pusatnya. Salah satu film Asia pertama yang diproduksi oleh Netflix setelah film dari Cina adalah film dari Jepang. Salah satu film original Netflix yang diproduksi di Jepang adalah Blame! 

Film Blame! ini merupakan sebuah film yang dibuat dengan menggunakan segi grafis komputer. Seperti yang kita tahu, film jenis anime di Jepang memang sangat laris. Oleh karena itu Netflix berusaha masuk ke pasar Jepang dengan mengeluarkan film Blame! Ini. Film Blame! Ini merupakan sebuah film yang dibuat berdasarkan mangga seri dengan judul yang sama. Untuk perilisan secara globalnya, film Blame! Ini dirilis pada tanggal 20 Mei 2017. 

Untuk alur ceritanya, film ini merupakan sebuah film dengan genre science fiction. Di dalam film ini, para tokoh utama akan berjuang melawan infeksi yang yang menyebar di seluruh kota dan mengembalikan kota seperti sedia kala. Film ini mulai kirimkan akan untuk dibuat dari tahun 2017. Akan tetapi perusahaan yang akan membuatnya mengalami bangkrut pada tahun 2011. Pada akhirnya pada tahun 2015 film ini kemudian kembali dibuat dan akhirnya bisa dirilis pada tahun 2017 pada Netflix original.


Shimmer Lake

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 25

Film selanjutnya dari Netflix yang akan kami rekomendasikan adalah film Shimmer Lake. Film ini merupakan film yang masuk ke dalam kategori Neo Noir Crime film. Film ini dibintangi oleh Benjamin Walker Rain Wilson dan masih banyak lagi yang lainnya. Film ini mulai diproduksi oleh Principal Photography pada tanggal 13 Oktober tahun 2015. 

Pada 23 september 2016 Netflix berhasil mendapatkan hak distribusi untuk film ini. Setelah itu film ini dirilis pada Netflix pada tanggal 9 Juli 2017. Film Shimmer Lake ini merupakan salah satu film yang mendapatkan cukup banyak perhatian. Pada situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 60%. Sedangkan untuk setting rata-rata IMDB yang dimilikinya, Shimmer Lake memiliki rating 4,8 dari 10.


Okja

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 26

Selain Cina dan Jepang, Netflix juga makin memperluas pengaruhnya hingga ke Korea selatan. Salah satu perluasan pengaruh dari Netflix ini diperlihatkan dengan produksi film Okja pada tahun 2017. Film objek merupakan sebuah film petualangan aksi dari seorang gadis yang memelihara hewan yang genetiknya dimodifikasi menjadi seekor Superpig. 

Film ini merupakan film yang pertama kali dirilis pada Netflix di tanggal 28 Juni 2017. Film ini juga merupakan film yang cukup sukses. bahkan film ini merupakan film pertama dari Netflix yang menjadi salah satu nominasi dari Festival Film Cannes. Selain itu, film ini juga sempat diundang ke Planet Film Festival tahun 2017 untuk berkompetisi pada section utama pada festival tersebut. 

Bukan hanya mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi pada Planet Film Festival dan juga diundang ke Cannes, film ini juga merupakan salah satu film yang mendapatkan rating yang tinggi pada Rotten Tomatoes. Pada website tersebut, film ini mendapatkan rating hingga 87%. Jumlah orang yang memberikan rating pada film ini juga tidak sedikit, setidaknya ada 200 orang yang telah memberikan review terhadap film ini. Hal ini memperlihatkan bahwa film ini merupakan salah satu film yang cukup menarik bagi banyak orang. Selain itu, film Okja ini juga mendapatkan rating yang cukup besar pada IMDB. Rating rata-rata yang dimilikinya pada situs tersebut adalah 7,54 dari rating maksimal 10. 

Satu lag informasi mengenai film Okja ini. Film Okja ini juga menjadi salah satu dari 10 film paling berpengaruh pada dekade ini berdasarkan majalah penamaan New York Time. Hal ini disebabkan karena film ini merupakan salah satu film yang menggabungkan antara keajaiban imajinasi dan juga teknik. Di dalam film ini, kamu bisa melihat banyak sekali hal menarik. Mulai dari keusilan, rasa tulus dan juga jiwa yang dimiliki oleh Okja sang babi raksasa membuat film ini menjadi lebih bermakna.


To The Bone

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 27

Film Netflix selanjutnya yang akan kami bahas adalah film To The Bone. Film To The Bone adalah film drama Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Perilisan pertama dari film ini terjadi pada tanggal 22 Januari 2017 pada Sundance Film Festival. Sedangkan untuk perilisan pada channel Netflix International, film ini dirilis pada tanggal 14 Juli 2017. 

Film ini bercerita mengenai Ellen seorang gadis 20 tahun yang tidak menyelesaikan sekolahnya dan menderita anoreksia. Ia kembali ke rumah tempat ayah dan ibu tirinya tinggal setelah gagal mengikuti program-program pasien yang diberikan padanya. Di sini kamu bisa melihat mengenai beratnya perjuangan seorang gadis yang mengalami anoreksia untuk melawan penyakit tersebut. Di dalam film To The Bone  ini kamu bisa melihat banyak sekali pelajaran hidup dan juga hal-hal menarik yang mungkin tidak akan kamu pernah mengerti mengenai perjuangan seorang dengan penyakit mental.

Selain memiliki cerita yang memuaskan, film ini juga bertabur dengan banyak bintang. Gadis yang berusia 20 tahun yang memiliki penyakit anoreksia ini diperankan oleh Lily Collins. Selain itu ada juga Keanu Reeves yang bermain sebagai dokter dari Lily Collins. banyaknya bintang yang dimiliki oleh film ini membuat film To The Bone ini menjadi salah satu film yang cukup banyak diminati. 

Hal ini bisa dilihat dari pencapaian Rotten Tomatoes yang dimilikinya. Film ini telah di review lebih dari 60 orang dan mendapatkan rating lebih dari 70%. Sedangkan pada situs IMDB, rating yang dimiliki oleh film To The Bone ini juga cukup memuaskan yaitu sekitar 6,72. 

Dalam film ini, ada banyak hal yang bisa kamu pelajari, salah satunya kamu bisa makin yakin bahwa keluarga merupakan salah satu hal yang paling penting dalam upaya kamu menyelesaikan sebuah masalah. Film ini juga menjadi salah satu film yang memberikan kehangatan sebuah keluarga yang akan selalu mendukung kamu dalam menghadapi segala sesuatu hal buruk di depan kamu.


Death Note

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 28

Bagi kamu para pecinta komik dan juga pecinta film film Jepang, pasti kamu sudah tidak asing dengan judul film Death Note ini. Film Death Note Ini adalah sebuah film yang diangkat dari manga Jepang yang memiliki judul yang sama. 

Film ini memang sangat populer dan sudah banyak diangkat menjadi film maupun seri. Meskipun sudah banyak diangkat ke dalam sebuah film atau mungkin serial, cerita dari dan opini tetap menarik untuk dibahas lebih lanjut. Hal ini disebabkan karena cerita dari mana ini tidak hanya berfokus pada supranatural Thriller dimana seseorang memanfaatkan buku yang dapat mencabut nyawa seseorang tapi juga memadukannya dengan sebuah penyelidikan supranatural yang dilakukan dengan cerdas. 

Biasanya Death Note dibuat dengan menggunakan latar belakang Jepang. Akan tetapi kali ini, film Death Note yang dirilis oleh Netflix ini memiliki latar belakang sekolah menengah umum di Amerika. Death Note adalah sebuah buku di mana Buku ini akan membunuh seseorang jika namanya tercantum atau dituliskan. Buku ini merupakan buku yang seharusnya dimiliki oleh malaikat pencabut nyawa, akan tetapi ia diturunkan dan ditemukan oleh salah satu siswa bernama Light Turner. 

Bagi kamu yang penasaran seberapa baik film Death Note dari Netflix ini, kamu sekarang bisa menyaksikannya di Netflix. Hal ini disebabkan karena film ini sudah dirilis oleh Netflix pada kanalnya sejak tanggal 25 Agustus 2017 yang lalu. Sayangnya meskipun sebuah cerita yang sangat populer, rating yang didapatkan oleh film Death Note yang dimiliki oleh Netflix ini hanya mendapatkan 38%. Rating dari Rotten Tomatoes ini diberikan oleh 71 orang yang telah menonton film tersebut. Sedangkan untuk rating IMDB-nya, film Death Note ini menerima rating sebesar 4,8 dari maksimal 10 dan efektif.


First They Killed My Father

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 29

Film selanjutnya cari Netflix yang akan kami bahas adalah film First They Killed My Father. Film ini tidak seperti film lain yang dimiliki oleh Netflix. Hal ini disebabkan karena film ini merupakan film First They Killed My Father ini dibuat dengan menggunakan bahasa Khmer. Lebih spesial lagi, film ini merupakan film yang diarahkan oleh Angelina Jolie. 

selain mengarahkan, Angelina Jolie juga orang yang menulis film ini bersama dengan Ung. Film ini dibuat berdasarkan memori dari Ung sebagai narasumbernya. Film ini memiliki setting tahun 1975 dan menceritakan mengenai gadis berusia 5 tahun yang memiliki nama yang sama dengan penulisnya yaitu Ung. 

Gadis ini merupakan gadis yang dipaksa menjadi seorang yang tentara selagi saudara perempuannya yang lain dikirim menjadi budak. Film Ini pertama kali dirilis pada Telluride Film Festival dan 2017 Toronto International Film Festival. Di Netflix, film ini baru dirilis pada tanggal 5 bulan September 2017 dan mendapatkan banyak sekali respon positif. 

Salah satu respon positif dari film First They Killed My Father bisa dilihat dari website Rotten Tomatoes. Pada website ini film First They Killed My Father mendapatkan review dari 65 orang dan mendapatkan rating sebesar 88%. Pada IMDB, film ini juga mendapatkan rating yang cukup mengesankan. Penting yang dimiliki oleh film ini adalah 7,8 dari nilai maksimal 10. 

Film ini mendapatkan banyak reaksi positif disebabkan karena banyak hal. Mulai dari kemampuan pembuatan film hingga rasa empati yang bisa dirasakan oleh penonton setelah menonton film tersebut. Film ini akan menjadi salah satu film yang disebut sebagai proyek terbaik yang dimiliki oleh Angelina Jolie sebagai seorang direktur. Selain itu, film ini dinominasikan pada 10 penghargaan dan berhasil membawa pulang 3 penghargaan. Bagi kamu yang penasaran, ini kamu juga bisa menonton langsung di tanah Netflix yang kamu miliki.


Gerald’s Game

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 30

Satu lagi film unik yang dimiliki oleh Netflix yaitu Gerald’s Game. Film ini merupakan salah satu film Netflix yang dirilis pada tahun 2017. Film ini menjadi salah satu film psikologi horror thriller Amerika yang sangat banyak mendapatkan perhatian. Hal ini disebabkan karena film ini benar-benar dibuat dengan mengesankan baik dari segi pengarahan hingga dari skill pemainnya. Selain itu film ini juga merupakan film yang dibuat berdasarkan novel Stephen King tahun 1992 dengan judul yang sama.

Baca juga  100 Serial & Film Netflix Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film Gerald’s Game adalah film yang mengisahkan mengenai pasangan menikah yang datang ke sebuah rumah yang terisolasi untuk berwisata. Akan tetapi karena serangan jantung suami meninggal secara tiba-tiba. Kabar buruknya, istri masih ada dalam keadaan terborgol pada tempat tidur mereka. Sayangnya Ia juga tidak memiliki kunci dari botol tersebut dan harus mencari cara untuk bisa lolos dan bertahan dari kondisi tersebut. 

Film Gerald’s Game merupakan film yang cukup menarik unik dan menegangkan. Untuk perilisannya, film Gerald’s Game ini dirilis pada tanggal 19 September 2017 pada BFI Southbank. Setelah itu ia dirilis di Netflix pada tanggal 29 September 2017. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film Gerald’s Game ini merupakan film yang mendapatkan perhatian yang cukup baik dari kritikus film . Hal ini salah satunya bisa dilihat dari rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya. Film Gerald’s Game ini mendapatkan rating 91% pada website tersebut. Banyaknya Orang yang memberikan rating adalah 75 orang sehingga setting ini bisa cukup dipercaya. Sedangkan untuk nilai IMDB film ini memiliki rating 7,58 dari 10.


Our Souls at Night

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 31

Untuk kamu yang menyukai film drama romantis, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Our Souls at Night. Film ini merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 29 September 2017. Film ini dibintangi oleh Robert Redford dan juga Jane Fonda. Film ini merupakan film yang dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Ken.

Sebelum dirilis pada Netflix, film Our Souls at Night ini sudah dirilis terlebih dahulu pada Venice Film Festival pada bulan yang sama yaitu 1 September 2017. Film ini merupakan salah satu film Netflix yang mendapatkan banyak pujian. Ujian yang diberikan pada film ini diberikan pada pengarahan saat pembuatan film , adaptasi novel yang tepat serta performance dari para pemainnya terutama dari Jane Fonda. Para kritikus juga memberikan pujian mendalam terhadap chemistry yang dimiliki oleh Robert Redford dan juga Jane Fonda.


The Meyerowitz Stories

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 32

Butuh hiburan? Jika ya, maka film The Mayer with Stories merupakan film yang akan membantu kamu memunculkan kembali gelak tawa kamu. Film The Meyerowitz Stories ini merupakan sebuah film komedi drama Amerika yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 13 Oktober 2017 dan http film ini sudah jelas merupakan film komedi dilihat dari cast yang dimilikinya. Salah satu tugas yang dimiliki oleh film The Meyerowitz Stories ini adalah Adam Sandler. Kamu bisa bayangkan bukan bagaimana lucunya film ini? 

Film The Meyerowitz Stories juga merupakan salah satu film yang mendapatkan banyak pujian. Film ini merupakan film kedua dari Netflix yang masuk ke dalam Cannes Film Festival bersama Okja. Pada saat diputar, film ini mendapatkan banyak sekali pujian. Makan mereka mendapatkan standing ovation selama 4 menit secara berturut-turut pada penayangannya dikenal Film Festival. 

Pujian secara online juga didapatkan oleh film The Meyerowitz Stories ini. Dari website Rotten Tomatoes, film The Meyerowitz Stories ini mendapatkan rating sebesar 93% dari 177 reviewer yang menilai film tersebut. Sedangkan pada IMDB, film ini mendapatkan rating sebesar 7,67 dari maksimal 10. Film The Meyerowitz Stories ini juga masuk ke dalam 9 nominasi penghargaan film dan memenangkan tiga di antaranya. Pasti kamu sangat berkesan dan ingin menontonnya bukan? Jika ya, maka kamu bisa segera berlangganan channel Netflix di rumah.


1922

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 33

1922 adalah salah satu judul film Netflix yang dirilis pada tahun 2017. Film ini merupakan salah satu film yang memiliki genre drama horor. Film ini dirilis oleh Netflix pada tanggal 20 Oktober 2017 dan menampilkan Thomas Jane serta Molly Parker sebagai bintang utamanya. Film ini merupakan sebuah film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya dari Stephen King. Film ini bercerita mengenai seorang petani bernama Wilfred James yang tinggal di Nebraska bersama istrinya yaitu Arlette yang diperankan oleh Molly Parker dan juga anaknya Henry. 

Akan tetapi karena masalah dalam keluarga pada akhirnya Wheels Akan tetapi karena masalah dalam keluarga pada akhirnya Wilfred akhirnya membunuh istrinya dan menguburnya di ladang jagung. Setelah itu Ia mendapatkan teror tikus dan menjadi gila. Yang ditinggalkan oleh anaknya yang melarikan diri bersama kekasihnya yang hamil dan mulai diteror oleh arwah istrinya. Dalam film ini, kamu tidak hanya akan dihadapkan pada teror hantu, tapi juga pada permasalahan permasalahan rumah tangga yang muncul di dalam keluarga Wilfred dan Henry. 

Karena film ini memang cukup menarik dan cukup unik, film ini mendapatkan banyak sambutan positif. Salah satunya bisa dilihat dari website Rotten Tomatoes. Pada website tersebut, film 1922 merupakan film yang cukup banyak mendapatkan perhatian. Hal ini disebabkan karena film ini telah di review lebih dari 40 orang dan mendapatkan rating sekitar 90%. 

sedangkan untuk IMDB rating yang dimiliki oleh film 1922 ini ini adalah 6,75. Salah satu hal yang menarik selain cerita dari film ini adalah penampilan dari Thomas Jane sebagai Wilfred James Di sini Thomas Jane dapat menggambarkan kondisi terburuk dari Wilfred pada saat diteror oleh tikus dan juga arwah istrinya. Untuk kamu para penggemar horror thriller seperti ini, kamu pasti akan sangat menikmati cerita dari film 1922 ini.


Wheelman

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 34

Film Netflix selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Wheelman. Film ini merupakan film Amerika thriller yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 20 Oktober 2017. Film ini merupakan film yang digarap dengan cukup baik sehingga mendapatkan respon positif yang cukup tinggi.

Pada website Rotten Tomatoes, film Wheelman ini mendapatkan rating sebesar 87% dari 23 orang yang memberikan review padanya. Sedangkan untuk, rating yang didapatkan oleh film ini adalah 6,7 dari maksimal 10.


The Killer

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 35

Beralih ke Brazilia. Untuk kamu yang bosan dengan film dari Amerika maupun dari Asia, salah satu film yang mungkin akan membuat kamu merasa lebih segar adalah film The Killer. Film ini merupakan film Brazilian Western yang didistribusikan oleh Netflix sejak tanggal 10 November 2017 yang lalu. Film ini merupakan sebuah film yang menggunakan setting pada tahun 1910 hingga 1940. 

Dalam film ini diceritakan seorang pria bernama Shaggy yang merupakan seorang pembunuh yang sangat ditakuti. Saki merupakan seorang bayi yang ditemukan oleh sekelompok Bandit bernama Seven Ears. Kelompok ini merawat dan membesarkannya. Akan tetapi kemudian mereka menghilang. Sekarang setelah Shaggy dewasa, ia berusaha mencari kelompok tersebut akan tetapi ia malah menemukan hal lain yang berhubungan dengan kelompok yang menemukannya dan membuatnya lebih tertarik. 

bagi kamu para pecinta film film petualangan, film The Killer ini merupakan salah satu film yang akan menarik bagi kamu. Sayangnya film ini merupakan film yang menggunakan bahasa Portugis yang mungkin akan membuat kamu sedikit merasa aneh. Akan tetapi jika kamu sudah kehabisan film dan ingin mencari film dengan hawa baru, film ini bisa menjadi pilihan bagi kamu akan. 


Christmas Inheritance

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 36

Sesuai judulnya, film Christmas Inheritance merupakan sebuah film yang memiliki background waktu pada hari natal. Film ini merupakan salah satu film komedi Amerika yang dibintangi oleh Eliza Taylor dan juga Jake Lacy. Film ini merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 15 Desember 2017. 

Sesuai judulnya, film ini merupakan film yang bercerita mengenai sebuah warisan. Dalam usaha mendapatkan warisan, Ellen bertemu dengan Jake. Dalam film ini, kamu akan mendapatkan hanya pesan moral. Di mana sebuah pertemanan dan juga cinta merupakan salah satu hadiah yang paling penting di dalam hidup kita. Hal inilah yang membuat film ini menjadi film yang cukup mengesankan. 

Untuk rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya, film yang bisa disebut sebagai film yang ringan dan segar ini memiliki rating 50% dari 6 review yang didapatkannya. Sedangkan untuk rating IMDB-nya, film Christmas Inheritance ini memiliki rating 6,2 dari nilai maksimal 10.


Bright

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 37

Bright adalah film Amerika Urban fantasi kriminal yang dirilis oleh Netflix pada 22 Desember 2017 yang lalu. Film ini disutradarai oleh David dan juga ditulis oleh Max Clandys. Hal yang menarik dari film ini salah satunya adalah pemain yang dimilikinya. Tokoh utama dari film ini adalah Will Smith. 

Film ini menceritakan mengenai sebuah alternatif dunia dimana manusia dan juga makhluk mythical bersama-sama berjuang untuk mengatasi rasisme dan juga korupsi dalam kepolisian. Selain itu, tokoh utama dalam film ini juga bertugas untuk menjaga tongkat ajaib dan juga gadis Elf yang memegangnya. 

Film ini merupakan salah satu film yang diproduksi oleh Principal Photography. Film ini mulai dibuat pada November 2016 di Los Angeles. Sayangnya ketika dirilis, film ini mendapatkan cukup hanya review negatif. Meskipun begitu, film Bright ini merupakan salah satu film yang paling banyak dimainkan di Netflix. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan film. 

Kamu bisa mencoba menonton film ini untuk liburan kamu. Lalu bagaimana dengan rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya. Film Bright ini merupakan salah satu film yang cukup banyak di review di Rotten Tomatoes. Pada lebih dari 100 orang yang telah mereview film ini. Sayangnya dari 100 orang ini persentase yang didapatkan oleh film Brain ini hanya 28% saja Sangat disayangkan bukan? Lalu untuk nilai IMDB-nya, film ini mendapatkan rating 3,8 dari total 10.


The Open House

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 38

The Open House adalah film Horor Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Dylan Minnette sebagai bintang utamanya. Film ini merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 19 Januari 2018. 

Film ini merupakan sebuah film Thriller yang bercerita mengenai seorang wanita bernama Naomi yang ditinggal mati oleh suaminya dan juga anaknya Logan yang masih remaja. Karena tidak memiliki penghasilan, keduanya kemudian pindah ke salah satu rumah saudara mereka penunggu rumah mereka terjual. Tidak disangka rumah yang mereka akan bunyi memiliki penampilan yang sangat indah. Di sana mereka bertemu dengan beberapa tetangga yaitu Martha dan juga Chris. 

Setelah pindah, Naomi dan Logan melakukan open house. Akan tetapi mereka harus meninggalkan rumah pada waktu sarapan dan kembali pada jam 5 sore. Setelah mereka kembali ke rumah, Ada banyak kejadian aneh yang terjadi. Beberapa benda berpindah atau hilang dan juga teror-teror lainnya. Singkat cerita Naomi mengira bahwa Logan lah yang melakukan keusilan tersebut. Hal ini menyebabkan hubungan keduanya menjadi renggang. 

Akan tetapi pada suatu hari, menjadi makin parah dan pada akhirnya Logan meminta Chris untuk tinggal di ruang tengahnya. Hal ini disebabkan karena logam dan Naomi mensinyalir ada orang yang masuk ke dalam rumah mereka tanpa izin. Sayangnya di tengah malam, Chris tiba-tiba menghilang. Logan mencarinya ke tengah hutan dan pada akhirnya menemukan Christ sudah meninggal dengan leher tergorok di dalam mobilnya. 

Setelah itu error makin parah. Logan dipukul oleh orang tidak dikenal dan disiram air serta ditinggalkan di ruang terbuka di musim dingin agar mati karena hipotermia. Setelah itu orang tidak dikenal tersebut pergi ke rumah Logan untuk menemui ibunya. Di sana ibunya disiksa hingga tidak berdaya. Logan yang sudah sadar kemudian lari menuju ke rumahnya untuk menyelamatkan ibunya. Apa yang selanjutnya terjadi? Bagi kamu yang penasaran kamu bisa langsung menonton film ini di channel Netflix kamu.


The Cloverfield Paradox

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 39

Masih belum puas dengan film horor yang kami rekomendasikan sebelumnya? Jika kamu masih belum puas dengan film tersebut, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film The Cloverfield Paradox. Film ini merupakan salah satu film horor yang dibalut dengan tema Science Fiction Amerika yang dirilis pada tahun 2018. 

Film ini merupakan salah satu film yang menjadi lanjutan dari cloverfield franchise. Seperti film -film yang lain, film ini merupakan film yang cukup mendapatkan banyak perhatian. Sayangnya meskipun film ini adalah film yang cukup dinantikan, banyak orang yang menyebutkan bahwa film ini merupakan film yang kurang menarik untuk ditonton. Hal ini dibuktikan dengan nilai Rotten Tomatoes yang dimilikinya. 

Meskipun film The Cloverfield Paradox ini merupakan film yang cukup banyak mendapatkan perhatian, tapi film ini merupakan film yang memiliki nilai Rotten Tomatoes yang rendah. Nilai Rotten Tomatoes yang didapatkan oleh film The Cloverfield Paradox ini adalah 18% saja. Hal ini mungkin saja disebabkan karena banyak orang yang yang berharap bahwa film ini akan menjadi film yang sangat mengesankan tapi merasa kecewa dengan harapan tersebut.


Irreplaceable You

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 40

Sesuai judulnya, film Irreplaceable You merupakan salah satu film romantis yang dimiliki oleh Netflix. Lebih tepatnya film Irreplaceable You ini merupakan film yang memiliki genre romantic comedy. Hal inilah yang menyebabkan film ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sedang pusing dan menginginkan film yang ringan dan segar. Film Irreplaceable You ini saat ini bisa kamu tampan dari Netflix karena ia sudah dirilis secara global oleh Netflix sejak tanggal 16 Februari 2018 yang lalu. 

Film Irreplaceable You ini merupakan film yang menceritakan tentang sejoli yang sudah menjadi sahabat sejak kecil Sam dan Abbie. Persahabatan kecil dari dua sejoli ini menjadi rasa cinta dan pada akhirnya mereka bertunangan dan berencana untuk menikah. Akan tetapi pada saat mempersiapkan pernikahan, Abbie malah mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Ia didiagnosis menderita penyakit kanker stadium akhir dan akan segera meninggal. 

Karena takut akan meninggalkan Sam, akhirnya ia berpikir untuk mencari penggantinya. Dalam perjalanannya, Abbie bertemu dan bersahabat dengan tiga orang pasien yang memiliki persamaan tujuan dengannya yaitu bertahan hidup. Dalam film ini, kamu akan menemukan banyak hal menarik mulai dari pelajaran hidup mengenai cinta dan juga persahabatan serta pentingnya orang-orang yang ada di sekitar kamu. 

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana akhir dari perjalanan kisah hidup dan kisah cinta Sam dan Abbie kamu bisa melihat cerita ini di Netflix. Kisah drama percintaan ini mendapatkan cukup banyak review positif. Pada website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 33% dari 17 reviewer. Sedangkan pada IMDB, film ini mendapatkan rating 5,2 dari rating maksimal 10.


Mute

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 41

Film selanjutnya yang akan kami bahas adalah film yang ada di film ini juga banyak dikenal dengan nama Moon 2. Film ini merupakan salah satu film Fanfiction dari Netflix yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film yang bercerita mengenai seorang bartender bisu yang sedang mencari cinta di dalam hidupnya yang menghilang secara tiba-tiba. 

Untuk kamu yang ingin menontonnya, film ini dirilis oleh Netflix pada tanggal 23 Februari 2018 yang lalu. Sayangnya film ini mendapatkan hanya respon negatif dan juga banyak respon positif. Respon negatif didapatkan oleh film ini dari plot yang dimilikinya. Akan tetapi jika dilihat dari visualnya, film ini banyak mendapatkan pujian. 

Lalu bagaimana dengan rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya? Rating Rotten Tomatoes yang dimiliki oleh film Mute ini adalah 20% Sedangkan untuk rating IMDB yang dimilikinya, film ini mendapatkan rating 4,3 dari 10 maksimal.


The Outsider

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 42

Selanjutnya film Netflix yang akan kami bahas dalam artikel ini adalah film The Outsider. Film The Outsider Ini adalah sebuah film Amerika Jepang yang memiliki genre drama thriller Crime. Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2018 dan menjadi sangat populer. Popularitas yang dimiliki oleh film The Outsider ini salah satunya disebabkan karena bintang yang memainkan film ini. 

Film The Outsider ini adalah salah satu film yang dibintangi oleh Jared Leto. Dalam film The Outsider ini, Jared Leto memainkan peran sebagai seorang Amerika yang masuk ke dalam anggota Yakuza Jepang. Film ini mulai dibuat pada tanggal 16 November 2016 dan mulai dirilis oleh Netflix pada tanggal 9 Maret 2018. 

Film ini merupakan film yang menggunakan background waktu tahun 1954 pada saat perang dunia ke-2. Peran utama diperankan oleh Jared Leto yang merupakan orang non Jepang di penjara Osaka bertemu dengan kriminal Yakuza. Kemudian ia menyelamatkan Yakuza bernama Kiyoshi sehingga pada saat ia keluar Ia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan grup Yakuza tersebut. Film ini merupakan film yang cukup mendapatkan perhatian karena keterlibatan Jared Leto dalam drama ini. Akan tetapi perhatian yang didapatkan oleh film ini ternyata berbuah negatif. 

Respon negatif ini disebabkan karena ada banyak orang yang menganggap film ini kurang memuaskan. Hal ini bisa dilihat dari rating Rotten Tomatoes yang didapatkannya. Film The Outsider ini mendapatkan rating tomatoes 17% dengan 23 review yang dimilikinya. Sedangkan untuk IMB, rating yang diberikan oleh IMDB pada poks film The Outsider ini adalah 3,6 dari nilai maksimal 10.


Paradox

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 43

Paradox adalah salah satu film unik yang dimiliki oleh Netflix. Film ini merupakan film musikal Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film Paradox Ini pertama kali dirilis tanggal 15 Maret 2018 di festival South by Southwest. Sedangkan bagian Netflix, film ini melakukan debutnya pada tanggal 23 Maret 2018.

Untuk reviewnya, film ini tidak banyak mendapatkan sambutan. Hal ini bisa dilihat dari persentase Rotten Tomatoes yang dimilikinya yaitu 29% dan juga rating IMDB yang dimilikinya yaitu 3,9 dari nilai 10.


Roxanne Roxanne

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 44

Bagi kamu pecinta film drama, film Roxanne Roxanne adalah film yang cocok untuk kamu tonton. Film ini merupakan film drama Amerika tahun 2017 yang menceritakan mengenai kehidupan seorang rapper wanita bernama Roxanne Shante. 

Film ini merupakan sebuah film yang sangat mengharukan. Hal ini disebabkan karena kamu akan melihat bagaimana kehidupan seseorang dalam menjalani segala sesuatu hal yang terjadi di depan matanya. Film ini mendapatkan perhatian dan juga penerimaan yang cukup baik dari para pecinta film dunia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya review yang didapatkan film Roxanne Roxanne ini pada Rotten Tomatoes. 

Ada 28 Orang yang memberikan review untuk film ini. Dari 28 orang ini rating rata-rata yang didapatkan pada Rotten Tomatoes adalah 75%. Sedangkan untuk rating IMDB yang dimilikinya, film ini mendapatkan rating 6,2 dari nilai 10.


First Match

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 45

Selanjutnya film dari Netflix yang akan kami bahas adalah film First Match film ini merupakan salah satu film drama Amerika yang disutradarai oleh Olivia Newman film ini merupakan film yang dibuat berdasarkan film pendek yang dimilikinya. Untuk rilisnya, film ini dirilis di Netflix pada tanggal 30 Maret 2018. 

Film pendek First Match tidak akan diadaptasi menjadi film lengkap Jika ia tidak memiliki cerita yang mengesankan. Cerita mengesankan yang dimiliki oleh film First Match berhasil menjadikan film ini sebagai film yang sangat diantisipasi. Hal ini juga bisa kamu lihat dari hasil rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya. Pada website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 84% dari 19 reviewer yang didapatkannya. Sedangkan untuk IMDB, film First Match mendapatkan rating sebesar 7,3 dari rating maksimal 10.


6 Balloons

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 46

Lagi-lagi film drama Amerika. Film drama Amerika selanjutnya yang akan kami bahas adalah film 6 Balloons. Film ini merupakan sebuah film yang dirilis di Netflix pada tanggal 6 April 2018. Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang sebuah keluarga. Dalam keluarga tersebut Ia ada 2 anak yaitu Kattie dan juga Seth. 

Dalam film ini, kamu akan menemukan banyak intrik mengenai masalah keluarga dan juga masalah obat-obatan terlarang. Bagaimana cerita dari film ini akan berakhir? Kamu bisa langsung melihatnya di Netflix. 

Apakah film ini cocok untuk ditonton? Sebagai salah satu film drama, film ini bisa menjadi film yang sangat dalam untuk kamu. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang merasa puas dengan film ini. Film 6 Balloons ini mendapatkan rating 86% dari 29 viewer yang ada di Rotten Tomatoes. Sedangkan untuk rating IMDB-nya, film ini mendapatkan rating 6,6 dari 10. Bisa dilihat bahwa film ini merupakan film yang cukup menarik dan mendapatkan banyak review positif dari para penontonnya.


Amateur

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 47

Selanjutnya film original Netflix yang akan kami bahas adalah film Amateur. Film ini merupakan sebuah film drama yang memiliki tema olahraga. Film ini berkisah mengenai seorang anak muda yang mengalami banyak tantangan dalam mencapai impiannya. Anak muda dalam kisah ini adalah salah satu calon bintang besar di masa depannya. Akan tetapi perjalanannya menjadi seorang tentang basket besar di masa depan yang tidak mudah. 

Di dalam film ini, kamu akan diajak untuk menyelami kehidupan perjuangan dari anak yang dengan gigih mencapai impiannya. Hal ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi kamu yang juga sedang mencapai sesuatu yang tidak mudah untuk didapatkan. Film Amateur ini merupakan film yang saat ini bisa kamu nikmati di Netflix. Hal ini disebabkan karena film ini sudah dirilis oleh Netflix sejak tanggal 6 April 2018 yang lalu. 


Come Sunday

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 48

Film drama selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Come Sunday. Film ini merupakan film drama yang dirilis pada tahun 2018. Film Ini pertama kali dirilis pada tanggal 21 Januari 2018 di Sundance Film Festival. Setelah itu Netflix kemudian merilisnya di United States pada tanggal 13 April 2018. 

Film drama ini merupakan film yang cukup banyak mendapatkan perhatian. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya review yang didapatkan film ini di website Rotten Tomatoes. Meskipun ada banyak review yang didapatkannya, tapi persentase yang dimiliki oleh film ini pada website tersebut masih dibilang rata-rata. Untuk persentasenya, film Come Sunday ini memiliki persentase sebesar 67%. Sedangkan untuk nilai IMDB-nya, film Come Sunday ini mendapatkan rating 5,72 dari rating maksimal 10.


Sometimes

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 49

Film Sometimes adalah salah satu film Netflix yang menggunakan bahasa India sebagai bahasa dalam film nya. Film ini merupakan sebuah film drama yang dirilis tahun 2018. Film Sometimes ini merupakan salah satu film dari Netflix yang memiliki kualitas yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari status film Sometimes ini sebagai salah satu film yang masuk dalam top ten list film for 74th Golden Globe Awards. Meskipun menjadi salah satu film dalam jajaran ini tapi sayangnya film ini tidak dinominasikan. 

Untuk ceritanya, film ini merupakan sebuah film yang berkisah mengenai 7 orang yang tidak saling mengenal yang sedang menunggu hasil tes HIV yang mereka lakukan. Dalam proses menunggu ini mereka saling berbagi cerita mengenai bagaimana mereka bisa menjadi salah satu suspect dari virus HIV ini. Dalam film ini, kamu bisa melihat banyak sekali hal menarik dan juga hal-hal yang bisa dipelajari mengenai pengalaman cerita dari para karakter Selain itu di dalam film ini kamu juga bisa melihat banyak plot Twist yang menyebabkan film menjadi makin seru.


Forgive Us Our Debts

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 50

Film dari Netflix selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film Forgive Us Our Debts. Film ini merupakan sebuah film drama Italia yang dirilis pada tahun 2018. Sesuai dengan judulnya film ini merupakan sebuah film yang bercerita mengenai sebuah pria yang kesulitan membayar hutang yang dimilikinya. 

Karena sulitnya membayar hutang, ya kemudian bekerja sebagai seorang debt collector. Akan tetapi meski ia berniat untuk membayar hutang dengan bekerja sebagai kreditor Ada banyak hal negatif yang harus ia hadapi. Hal-hal yang tidak diperhitungkan inilah yang nantinya akan menjadikan film ini lebih menarik untuk ditonton. Untuk kamu yang ingin menontonnya, Tentu saja kamu sudah bisa menikmatinya di channel Netflix kamu. Hal ini disebabkan karena film ini sudah dirilis oleh Netflix sejak tanggal 4 Mei tahun 2018 yang lalu.


Cargo

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 51

Film selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Cargo. Film Cargo adalah sebuah film Thriller drama yang dikemas dalam cerita post-apocalypse. Film ini merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tahun 2018. Akan tetapi Netflix bukan merupakan tempat pertama yang digunakan untuk merilis film ini. Sebelumnya film ini sudah dirilis pada Adelaide Film Festival pada tahun 2017. Film ini merupakan sebuah film yang diangkat dari film pendek yang memiliki judul sama pada tahun 2013. Untuk film Cargo 2017 ini dibintangi oleh Martin Freeman dan juga Simeon Lenders.

Film ini memiliki background di mana seluruh dunia sudah terjangkit virus yang mengubah manusia menjadi zombie dalam waktu 48 hari. Sebuah keluarga tinggal di sebuah area rural di Australia. Sayangnya dalam waktu yang singkat mereka akan kekurangan makanan. Oleh karena itu mereka harus mengumpulkan lebih banyak makanan dengan resiko harus menghadapi parah Zombie. 

Film ini melibatkan banyak sekali karakter. Hal inilah yang menyebabkan film ini menjadi makin seru untuk di tonton. Bagi kamu para pecinta film Zombie, film ini bisa menjadi salah satu referensi yang menegangkan untuk mewarnai akhir pekan kamu. Pada banyak petualangan menarik dan menegangkan yang akan kamu saksikan pada film ini, oleh karena itu kamu bisa segera menontonnya di Netflix kamu. 

Sebagai film post apocalypse film Cargo ini merupakan salah satu film Netflix Australia yang cukup mendapatkan banyak perhatian. Bukan hanya perhatian, akan tetapi banyak juga yang menyebutkan bahwa film Cargo ini merupakan film yang sangat menarik untuk disaksikan. Salah satu bukti bahwa film ini merupakan film yang menarik untuk dilihat adalah nilai Rotten Tomatoes yang dimilikinya. 

Pada website Rotten Tomatoes, film Cargo ini mendapatkan rating sebesar 88% dari 72 penonton. Jumlah yang bisa dipercaya bukan? Dengan untuk nilai IMDB-nya, film Cargo ini mendapatkan rating sebesar 7,17 dari rating maksimal 10. 

Film Cargo ini mendapatkan review yang sangat positif karena banyak hal bukan hanya karena ia memiliki kisah yang menarik dan plot yang menegangkan. Akan tetapi peran dari Martin Freeman yang memberikan emosional yang sangat dalam pada karakternya menyebabkan banyak orang memuji film ini. Bukti lain dari kualitas film Cargo yang dimiliki oleh film ini bisa dilihat dari penghargaan yang didapatkannya. Setidaknya ada 7 penghargaan yang mendominasikan film Cargo ini karena kualitas filmnya yang memang sangat menarik.


Lust Stories

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 52

Film selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Lust Stories. Film ini merupakan sebuah film antologi India yang dirilis pada tahun 2018. Film ini terdiri dari 4 segmen film -film pendek yang dibuat oleh 4 produser berbeda. Film ini merupakan sebuah film sekuel dari film antologi India lain berjudul Bombay Talkies yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Hal ini menyebabkan film ini menjadi film yang cukup mendapatkan banyak perhatian. 

Selain mendapatkan banyak perhatian, film ini juga merupakan film yang cukup berkualitas. Salah satu bukti bahwa film ini merupakan film yang berkualitas adalah dinominasikannya film ini ke dalam salah satu penghargaan yaitu internasional AMI Awards for best TV movie or Mini series. Film ini merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 15 Juni 2018. Untuk kamu yang menyukai film pendek, Apakah film ini bisa menjadi pilihan kamu tidak. Sayangnya, film ini bukan merupakan film keluarga. Oleh karena itu pastikan kamu tidak menonton film ini di akhir pekan bersama seluruh keluarga kamu ya.

Informasi tambahan bagi kamu. Film Lust Stories ini tidak hanya akan berhenti pada film ini saja. Film ini merupakan salah satu film berkualitas dan banyak mendapatkan pujian. Oleh karena itu film ini rencananya akan kembali dibuat lanjutannya pada part 3 yang memiliki judul Ghost Stories. Film ini nantinya juga akan dirilis pada Netflix. Perilisannya, diharapkan bisa dilakukan pada tahun 2020 ini.


Calibre

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 53

Film Calibre merupakan salah satu film Thriller yang disutradarai oleh Mat Palmer. Film Calibre ini merupakan film Inggris yang dirilis pada tahun 2018. Perilisan pertamanya dilakukan pada Edinburgh International Film Festival. Telah dirilis pada Film Festival tersebut, film Calibre ini kemudian dirilis pada Netflix pada tanggal 28 Juni 2018. Film ini merupakan salah satu film yang sangat unik. Hal ini disebabkan karena film Ini membutuhkan beberapa tahun untuk dalam penyelesaiannya. 

Film ini mulai dibuat pada tahun 2016. Setelah itu film ini baru bisa benar-benar dirilis pada bulan Mei tahun 2018. Meskipun membutuhkan waktu produksi yang cukup lama, film Calibre ini merupakan salah satu film yang mendapatkan review positif yang sangat besar. Salah satu review positif yang dimilikinya bisa dilihat dari website Rotten Tomatoes. 

Website Rotten Tomatoes memberikan rating 93% berdasarkan 15 orang yang memberikan review. Sedangkan untuk rating IMDB yang dimilikinya, film Calibre ini memiliki rating 7,4 dari 10 poin maksimal. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film Calibre ini merupakan film yang berkualitas. Setidaknya  ada 6 kategori yang didapatkan oleh film ini ada dua festival film yang menominasikannya. Festival film yang menjadikan film ini sebagai nominasi adalah International Film Festival dan juga British Academy Scotland Awards. Dari 6 kategori yang dinominasikan, film Calibre ini membawa pulang 2 penghargaan yaitu best British film dan juga best aktor film untuk Jack Lowden.


Tau

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 54

Film dari Netflix yang Selanjutnya akan kami bahas adalah film Tau. Film Ini adalah sebuah film yang berkisah mengenai Julia seorang gadis yang bekerja di yang diculik dan bangun pada sebuah laboratorium. Pada saat bangun ia mendapati dirinya pada situasi yang aneh. Hal ini disebabkan karena ada implan berpendar yang ada di belakang lehernya. Di dalam sel tersebut Ia juga bersama dengan Aries dan juga Atau. 

Aries dan juga Tau merupakan subjek yang dikendalikan oleh artifisial intelijen yang sangat pedas buatan dari Alex. Awalnya Tau dan Julia bukan pribadi yang dekat. Akan tetapi Seiring dengan berjalannya waktu Tau dan Julian menjalin pertemanan. Pada akhirnya Tau membantu Julia untuk melepaskan diri dari siksaan dan juga laboratorium Alex. Tetapi ada banyak konflik yang terjadi di sana. 

Konflik ini akan membuat persahabatan antara Julia dan Tau menjadi lebih dalam lagi. Persahabatan antara Julia dengan Tau sebagai artifisial intelijen membuat film ini menjadi film Netflix yang cukup menarik. Film ini dirilis pada 29 Juni 2018 di Netflix. Sayangnya, Rotten Tomatoes memberikan rating 18% untuk film ini berdasarkan 11 review yang dimilikinya. Akan tetapi untuk IMDB, rating yang dimiliki oleh film ini cukup tinggi yaitu sekitar 4,8 dari skala 10. 


How It Ends

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 55

Netflix adalah salah satu perusahaan film yang menyediakan planet sekali film menarik untuk ditonton. Salah satu genre film yang sangat banyak mendapatkan perhatian adalah genre film action disaster. Film How It Ends merupakan salah satu film action disaster yang dimiliki oleh Netflix film ini dirilis pada tanggal 13 Juli tahun 2018 oleh Netflix. 

Film ini merupakan film yang menceritakan tentang Will dan Samantha. Keduanya adalah pasangan muda yang sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka. Sayangnya dalam proses menunggu kelahiran bayi ini, muncul sebuah bencana yang hebat. Dalam bencana ini Samantha dan juga Will akan dihadapkan pada banyak sekali tantangan yang akan membuat hidup mereka akan menjadi berubah 180 derajat. 

Film ini merupakan film yang di produksi oleh Principal Photography pembuatannya dimulai sejak tahun 2017 dan dirilis di Netflix pada tahun 2018. Sebagai salah satu film Thriller, film ini memang memberikan banyak tantangan dan akan membuat kamu berdebar saat menontonnya. Sayangnya ada banyak hal-hal yang kurang dari film ini sehingga film ini mendapatkan banyak kritik negatif. Kritik negatif juga diberikan oleh para penikmat film yang memberikan komentar di website Rotten Tomatoes. 

Akibatnya di website Rotten Tomatoes, film How It Ends ini hanya mendapatkan rating sebesar 20%. Bagaimana dengan rating IMDB-nya? Rating IMDB yang didapatkan oleh film ini tidak jauh beda dengan rating Rotten Tomatoes yang didapatkannya. Pada IMDB rating yang dimiliki oleh film How It Ends ini hanya mencapai 3,2 dari skala 10.


Extinction

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 56

Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang akhir zaman. Film ini merupakan sebuah film yang masuk dalam kategori sayang fiction trailer Amerika. Film ini dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Ben Young. Secara garis besar, film ini bercerita mengenai seorang ayah yang mendapatkan penglihatan yang tidak menyenangkan mengenai masa depan. Penglihatan yang tidak menyenangkan mengenai masa depan ini adalah penglihatan mengenai hilangnya keluarga yang dikasihinya di depan matanya. 

Film ini seharusnya masuk pada teater pada tanggal 26 Januari 2018. Akan tetapi jadwal dimundurkan menjadi Februari 2018. Kemudian film yang awalnya akan diusung oleh Universal Pictures ini disebut oleh Netflix hingga kini menjadi film yang bisa kamu temukan di channel Netflix. Sayangnya, film ini bukan merupakan film yang mendapatkan banyak komentar positif. Hal ini disebabkan karena film ini memiliki storyline yang lemah dan juga membingungkan. Selain itu pembangunan karakter dalam film ini juga kurang memuaskan sehingga membuat film terkesan manggung. 

Meskipun banyak mendapatkan review negatif, film Extinction ini ternyata yang mendapatkan review yang cukup lumayan pada Rotten Tomatoes. Pada website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sekitar 39% dari 23 orang yang menontonnya. Sedangkan untuk nilai pada IMDB, film Extinction ini mendapatkan rating sekitar 4,16 dari skala 10. 

Dari banyaknya komentar negatif yang didapatkannya, film Extinction ini juga mendapatkan beberapa pujian mengenai beberapa bagian yang dimilikinya. Salah satunya adalah mengenai pemain yang bermain di dalam film ini. Disebutkan bahwa dalam film ini, setiap pemain memiliki talenta yang besar sehingga bisa memberikan sedikit angin segar pada film ini. Selain itu, film Extinction ini juga dianggap sebagai sebuah film Thriller yang cukup menegangkan dan teknik memang kamu tidak akan mendapatkan efek naik turun yang begitu drastis dalam film tapi film ini memang akan memberikan rasa tegang yang cukup membuat kamu tidak berpaling saat menonton film ini di bioskop.


The Most Assassinated Woman In The World

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 57

Ini kita beralih pada beberapa film dari Perancis. Salah satu film Perancis yang diproduksi oleh Netflix adalah The Most Assassinated Woman In The World. Film ini merupakan salah satu film yang masuk dalam kategori misteri Thriller. Film Ini pertama kali dirilis pada Brussels International Fantastic Film Festival Pada bulan April 2018. Setelah itu berhasil mendapatkannya dan merilisnya secara internasional pada tanggal 7 September 2018. 

Film The Most Assassinated Woman In The World adalah sebuah film yang memiliki latar belakang waktu tahun 1930. Film ini menceritakan seorang artis yang memainkan sebuah karakter di theater Paris. Dalam permainan teater ini Paula yang merupakan artis utama dari permainan drama ini sudah dibunuh lebih dari 10000 kali di atas panggung. Hal inilah yang menyebabkan artis utama ini mendapatkan julukan sebagai The Most Assassinated Woman In The World. 

Akan tetapi ternyata Ia memiliki sebuah rahasia di mana dahulu ada seorang pria yang berusaha membunuhnya dan telah membunuh adiknya. Kini pria ini datang kembali untuk membunuhnya di atas panggung. Akankah kau lah dapat selamat kali ini? Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa melihat film ini langsung di Netflix. 

Kedengarannya cukup menarik bukan? Tapi perlu kamu tahu bahwa film ini tidak hanya terdengar menarik tapi memang benar-benar menarik. Film ini bahkan dibuat dengan menggunakan budget yang sangat tinggi yaitu sekitar 4,5 juta Euro. Akan tetapi hasil yang diberikannya juga cukup memuaskan. Film ini menjadi film yang sangat populer dan banyak mendapatkan perhatian. Di website Rotten Tomatoes, film The Most assassinate The Woman in the world ini memiliki rating 83% berdasarkan 6 reviewer.


Next Gen

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 58

Netflix juga memiliki cukup banyak film animasi. Salah satu film animasi yang dimilikinya adalah film animasi berjudul Next Gen dan film animasi ini merupakan film yang dirilis tahun 2018 dan dibuat berdasarkan komik Cina 7723 yang ditulis oleh Wang Nima. Film animasi Ini adalah sebuah film animasi yang menceritakan tentang seorang remaja rebel yang tinggal di dunia di mana teknologi robot dan manusia dapat hidup secara berdampingan. 

Ia kemudian ia bertemu dengan 7723. 7723 adalah sebuah robot yang dipersenjatai. Meskipun merupakan sebuah robot bersenjata, 7723 merupakan sebuah robot yang juga memiliki perasaan. Oleh karena itu ketika ia bertemu dengan gadis ini mereka kemudian terhubung secara tidak sengaja untuk menghentikan ancaman yang muncul di hadapan mereka. 

Film Next Gen merupakan film yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 7 September 2018. Di rilis di Netflix, film ini juga dirilis di Cina mulai dari tanggal 19 Juli tahun 2019. Perilisan ini dilakukan oleh Alibaba Group dan juga Wanda Group. Melihat banyaknya pihak yang tertarik dengan film ini, itu bisa menyimpulkan bahwa film ini merupakan film yang cukup mengesankan dan hal ini juga bisa dilihat dari nilai Rotten Tomatoes yang dimiliki oleh film ini. 

Pada website Rotten Tomatoes, film Next Gen ini mendapatkan rating 80% dari 5 reviewer. Sedangkan untuk rating IMDB, film Next Gen ini mendapatkan nilai 5,67. Bukti lain dari kualitas film ini bisa dilihat dari beberapa penghargaan yang didapatkannya. Pada tahun 2019, film ini dinominasikan ke dalam 7 kategori penghargaan. Di antara 7 kategori ini ia memenangkan tiga di antaranya. Kategori yang dimenangkan oleh film Next Gen ini adalah kategori Awards for non Teatrikal Animated feature film dari Golden Real Awards serta Creative Awards Best Animation dan Best Design Dari Kids Screen Awards.


On My Skin

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 59

Film dari Netflix selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film On My Skin. Film Ini adalah sebuah film drama Italia yang dibuat berdasarkan cerita asli dari Stefano Cucchi. Stefano Cucchi adalah pria berusia 31 tahun yang bekerja sebagai surveyor bangunan yang meninggal pada tahun 2019 pada saat preventif custody dan menjadi korban dari kebrutalan polisi. 

Karena merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata, film ini menjadi sangat banyak mendapatkan perhatian. Hal ini dibuktikan dengan beberapa uang yang didapatkannya. Film On My Skin ini setidaknya dinominasikan pada 10 kategori umur. Dari 10 kategori ini ia memenangkan 3 harga kategori yaitu best actor best produser dan juga best director dalam David Giovanni Power Award. 

Film On My Skin ini pertama kali dirilis pada tanggal 29 Agustus 2018 pada Venice International Film Festival. Kemudian film ini masuk dan didistribusikan oleh Netflix secara internasional pada 12 September tahun 2018. Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, kamu bisa menonton langsung di Netflix. Akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa film ini merupakan film yang dibuat dengan menggunakan bahasa Italia. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena Netflix sudah menyediakan subtitle untuk memudahkan kamu dalam memahami alur ceritanya.


The Land Of Steady Habits

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 60

The Land Of Steady Habits adalah sebuah film Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film Ini pertama kali dirilis pada Toronto International Film Festival pada tanggal 12 September tahun 2018. Sedangkan pada Netflix, film ini dirilis pada tanggal 14 September tahun 2018. 

Film ini menceritakan mengenai seorang pria yang bernama Andreas yang baru saja bercerai dengan istrinya dan juga keluar dari pekerjaannya sebagai nanti Financial. Andres mengalami kesulitan mengatur hidupnya baru yang dihadapinya. Salah satunya adalah mengenai anak laki-laki pertamanya. Ia memiliki anak bernama Preston yang sudah dewasa tapi menjadi seorang penggunaan narkoba dan masih tinggal bersama dengan ibunya. 

Cerita dari film ini berputar antara 3 karakter ini. Bagaimana mereka menjalani hidup yang masing-masing dan bertahan hidup dengan segala kesulitan yang mereka hadapi. Hal ini menyebabkan film The Land Of Steady Habits ini menjadi salah satu film yang sangat menekankan. Film ini sangat dekat dengan kehidupan pribadi dimana seseorang mengalami mid life crisis. 

Salah satu bukti bahwa film ini mendapatkan sambutan yang baik adalah rating Rotten Tomatoes yang dimilikinya ternyata film The Land Of Steady Habits memiliki rating 86% di Rotten Tomatoes berdasarkan 37 review yang diberikan oleh orang-orang yang menontonnya. Sedangkan pada IMDB, film Land of steady Habits ini memiliki rating sebesar 6,97 dari rating maksimal 10. 

Untuk kamu yang ingin menonton film yang penuh dengan pelajaran hidup, film The Land Of Steady Habits ini bisa menjadi di pilihan terbaik untuk kamu. Selain itu film ini juga akan membantu kamu untuk menguatkan diri kamu yang juga sedang mengalami masalah masalah dalam kehidupan kamu.


The Angel

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 61

Bagi kamu yang menyukai film Thriller dengan gaya agen rahasia, film The Angel ini bisa menjadi film yang patut untuk kamu saksikan. Film The Angel adalah film Amerika Israel yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film yang dibuat dari adaptasi buku non fiksi yang berjudul The Angel: The Egyptian Spy Who Saved Israel. 

Sebagai film non fiksi, film ini menceritakan mengenai cerita nyata dari Ashraf Marwan yang merupakan salah satu agen petinggi Mesir yang menjadi agen rahasia Israel dan membantu mencapai perdamaian antara dua negara tersebut. Film ini bersetting tahun 1967 7 dimana Israel berhasil merebut area yang cukup luas termasuk Sinai Peninsula yang sebelumnya dimiliki oleh Mesir. 

Film ini kemudian menceritakan bagaimana kehidupan dari Ashraf sebagai agen rahasia yang memang cukup pelik. Disini kamu akan mendapatkan cerita mengenai Ashraf baik dari pekerjaannya dari kehidupan cintanya hingga akhir hayatnya. 

Seperti yang kita tahu kehidupan dari Agen Rahasia memang sangat menarik untuk ditelusuri. Hal inilah yang menyebabkan film ini menjadi salah satu film yang cukup banyak mendapatkan perhatian dari kalangan pecinta film . Film Ini pertama kali dirilis pada tanggal 14 September 2018. Dan kini sudah bisa kamu saksikan melalui Netflix dengan mudah. 


Hold The Dark

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 62

Hold The Dark adalah sebuah film Thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan sebuah film yang dibuat berdasarkan sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh William Giraldi. Film ini merupakan film yang pertama kali dirilis pada Toronto International Film Festival pada tanggal 12 September tahun 2018. Setelah itu film ini dirilis oleh Netflix pada tanggal 28 September 2018. 

Film Hold The Dark Ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang pria naturalis yang pada awalnya datang ke hutan Alaska untuk melakukan perburuan terhadap serigala. Akan tetapi pada perburuannya, ia kemudian dituduh membunuh seorang anak laki-laki lokal yang sesungguhnya tidak ia lakukan. Setelah itu pria ini kemudian masuk ke dalam misteri yang lebih dalam dan lebih mengejutkan. 

Film ini merupakan salah satu film dari Netflix yang mendapatkan banyak review positif dan negatif dari website Rotten Tomatoes, film Hold The Dark ini mendapatkan rating sebesar 69% berdasarkan 72 review yang didapatkannya. Review ini cukup menarik bukan? paling tidak film ini memang merupakan film yang mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta film . 

Sedangkan untuk IMDB, film ini merupakan film yang mendapatkan rating yang cukup baik, rating yang diberikan oleh IMDB pada film Hold The Dark ini adalah 6,5 dari poin 10. Salah satu hal yang membuat film ini menjadi film yang mengesankan adalah pemandangan yang disajikan dalam film ini. Selain itu film ini juga memiliki kisah yang cukup membuat bingung dan ending yang menggantung. Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat disukai oleh para pecinta misteri.


Private Life

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 63

Film selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film Private Life. Film Private Life adalah sebuah film drama komedi Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film yang menceritakan tentang pasangan penulis yang telah menikah pada usia senja mereka. Pasangan ini bernama Richard dan Rasel. 

Meskipun sudah berusia tua, pasangan ini tetap mengharapkan anak dalam hidup mereka. Oleh karena itu mereka mencari banyak cara supaya bisa mendapatkan keturunan dari pernikahan mereka. Film ini merupakan sebuah film yang cukup mengharukan. Film Ini pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tanggal 18 Januari 2018 melalui Sundance Film Festival. Setelah itu, film Private Life ini kemudian dirilis di Netflix pada tanggal 5 Oktober 2018. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film Private Life ini memang merupakan film yang sangat mengharukan dan sangat hangat. Hal ini menyebabkan film ini mendapatkan banyak sekali review positif pada website Rotten Tomatoes. Film ini sudah di review lebih dari 80 orang dan mendapatkan rating hampir sempurna yaitu 94%. Pada IMDB, film Private Life ini mendapatkan chatting sekitar 7,7 dari rating maksimal 10. 

Dilihat dari ratingnya, film Private Life menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton jika kamu menyukai film dengan genre drama. Selain dilihat dari ratingnya, film Private Life ini juga merupakan film yang cukup banyak dinominasikan pada kategori penghargaan. Ada sekitar 7 kategori yang telah menominasikan film ini untuk mendapatkan penghargaan. Dari 7 kategori ini ada 1 kategori Awards yang berhasil membawa pulang piala yaitu Kaili Carter Sebagai best supporting actress pada South African Film Online Critics Circle Award.


22 July

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 64

Film selanjutnya yang akan kami bahas dari deretan film Netflix adalah film 22 July. Film 22 July adalah sebuah film yang masuk dalam kategori drama kriminal. Film ini merupakan film Norwegian yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang penyerangan Norwegia pada tahun 2011. 

Film ini dibuat berdasarkan sebuah buku berjudul one of Us: the story of Massacre in Norway – and It’s Aftermath. Film Ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 5 September tahun 2018 pada 75 th Venice International Film Festival. Setelah itu film ini kemudian masuk ke dalam deretan film Netflix pada tanggal 10 Oktober 2018. 

Sebagai sebuah film yang diangkat dari sebuah buku dan kisah nyata, film ini mendapatkan cukup banyak perhatian. Salah satu bukti bahwa film ini mendapatkan banyak perhatian adalah banyaknya review yang didapatkan oleh film ini di website Rotten Tomatoes. Lebih dari 100 orang yang sudah mereview film ini di website tersebut. Bukan hanya memberikan review saja, melainkan banyak orang juga merekomendasikan film ini untuk ditonton melihat rating yang diberikan oleh Rotten Tomatoes ini adalah sekitar 80%. 

Rata-rata film 22 July ini juga mendapatkan rating sekitar 6,9 dari rating maksimal 10. Jika kamu adalah orang yang menyukai cerita-cerita mengenai terorisme dan juga hal-hal menegangkan dan tentu saja sedikit bumbu drama, maka film 22 July ini bisa menjadi film yang sangat mengesankan bagi kamu. Film ini juga tempat dinominasikan sebagai most valuable film of the year Award pada tahun 2019 oleh Cinema For Peace.


Apostle

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 65

Poster merupakan sebuah film horor yang diproduksi dan dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan sebuah film yang cukup banyak mendapatkan review positif Saat penayangan perdananya. Penayangan perdana dari film ini dilakukan di bulan September tahun 2018. Banyak orang yang memberikan pujian terhadap visual, sinematografi, performansi dan juga pencampuran genre horor yang unik di dalam ceritanya. Film Apostle juga sudah bisa kamu saksikan di Netflix karena sudah dirilis sejak tanggal 13 Oktober 2018 yang lalu. 

Sejalan dengan kritik positif yang didapatkannya film Apostle ini juga merupakan salah satu film yang direkomendasikan pada website Rotten Tomatoes. Hal ini bisa dilihat pada banyaknya review yang dimilikinya. Setidaknya sudah ada lebih dari 60 orang yang memberikan review terhadap film ini. Masing-masing memberikan rating yang cukup tinggi sehingga rating rata-rata yang dimilikinya adalah sekitar 80%. 

Selain itu film ini juga mendapatkan rating yang lumayan di IMDB. Untuk IMDB, rating yang dimiliki oleh film ini adalah sekitar 6,73. Selain dari hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya, film apa ini juga merupakan sebuah film yang akan memberikan horor yang yang tepat dan stabil. Bagi kamu yang menyukai film horor, maka film ini adalah film yang wajib kamu masukan dalam list film yang akan kamu tonton.


The Night Come For Us

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 66

Pastinya kamu penasaran bukan Apakah Netflix juga memiliki film -film yang dibuat dengan menggunakan bahasa Indonesia? Jika kamu penasaran, maka film ini menjawab rasa penasaran kamu. Film The Night Come For Us merupakan salah satu film Netflix yang dibuat dengan menggunakan bahasa dan aktor-aktor dari Indonesia. 

Film The Night Come For Us merupakan film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini pada dasarnya adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel grafis. Artis Indonesia yang membintangi film ini antara lain adalah Joe Taslim dan juga Iko Uwais. Film Ini pertama kali dirilis pada acara Fantastic Fish yang diselenggarakan pada tanggal 22 September tahun 2018. Setelah 4 hari perilisannya, Netflix kemudian mendapatkan hak distribusinya dan merilisnya secara internasional pada tanggal 19 Oktober 2018. 

Film The Night Come For Us merupakan salah satu film yang cukup sukses. Film ini mendapatkan rating 88% dari Rotten Tomatoes berdasarkan 26 Orang yang memberikan review pada film ini. Selain itu film ini juga mendapatkan rating yang cukup menarik pada IMDB. IMDB memberikan rating sekitar 7,2 pada film ini. Hal ini bisa digunakan sebagai salah satu indikator bahwa film ini memang merupakan salah satu film berkualitas dari Netflix.


Been So Long

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 67

Been So Long merupakan salah satu film musikal yang dimiliki oleh Netflix. Film ini merupakan film yang dirilis pada Netflix pada tanggal 26 Oktober 2018. Film ini merupakan salah satu film Netflix yang sukses. Hal ini bisa dilihat dari salah satu pencapaiannya yaitu pembuatan remake dari film ini di Kancah Bollywood. 

Film Been So Long bercerita tentang seorang single mother yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pria asing bernama Raymond ketika ia sedang bertemu dengan teman-temannya di kota. Dalam cerita ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran dan juga hal-hal manis dari kedua pasangan ini. Karena merupakan sebuah film musikal, kamu bisa menemukan banyak sekali lagu-lagu menarik dalam film ini.

Selain memiliki pencapaian berupa adanya pihak yang ingin membuat remake dari film ini, film ini juga mendapatkan review yang sangat positif dari para penontonnya. Di website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan 11 review. Dari 11 review ini setiap orang memberikan rating sebesar 100% untuk film ini. Lalu bagaimana dengan rating IMDB-nya? Untuk rating IMDB-nya, film ini memiliki rating sebesar 6,88.


The Other Side of the Wind

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 68

Film selanjutnya yang akan kami bahas disini adalah film The Other Side of the Wind. Film The Other Side of the Wind merupakan salah satu film eksperimental Amerika yang dirilis pada tahun 2018 meneliti film ini merupakan film yang mulai dibuat pada tahun 1970. Meskipun sudah dimulai sejak lama, film ini baru bisa ditulis pada tahun 2018. Hal ini disebabkan karena pada saat pembuatannya memang terdapat banyak sekali hambatan yang membuat proses pembuatan film ini menjadi di on and off. 

Film ini pertama kali dirilis pada 75th Venice International Film Festival dan masuk ke Netflix pada tanggal 2 November tahun 2018. Film ini merupakan film yang dibuat dalam waktu yang sangat panjang dan lebih Hal ini menyebabkan film ini memang mendapatkan banyak perhatian dari para sineas. Ada banyak sekali pihak yang terlibat bahkan ada beberapa yang sudah meninggal. 

Setelah dirilis, hasil dari pembuatan film ini juga mendapatkan review yang luar biasa. Pada website Rotten Tomatoes, film The Other Side of the Wind ini berhasil mendapatkan lebih dari 90 review. Review yang diberikan Ini rata-rata menghasilkan nilai rating 83%. Selain itu pada IMDB, film ini juga mendapatkan rating yang cukup memuaskan yaitu sekitar 7,4. 

Bagi kamu orang-orang yang benar-benar menyukai dunia perfilman, film The Other Side of the Wind ini bisa menjadi film yang menurut kamu terbaik sepanjang masa. Banyak yang menyatakan bahwa film ini merupakan sebuah karya brilian ya memang layak mendapatkan banyak pujian.


Outlaw King

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 69

Film selanjutnya yang akan kami bahas pada artikel ini adalah film Outlaw King. Film ini merupakan sebuah film drama action historical yang dirilis pada tahun 2018 film ini menceritakan mengenai Robert the Bruce yang merupakan seorang raja Skotlandia yang melancarkan sebuah perang Guerilla melawan musuh dari tentara Inggris. 

Film Outlaw King merupakan film yang diproduksi dengan latar belakang waktu tahun 1304 melawan pemerintahan Edward I pada Skotlandia. Film ini merupakan film yang pertama kali dirilis pada Toronto International Film Festival pada tanggal 6 September 2018. Setelah itu film ini masuk ke Netflix pada tanggal 9 November 2018 hingga saat ini bisa dinikmati oleh seluruh konsumen dari Netflix.

Film Outlaw King ini merupakan salah satu film yang mendapatkan banyak sekali perhatian. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya Orang yang memberikan review mengenai film ini pada website Rotten Tomatoes. Setidaknya ada 150 orang yang sudah memberikan review mereka secara profesional. Dari review-review yang diberikan ini, pada akhirnya kamu bisa melihat rating akhir yang diberikan oleh para reviewer ini. 

Rating yang diberikan oleh para review hari ini di Rotten Tomatoes adalah 62%. Sedangkan untuk rating IMDB, film atau Outlaw King ini memiliki rating sebesar 6, 18 dari rating maksimal 10. Bagi kamu pecinta film perang yang berdarah, maka film Outlaw King ini adalah film yang sangat cocok untuk kamu.


Cam

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 70

Cam adalah film psikologikal Horor Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah film yang menceritakan mengenai pengalaman penulis ketika bekerja sebagai camgirl. Film Ini pertama kali dirilis pada Fantasia International Film Festival pada tanggal 18 Juli 2018. Sedangkan di Netflix, film ini mulai dirilis pada tanggal 16 November 2018. Film ini merupakan salah satu film dari Netflix yang mendapatkan pujian yang tinggi. Film ini dipuji dari segi performance, pengarahan dan juga dari segi atmosfer dihasilkan dari dalam film ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film ini merupakan sebuah film yang mendapatkan banyak perhatian dan juga pujian. Salah satunya bisa dilihat dari banyaknya reviewer dan juga tingginya nilai rating yang dimilikinya. Di website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan review lebih dari 95 orang. Sedangkan untuk ratingnya, rating dari film ini mencapai 93%. Untuk IMDB, film Ini menghasilkan rating 7,5 dari 10. 

Selain dilihat dari rating yang dimilikinya, film cam ini juga merupakan film yang banyak dinominasikan pada banyak festival. Setidaknya ada 3 festival Awards yang menominasikan film ini dalam kategori mereka. Totalnya ada 6 kategori di mana film ini dinominasikan. Dari 6 kategori ini ada lima kategori yang dimenangkannya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa film ini memang merupakan film yang sangat menarik dan berkualitas.


The Ballad Of Buster Scruggs

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 71

Film dari Netflix ke-71 yang akan kami bahas adalah film The Ballad Of Buster Scruggs film ini merupakan film Amerika yang bergenre komedi drama. Film ini termasuk sebagai film antologi yang terbagi menjadi 6 bagian. Film Ini pertama kali dirilis pada 75th Venice International Film Festival pada tanggal 31 Agustus 2018. Film ini memenangkan banyak sekali penghargaan. Salah satunya adalah Golden Hour for Best Screenplay. Hal ini menyebabkan film ini menjadi salah satu film terlaris yang dimiliki oleh Netflix. 

Film The Ballad Of Buster Scruggs masuk kedalam Netflix dan bisa dinikmati pada tanggal 16 November 2018 yang lalu selain memiliki penghargaan tersebut, film The Ballad Of Buster Scruggs ini juga banyak mendapatkan penghargaan yang lainnya. Beberapa penghargaan yang didapatkan oleh film ini antara lain adalah The National Board Of Review sebagai Top Ten Best Film pada tahun 2018. Selain itu juga Ia mendapatkan nominasi sebagai film adaptasi terbaik, kostum desain terbaik dan juga original song terbaik pada 91st Academy Awards. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di dalam film ini ada 6 plot yang dimainkan. Masing-masing memiliki kompleksitas tersendiri dan akan memberikan kamu kenikmatan sendiri ketika mau nontonnya. Untuk rating online-nya, film The Ballad Of Buster Scruggs memiliki review yang cukup banyak dan baik. Pada Rotten Tomatoes, film ini sudah di review lebih dari 200 orang. Dari 200 orang ini mereka memberikan rating yang cukup baik sehingga rating rata-rata dari film ini mencapai 91%. 

Untuk IMDB, film The Ballad Of Buster Scruggs ini juga mendapatkan rating yang cukup baik, rating dari MDB ini adalah 7,82 dari 10. Salah satu nilai plus dari The Ballad Of Buster Scruggs ini adalah konsistensi dalam penyampaian Ceritanya. Dari 6 cerita semuanya memiliki alat yang stabil dan juga humor-humor yang akan menggelitik.


Mowgli: Legend Of The Jungle

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 72

Selanjutnya film yang akan kami bahas adalah Mowgli: Legend Of The Jungle. Film ini merupakan salah satu film drama petualangan yang mendapatkan banyak perhatian. Hal ini salah satunya disebabkan karena film ini merupakan film yang diangkat dari cerita populer Mowgli yang diambil dari kisah All The Mowgli Stories. 

Film Mowgli: Legend Of The Jungle merupakan salah satu film yang menggabungkan antara manusia dengan komputer grafis. Untuk ratingnya, film Mowgli: Legend Of The Jungle ini mendapatkan rating 52% dari Rotten Tomatoes dengan 93 review. Sedangkan untuk IMDB, film ini mendapatkan rating 5,5 dari skala 10. 

Sesungguhnya, film Mowgli: Legend Of The Jungle ini secara keseluruhan menunjukkan kualitas yang baik akan tetapi film ini memiliki arah yang kurang jelas. Jika digolongkan sebagai film anak-anak, film ini memiliki kesan yang terlalu gelap. Sedangkan jika digolongkan untuk orang dewasa film Mowgli: Legend Of The Jungle ini memiliki kesan yang terlalu lunak. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang merasa kurang puas dengan penggarapan film Mowgli: Legend Of The Jungle ini. 

Akan tetapi bagi kamu para pecinta film yang berbau binatang dan juga kehidupan di alam liar, film Mowgli: Legend Of The Jungle bisa menjadi pilihan yang cukup baik untuk menghabiskan akhir pekan kamu bersama dengan keluarga. Kamu juga bisa berlangganan Netflix untuk menonton film ini secara gratis.


Roma

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 73

Pecinta film drama, film selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film Roma. Film ini merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Alfonso Cuaron. Film ini merupakan film yang mengambil set pada tahun 1970 dan 1971. Untuk penggolongannya, film ini bisa disebut sebagai film semi autobiografi. Untuk debutnya, film Roma ini debut pada festival 75 th Venice International film yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2018. Di sini, film ini memenangkan penghargaan Golden Lion sebagai salah satu penghargaannya. 

Film Roma ini merupakan film yang peredarannya dibatasi dan akhirnya masuk ke Netflix pada tanggal 14 Desember 2018. Secara umum film ini merupakan film yang mendapatkan banyak pujian. Hal ini disebabkan karena Screenplay, pengarahan, sinetron sinematografi dan juga performa dari pemain utamanya yang memang sangat mengagumkan. 

Setelah dirilis, masih ada sangat banyak penghargaan yang didapatkan oleh film ini. Dan inilah yang menyebabkan film ini menjadi salah satu film yang sangat populer di Netflix. Untuk rating online-nya, film Roma ini mendapatkan rating 96% pada Rotten Tomatoes. Rating ini tidak main-main. Hal ini disebabkan karena rating ini merupakan rating rata-rata yang diberikan oleh 366 reviewer dari website Rotten Tomatoes ini. 

Selain itu film Roma ini juga mendapatkan rating yang tinggi pada IMDB. Rating rata-rata yang diberikan oleh IMDB untuk film Roma ini adalah 8,95. Nilai yang sangat fantastik bukan? Oleh karena itu bagi kamu para pecinta film film drama, pastikan kamu menonton film ini di Netflix untuk mengetahui seberapa bagus film ini menurut kamu.


Bird Box

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 74

Bagi kamu pecinta Sandra Bullock dan juga pecinta film horor psikologi, film Bird Box adalah salah satu film yang cocok untuk kamu. Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan mengenai kehidupan yang terjadi setelah ah ah serangan makhluk yang tidak dikenal. Film ini bisa disebut sebagai film horor post apocalyptic yang cukup menegangkan. 

Film Bird Box menceritakan mengenai seorang wanita yang diperankan oleh Sandra Bullock yang berusaha untuk melindungi dirinya dan juga dua anak laki-laki dan perempuan dari serangan makhluk yang dapat menghipnotis. Makhluk ini menggunakan pandangan mata hanya untuk menghipnotis orang orang agar menjadi gila dan membunuh dirinya sendiri. artinya setiap pemain tidak bisa melihat dalam film ini dan harus menutup matanya. Mereka juga tidak boleh mengeluarkan suara agar tidak menarik perhatian dari makhluk tersebut. hal inilah yang membuat film ini menjadi makin menegangkan. 

Perjuangan dari Sandra Bullock dan juga 2 anak ini tidak hanya untuk bertahan hidup. Karena area di sekitarnya sudah mulai tidak aman, mereka harus berpindah ke area yang aman. Area aman ini diketahui dari sambungan radio. Untuk bisa bertahan hidup, Sandra Bullock dan juga dua anak ini harus melewati banyak tantangan dan rintangan agar bisa sampai ke area tersebut tanpa mengetahui apakah area tersebut benar-benar ada atau hanya sebuah jebakan. 

Film Bird Box Ini pertama kali dirilis pada Afif S tanggal 12 November 2018. Setelah itu ia masuk ke Netflix dan hanya bisa diakses melalui Netflix sejak tanggal 21 Desember 2018. Untuk kamu yang ingin menontonnya, kamu mungkin perlu tahu mengenai rating online yang diberikan oleh orang-orang yang sudah melihat film ini. 

Film ini merupakan film yang cukup fenomenal pada pemasarannya. Tidak salah jika banyak orang yang sangat penasaran dengan film ini. Pada website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan review yang sangat banyak. Lebih dari 150 orang memberikan komentar mereka untuk film ini. Sayangnya dari 150 komentator ini mereka tidak memberikan nilai yang cukup tinggi pada film Bird Box ini. Film ini hanya mendapatkan rating sekitar 63% dari reviewer tersebut. Sedangkan untuk nilai yang dimilikinya, film Bird Box ini mengantongi rating 5,73 dari skala 10 sebagai skala maksimal. 

Meskipun banyak review yang mengatakan bahwa film ini kurang memuaskan, kamu pasti tetap penasaran bukan? Hal ini disebabkan karena film ini memang merupakan sebuah film yang benar-benar memberikan kesan yang creepy dan intensif Hal ini disebabkan karena akting dari Sandra Bullock yang memang menawan. Penasaran untuk melihatnya?


IO

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 75

Salah satu film yang bisa ditemukan di Netflix adalah film IO. Film ini merupakan salah satu film science fiction Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Dan, film ini dirilis pada tanggal 18 Januari 2019. Film ini menceritakan tentang kondisi dunia post-apocalyptic. Pada film ini diperlihatkan bahwa atmosfer yang ada pada dunia menjadi sangat beracun sehingga sebagian besar umat manusia harus meninggalkan planet dan tinggal di bumi buatan yang ada di bulan Jupiter. 

Cerita mengenai film ini berputar pada Sam Walden. Sam adalah salah satu dari sedikit manusia yang tinggal menetap di bumi. Ia tinggal di daerah atas sehingga kondisi udara masih bisa digunakan untuk bernafas. Iya menggunakan lebah untuk membersihkan udara sehingga ia masih bisa bernafas. Kemudian film ini menjadi lebih seru ketika Sam bertemu dengan Micah mereka berdua melakukan perjalanan guna mencari cara untuk membersihkan udara dunia di dunia. Apakah sama akan berhasil membersihkan udara di dunia dari polusi? Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung nonton sendiri film ini di Netflix. 

Film ini merupakan film yang cukup banyak mendapatkan pujian. Akan tetapi pada website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sekitar 33% saja dari 17 reviewer. Sedangkan untuk rating IMDB, film ini mendapatkan rating sebesar 5,1 dari rating maksimal 10. Banyak yang menyatakan bahwa film ini memiliki ide yang sangat fresh. Akan tetapi cara untuk penyampaiannya masih kurang memukau. Hal inilah yang menyebabkan film ini kurang mendapatkan apresiasi dari para penonton dan reviewer online. 


Soni

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 76

Soni adalah sebuah film India yang dirilis pada 2018. Perilisan pertama dari film ini dilakukan pada festival 75 th Venice International film . Film ini merupakan salah satu film yang mendapatkan standing ovation pada saat dimainkan pada festival tersebut. Selain itu film ini juga dimainkan pada beberapa festival besar dunia lainnya. Bahkan ia mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik dengan hadiah 20000 Dolar pada Pingyou International Film Festival. Film ini kemudian masuk ke Netflix dan resmi dirilis pada film ini kemudian masuk ke Netflix dan resmi dirilis pada tanggal 18 Januari 2019. 

Film Soni merupakan film yang cukup mendapatkan banyak pujian. Hal ini disebabkan karena sutradara dan juga performance dari para pemain di dalam film ini memang patut diacungi jempol. Cerita dari film ini berputar di sekitar Soni yang merupakan seorang polisi wanita yang baru saja bercerai. Dalam kisah ini, diceritakan mengenai kehidupan Soni sebagai polisi wanita dan segala kesulitannya. Apalagi dengan kondisinya yang baru bercerai, membuat hidupnya menjadi makin sulit. Sesuai dengan review yang diberikan oleh para kritikus, website online seperti Rotten Tomatoes juga memberikan review yang cukup mengesankan pada film ini. 

Pada Rotten Tomatoes, film Sonny ini mendapatkan rating sebesar 83%. Ada 12 reviewer yang menilai film ini. Sedangkan untuk IMP, nilai yang didapatkan oleh film Sonny ini cukup kecil. Hanya 4,57 dari skala 10. Meski begitu, film ini tentang film yang layak untuk ditonton. Hal ini disebabkan karena film ini merupakan salah satu film mengenai feminis yang disebut cukup jarang ditemukan.


Polar

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 77

Film Netflix selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Polar. Film Polar merupakan film action Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini merupakan sebuah film yang diangkat dari sebuah web komik. Film ini mulai dirilis di Netflix pada tanggal 25 Januari 2019. Untuk bintangnya, film ini dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Vanessa Hudgens dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Film Polar menceritakan tentang seorang pembunuh assassin yang sudah pensiun di rumahnya yang ada di Chile. Akan tetapi, ternyata ia tidak bisa menjalankan kehidupannya seperti orang normal pada umumnya. Masih ada banyak sekali masalah yang berputar di sekitarnya sehingga Ia tetap harus siap sedia. Film Polar ini merupakan film yang sesungguhnya cukup unik, banyak yang menyatakan bahwa film ini merupakan sebuah film Thriller yang dimainkan dengan baik. Disebutkan bahwa Mikkelsen mampu memainkan peran Assassin berbahaya ini dengan sangat menghibur. 

Sayangnya film ini ternyata mendapatkan rating online yang cukup parah. Pada website tertentu Rotten Tomatoes, berdasarkan 45 review, film polar ini hanya mendapatkan rating sebesar 20%. Sedangkan pada IMDB, film ini mendapatkan rating sebesar 3,8 saja.


Velvet Buzzsaw

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 78

Selanjutnya film yang akan kami bahas selanjutnya adalah film Velvet Buzzsaw. Film ini merupakan sebuah film Amerika yang dirilis tahun 2019. Film ini memiliki genre horror thriller supranatural. Salah satu pemainnya adalah Jack Gyllenhaal film Ini pertama kali dirilis pada tahun dan Film Festival tahun 2019. Kemudian ia dirilis pada Netflix pada tanggal 1 Februari 2019. 

Untuk ratingnya, film Velvet Buzzsaw ini mendapatkan rating online yang cukup lumayan. Pada website Rotten Tomatoes, pada lebih dari 160 orang yang telah Memberikan komentar mereka pada film ini. Dari 160 orang tersebut, rating rata-rata yang didapatkan oleh film Velvet Buzzsaw ini adalah sekitar 63%. Lalu bagaimana dengan rating IMDB-nya? Untuk rating IMDB yang dimilikinya, film Velvet Buzzsaw ini mendapatkan rating sekitar 6,3. Cukup lumayan bukan?


High Flying Bird

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 79

Satu lagi film drama olahraga yang dimiliki oleh Netflix. Film ini adalah High Flying Bird. Film High Flying Bird merupakan film Amerika yang dirilis tahun 2019. Film ini merupakan salah satu film yang cukup menarik. Film ini menceritakan mengenai seorang agen olahraga yang harus membuat rencana selama 72 jam untuk mendapatkan kesempatan bekerja dengan kliennya. 

Seperti film drama yang lain, film ini merupakan film yang cukup menarik karena memberikan sentuhan emosional dalam ceritanya. Akan tetapi hal yang menarik dari film High Flying Bird ini bukan hanya berasal dari cerita yang dimilikinya. Film High Flying Bird ini juga menarik dari sisi pembuatan filmnya. Hal ini disebabkan karena film ini merupakan film yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone 8. Dalam ini merupakan film kedua dari Steven Soderbergh yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone setelah film Unseen. 

film Ini pertama kali dirilis pada Festival Film Sundance pada tanggal 27 Januari 2019. Setelah itu film ini dirilis pada Netflix pada tanggal 8 Februari 2018. Ada banyak hal yang menarik dari film ini. Bukan hanya dari ceritanya dan juga dari pengambilan gambarnya yang menggunakan iPhone tapi juga mengenai performance Direction editing dan juga shooting style yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat film ini menjadi film yang cukup menarik dan banyak nantikan. 

Kualitas dari film ini juga dibuktikan dengan review online yang dimilikinya. Di website Rotten Tomatoes kamu bisa melihat bahwa film ini telah di review oleh banyak pecinta film .setidaknya ada lebih dari 125 orang yang telah memberikan komentar mereka pada film ini. Masing-masing komentar juga memberikan nilai yang cukup tinggi sehingga nilai rata-rata yang didapatkan oleh film High Flying Bird ini cukup tinggi. Untuk rating Rotten Tomatoes yang didapatkannya adalah 90%. Sedangkan nilai rating pada website IMDB adalah sekitar 7,3 dari skala 10.


Firebrand

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 80

Film Firebrand adalah sebuah film Netflix yang menggunakan bahas India Marathi sebagai bahasa pengantarnya. Film ini merupakan sebuah film yang dibuat oleh Aruna Raje dan dirilis pada pada tahun 2018. Meski sudah dirilis pada tahun 2018, film ini baru masuk resmi menjadi salah satu film original Netflix pada tanggal 22 Februari tahun 2019. 

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan mengenai seorang pengacara feminis yang bernama Sunanda Raut. I merupakan salah satu wanita yang berjuang untuk mempertahankan harkat dan martabat wanita yang dilanggar seperti pemerkosaan, penyiksaan dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini disebabkan karena dalam hidupnya ia pernah mendapatkan masalah yang cukup besar sebagai seorang wanita dan hingga saat ini masih mengalami trauma. 


Paris is Us 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 81

Film selanjutnya yang akan kami rekomendasikan bagi kamu yang bosan dengan film lokal maupun film  dari Amerika adalah film Paris is Us. Film ini merupakan sebuah film drama Prancis yang dirilis pada tahun 2019. Film berdurasi 83 menit ini merupakan salah satu film yang didistribusikan oleh Netflix dan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019. 

Film ini bercerita mengenai seorang wanita Paris bernama Anna yang sedang memperhatikan kembali hubungannya dengan kekasihnya yang bernama Greg. Film ini lebih mengedepankan cerita mengenai pergolakan hati seorang wanita dalam hubungannya dengan kekasihnya. Film ini sangat cocok untuk ditonton bagi mereka yang sedang merasa patah hati atau mereka yang sedang mengalami rasa ragu dengan hubungan yang dimilikinya. 

Film ini memang cukup menarik. Hal ini bisa dilihat dari rating online yang dimiliki oleh film ini. Rating online yang dimiliki oleh film ini adalah sekitar 50% untuk website Rotten Tomatoes. Rating ini hanya pengobatan oleh 6 orang saja. Sedangkan untuk rating rata-rata yang diberikan oleh IMDB, film ini mendapatkan nilai sekitar 8 dari penilaian maksimal 10.


Paddleton

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 82

Film Paddleton adalah salah satu film drama komedi yang dimiliki oleh Netflix. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 di Sundance Film Festival. Setelah itu, film ini secara resmi masuk ke Netflix sebagai film original pada tanggal 22 Februari 2019. 

Film ini bercerita mengenai seorang pria tengah baya yang bernama Michael. Ia baru saja didiagnosa memiliki kanker perut dan berencana untuk melakukan tindakan untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini ternyata mendapatkan respon negatif dari tetangganya yang bernama Andi. Hal ini disebabkan karena keduanya bukan hanya tetangga tapi juga merupakan sahabat sejati. Keduanya kemudian melewatkan waktu bersama sebaik mungkin hingga akhirnya Andi mengantar Michael untuk berpulang. 

Film ini merupakan film yang sangat hangat. Meskipun merupakan film komedi tapi rasa cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh karakter dalam film ini menjadikan film ini menjadi film terbaik untuk ditonton bersama dengan yang tersayang. Popularitas dari film ini juga sangat tinggi secara online. 

Pada website Rotten Tomatoes film ini merupakan film yang mendapatkan rating yang cukup tinggi. Film Paddleton ini direkomendasikan oleh lebih dari 89% orang dan memiliki rating 7,24 dari rating maksimal 10. Hal ini didasarkan oleh 37 orang yang telah memberikan review pada film ini. 


Walk. Ride. Rodeo

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 83

Film selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Walk. Ride. Rodeo. Film ini merupakan salah satu film dari Netflix yang memiliki genre biopic. Film Walk. Ride. Rodeo ini menceritakan mengenai kehidupan dari Amberley Snyder yang merupakan seorang nasional rodeo barrel Racer. Sayangnya, kejadian yang tidak menyenangkan terjadi dalam hidupnya.

Kecelakaan mobil merenggut kemampuannya untuk bergerak di bagian bawah tubuhnya. Meski begitu, ia tidak patah semangat dan ingin kembali ke bidan yang dicintainya. 


Juanita 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 84

Film original Netflix selanjutnya yang akan kami bahasa adalah film Juanita. Film ini merupakan film drama Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Clark Johnson dan dibuat berdasarkan salah satu novel terkenal dengan judul Dancing on The Edge of The Roof. Novel ini merupakan novel karangan Sheila Williams. Film ini dirilis pertama kali di netflix pada tanggal 8 Maret 2019 dan saat ini bisa disaksikan dengan gratis di kanal tersebut. 

Film Juanita ini bercerita mengenai seorang wanita Ohio bernama Juanita yang melakukan perjalanan ke Montana dengan menggunakan Bus. Di sana ia bertemu dengan banyak karakter di restoran Prancis dan membuat hidupnya menjadi lebih berwarna. Film ini menawarkan sebuah perjalanan yang menyegarkan dimana kamu akan diajak untuk ikut berpetualang di dalamnya. 

Film Juanita ini merupakan film yang cukup sukses membuat para penonton terpukau. Hal ini bisa dilihat dari rating online yang diberikan oleh para reviewer di website Rotten Tomatoes. Pada website ini, film Juanita ini mendapatkan rating sebesar 6.36 dan direkomendasikan oleh 80% penonton sebagai salah satu film yang layak untuk ditonton. 


Triple Frontier 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 85

Film selanjutnya dari Netflix yang akan kami bahas selanjutnya adalah film Triple Frontier. Film ini merupakan film yang masuk dalam genre aksi petualangan. Film Triple Frontier ini merupakan salah satu film yang mendapatkan banyak perhatian karena menghadirkan banyak bintang kenamaan seperti Ben Affleck, Oscar Isaac dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Film Triple Frontier ini bercerita mengenai sebuah grup tentara US yang terdiri dari 5 orang yang sudah pensiun. Mereka kemudian berkumpul kembali untuk merencanakan sebuah pekerjaan yang diberikan oleh raja Kejahatan di Amerika selatan. Fim ini merupakan film yang cukup menegangkan. Film ini pertama kali dirilis oleh Netflix ada tahun 2019 di bioskop dan kemudian masuk ke kanalnya pada tanggal 1 Maret 2019. 

Lalu bagaimana dengan rating online yang dimiliki oleh film ini? Rating online yang dimiliki oleh film Triple Frontier ini bisa dibilang cukup baik. Di website Rotten Tomatoes ada lebih dari 100 orang yang bersedia memberikan komentar dan juga rekomendasi mereka mengenai film ini. Dari 100 orang ini ada sekitar 72 orang yang merekomendasikan film ini untuk di tonton. Sedangkan untuk ratingnya sendiri, film Triple Frontier ini memiliki rating sekitar 6.41 saja. Di website Rotten Tomatoes, film ini tidak hanya mendapatkan rating rekomendasi yang cukup tinggi tapi juga menjadi salah satu dari 4 film yang direkomendasikan sebagai film aksi terbaik pada tahun 2019. 

Untuk kamu yang penasaran mengenai film Triple Frontier ini, kami akan memberikan sedikit bocoran. Film Triple Frontier ini merupakan film yang memiliki daya tarik dari pemain yang memainkannya. Profesionalisme dari para pemain senior yang dimilikinya sangat membantu meningkatkan kualitas dari film ini. Selain itu, film Triple Frontier ini juga merupakan film dengan cerita yang cukup ambisius meski ia memiliki narasi yang kurang seimbang. 


The Dirt

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 86

Bagi kamu yang menyukai musik, maka film The Dirt bisa menjadi salah satu film yang menarik bagi kamu. Film The Dirt adalah sebuah film biografi yang memiliki genre drama komedi. Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel berjudul The Dirt : Confessions of The World’s Most Notorious Rock Band yang ditulis oleh Neil Strauss. 

Film ini merupakan film yang bercerita mengenai sebuah Band bernama Motley Crue. Film ini menceritakan mengenai bagaimana band ini dibentuk hingga mereka mendapatkan popularitas. Selain itu, dalam film ini juga banyak diceritakan mengenai hal-hal pribadi mulai dari pergulatan hingga kisah cinta dari karakter dalam film ini. 

Film The Dirt ini merupakan salah satu film yang dibeli oleh Netflix sebelum ia digarap. Netflix membeli film ini pada tahun 2017 dan baru mulai digarap pada tahun 2018. Film ini berhasil dirilis secara digital oleh Netflix pada tanggal 22 Maret 2019 dan mendapatkan cukup banyak kritik. Kritik dari band ini berasal dari juga alur cerita dari band ini sendiri. Film ini disebut memang akan memuaskan para fans tapi memiliki detail yang kurang mengenai sejarah dari band ini sendiri. Hal ini membuat cukup banyak kritikus yang kecewa dengan penggarapan film ini. 

Lalu bagaimana dengan rating online yang dimilikinya? Ternyata rating online yang didapatkan oleh film ini juga kurang memuaskan. Dari 69 orang yang memberikan review pada film ini hanya 39% orang yang memberikan rekomendasi untuk film ini. Lalu bagaimana dengan rata-rata ratingnya? Untuk rata-rata ratingnya, Rotten Tomatoes memberikan nilai sekitar 4.65 untuk film The Dirt ini. 


The Highwaymen

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 87

The Highwaymen adalah salah saat film kriminal drama yang dimiliki oleh Netflix. Film ini awalnya dirilis pertama oleh Paramount Theater pada bulan Maret 2019 di festival South by Southwest. Akan tetapi setelah itu, film ini tidak banyak di rilis di bioskop dan pada akhirnya masuk ke Netflix pada tanggal 29 Maret 2019. Setelah masuk ke Netflix, Netflix mengklaim bahwa film ini telah ditonton setidaknya 40 juta rumah pada bulan pertamanya dirilis. 

Lalu apa yang diceritakan dalam film ini? film The Highwaymen ini menceritakan mengenai 2 mantan ranger texas yang bernama Frank Hamer dan juga Maney Gault yang berusaha untuk mengejar kriminal bernama Bonnie dan Clyde. Film ini memiliki setting 1930 sehingga sudah pasti sangat unik dan menarik untuk ditonton. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Kevin Costner dan juga Woody Harrelson. Hal inilah yang membuat film ini menjadi makin menarik untuk ditonton. 

Selain menarik dari segi pemain, film ini juga merupakan sebuah film yang cukup banyak mendapatkan perhatian. Setidaknya 130 orang yang sudah memberikan komentar mereka di website Rotten Tomatoes mengenai film ini. Dari 130 orang ini, ada lebih dari 57% orang yang merekomendasikan film ini untuk ditonton. Lalu bagaimana dengan rating yang dimilikinya? Sayangnya untuk ratingnya, film ini hanya mendapatkan rating sebesar 5.95 saja. 


Who Would You Take to Noah Desert Land?

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 88

Film kali ini merupakan film bahasa Spanyol. Film Who Would You Take to Noah Desert Land? Adalah film Netflix yang dirilis pada tanggal 12 April 2019. Sesuai dengan judulnya, film Who Would You Take to Noah Dessert Land? Ini sudah pasti merupakan salah satu film yang memiliki genre drama.

Untuk kamu yang menyukai film berbahasa Spanyol, maka film yang dibintangi oleh Pol Monen dan juga jaime Lorente ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. 


Music Teacher

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 89

Kali ini, film Netflix yang akan kami rekomendasikan adalah film Music Teacher. Music Teacher adalah salah satu film Netflix yang menggunakan bahasa India sebagai bahasa pengantarnya. Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2019 dan bisa di streaming melalui kanal Netflix sejak 29 April 2019 yang lalu. 


Good Sam

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 90

Selanjutnya adalah film drama Amerika dari Netflix. Film drama Amerika dari Netflix yang akan kami bahas adalah film Good Sam. Film ini merupakan sebuah film yang dibuat berdasarkan sebuah buku yang memiliki judul yang sama. Film ini di rilis di Netflix pada tanggal 15 Mei 2019 dan hingga kini masih bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga kamu. 

Film ini merupakan fil yang bercerita mengenai rentetan kejadian yang terjadi di di sebuah daerah. Di daerah tersebut dikenal seorang wanita samaritan baik “Good Sam” yang tidak dikenal. Wanita ini sering kali meninggalkan uang di depan pintu rumah orang yang dipilihnya secara random. Suatu hari, seorang reporter berita Kate Bradley berusaha menemukan identitas asli dari Good Sam ini. Kamu pasti sudah bisa membayangkan bagaimana serunya film ini bukan?

Lalu apakah film ini layak ditonton? film Good Sam ini bisa disebut cukup menarik untuk ditonton. Hal ini bisa dilihat dari rating online yang diberikan oleh IMDB pada film ini. IMDB memberikan rating 5.6 untuk film ini dari nilai maksimal 10. Sayangnya pada website Rotten Tomatoes film ini masih belum mendapatkan rating resmi. Untuk website review film yang lainnya, ada banyak review yang saling profesional dan kontra mengenai kualitas dari film ini. Oleh karena itu ada baiknya jika kamu penasaran, kamu bisa langsung tonton film ini di kanal Netflix kamu. 


See You Yesterday

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 91

Film selanjutnya yang akan kami bahas untuk kamu adalah film See You Yesterday. Jika dilihat dari namanya, kita sudah bisa mengira-ira bahwa film ini merupakan salah satu film yang memiliki genre science fiction dengan tema time travel. Film ini merupakan salah satu film yang bisa kamu temukan di Netflix karena sudah dirilis pada Netflix sejak tanggal 17 Mei 2019 yang lalu. Film ini merupakan sebuah film yang bercerita mengenai 2 anak kulit hitam jenius yang berusaha untuk membuat mesin waktu. Sudah pasti ada banyak halangan dan rintangan yang akan dihadapi oleh keduanya bukan? Hal inilah yang membuat film ini menjadi film yang cukup menegangkan. 

Film See You Yesterday merupakan film yang mendapatkan banyak review positif dan bahkan dinominasikan pada 2 kategori award pada penghargaan 35th Independent Spirit Award. Selain itu, film See You Yesterday ini juga mendapatkan sambutan yang cukup baik dari beberapa situs review online, salah satunya adalah Rotten Tomatoes. Pada website ini kamu bisa melihat bahwa film See You Yesterday ini direkomendasikan oleh lebih dari 90% untuk kamu masukkan dalam list film yang wajib kamu tonton. Sedangkan untuk ratingnya, See You Yesterday ini mendapatkan rating sekitar 7,53 dari total rating 10. 

See You Yesterday menarik bukan hanya karena mengangkat tema perjalanan waktu tapi juga mengenai pemain yang bermain dalam film ini. Selain itu, film ini merupakan sebuah film debut dari penulis dan sutradara Stefon Britol. Meski masih baru, tapi film ini sudah cukup banyak memberikan kejutan dan keseruan. 


Rim of The World

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 92

Selanjutnya, film yang akan kami bahas selanjutnya adalah film Rim of The World. Film Rim of The World merupakan salah satu film science fiction yang dibalut dengan tema petualangan. Film ini bisa disebut sebagai salah satu film original Netflix untuk para remaja. Film ini menghadirkan Jack Gore, Miya Cech, Benjamin Flores Jr dan juga Alessio Scalcotto.

Film Rim of The World merupakan film yang dibuat dengan menggunakan setting 1980 dan merupakan film yang berpusat pada anak-anak. Film ini bercerita mengenai anak-anak yang berkumpul pada sebuah summer camp yang bernama Rim of The World. Di sini anak-anak akan ditemukan dengan petualangan yang sangat seru karena tiba-tiba perang antara manusia di bumi dan alien pecah dan anak-anak ini mendapatkan kunci yang bisa digunakan untuk masuk ke stasiun NASA dan mencegah penguasaan alien. 

Untuk kamu yang menyukai cerita-cerita yang berhubungan dengan makhluk luar angkasa dan ingin menonton bersama keluarga, maka film Rim of The World ini bisa menjadi film yang terbaik untuk menemani waktu bersama keluarga kamu. Film ini sudah bisa ditonton di Netflix sejak tanggal 24 Maret 2019 yang lalu. 

Lalu bagaimana dengan rating dari film ini? film Rim of The World ini memiliki rating yang sesungguhnya cukup disayangkan. Di website Rotten Tomatoes, film Rim of The World ini hanya mendapatkan rating sebesar 25% dari 12 orang yang memberikan review untuk film ini. Sedangkan untuk rating rata-ratanya. Film Rim of The World ini memiliki rating 3.8 dari total nilai 10. 


The Kissing Booth

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 93

Film selanjutnya yang akan kami bahas sebagai film original dari Netflix adalah film The Kissing Booth. Film ini merupakan salah satu film remaja dari Netflix yang sangat populer. Film ini memiliki genre romantic comedy dan sangat segar. Film ini bisa kamu nikmati di Netflix sejak tanggal 11 Mei 2018 dan memiliki durasi 1 jam 45 menit. 

Film The Kissing Booth merupakan film yang bercerita mengenai kisah persahabatan 2 remaja sejak kecil yaitu Elle Evans dan Lee Flynn. Keduanya bersahabat dan berjanji untuk selalu menjadi sahabat antara satu dengan yang lainnya. Flynn memiliki kakak bernama Noah. Kakak Flynn merupakan pria yang sangat populer di sekolah karena memiliki wajah yang tampan dan juga memiliki tubuh yang atletis. Kakak Flynn ternyata sudah lama memendam rasa pada Elle tapi baru bisa diungkapkan saat Elle sudah remaja. Karena Flynn dan Elle membuat perjanjian bahwa Elle tidak boleh mengencani kakak Flynn, maka mereka harus menyembunyikan perasaan masing-masing. 

Meskipun merupakan sebuah film remaja yang segar, tapi film The Kissing Booth ini memiliki konflik yang cukup lengkap. Konflik antara sahabat, konflik antara keluarga dan juga konflik mengenai percintaan. Pada akhirnya, konflik tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Hal ini membuat film The Kissing Booth ini menjadi salah satu film remaja yang cukup menghangatkan saat di tonton. Sayangnya dalam film ini ada beberapa adegan yang mungkin akan membuat kamu malu jadi sebaiknya jangan ditonton bersama dengan keluarga ya!


Elisa & Marcela 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 94

Elisa & Marcela adalah sebuah film yang dibuat dengan pengantar bahasa Spanyol film ini merupakan sebuah film yang dibuat dengan setting lawas dimana anak wanita masih dianggap sebagai beban bagi sebuah keluarga. 

Film ini merupakan sebuah film yang dibuat berdasarkan kisah nyata dimana dua gadis Spanyol berusaha ini berusaha untuk bersatu dalam ikatan pernikahan. Film ini didasarkan pada kisah Eliza dan juga Marcela yang menikah di gereja dengan memalsukan identitasnya sebagai seorang laki-laki dan perempuan agar bisa menikah. 

Elisa dan Marcela adalah dua anak wanita yang dimasukkan pada sekolah yang dikelola oleh biarawati. Sekolah ini merupakan sekolah khusus untuk anak perempuan. Marcela adalah anak wanita yang dibesarkan dengan ayah yang keras. Ayah dari Marcela tidak menghendaki Marcela menghabiskan terlalu banyak waktu untuk belajar karena ia ingin Marcela segera menikah. 

Karena tekanan yang besar dari ayahnya, Marcela menjadi gadis yang pendiam. Setelah itu ia bertemu dengan Eliza yang sudah lebih dahulu belajar di sekolah biarawati tersebut. Dari Eliza, Marcela belajar banyak hal. Akan tetapi tidak disangka benih cinta tumbuh diantara kedua gadis tersebut. Ya, film ini memang merupakan salah satu film yang mengusung tema percintaan antara dua wanita. Untuk itu, kamu bisa memilih akan menontonnya atau tidak. Film Elisa & Marcela ini memiliki durasi 1 jam 58 menit. Ia masuk sebagai film Netflix sejak tanggal 7 Juni 2019. 

Lalu bagaimana dengan review dari film ini? Untuk reviewnya, film Elisa & Marcela ini ternyata mendapatkan banyak review yang cukup rumit. Ada yang menyatakan film ini merupakan film yang memukau akan tetapi ada juga yang kurang menyukai film ini. Film ini merupakan salah satu film yang dibuat untuk meningkatkan kesadaran dan terhadap mereka yang memiliki cinta dengan sejenis.


To All The Boys i’ve Love Before

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 95

Satu lagi film komedi romantis yang dimiliki oleh Netflix dan sayang untuk kamu lewatkan. Film tersebut adalah To All The Boys i’ve Love Before. Film To All The Boys i’ve Love Before adalah sebuah film yang memiliki tema remaja. Film ini merupakan film yang bercerita mengenai seorang remaja wanita yang tidak berhasil dengan kisah cintanya. Setiap ia menyukai orang ia selalu memendam rasa cinta tersebut dan membuat kisah cinta ini bertepuk sebelah tangan. Hal inilah yang membuatnya kemudian menulis surat cinta untuk orang-orang yang pernah dicintainya. 

Karena tidak pernah memiliki kekasih, Lara selalu menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga bahkan di akhir pekan. Hal ini membuat keluarganya merasa tidak nyaman terutama adik perempuannya. Adik perempuannya yang merasa hidup percintaan kakaknya sangat gersang kemudian melakukan tindakan yang membuat Lara sangat malu. Adik Lara mengirimkan semua surat yang pernah ditulis Lara untuk semua laki-laki yang pernah disukainya. 

Satu demi satu pria yang menerima surat ini datang pada Lara dan bermaksud untuk melakukan klarifikasi termasuk Peter Kavinsky. Peter adalah pria populer yang baru saja putus dengan pacarnya. Peter kemudian meminta Lara untuk berpura-pura menjadi kekasihnya untuk membuat mantan kekasihnya cemburu. Tapi ternyata keduanya malah terlihat rasa cinta satu sama lainnya dan pada akhirnya membuat cerita menjadi makin seru. 

Cerita berlanjut dengan bagaimana keduanya jujur pada perasaan masing-masing. Peran dari Peter Kavinsky dalam film ini yang sangat manis akan membuat kamu para wanita merasa diabetes dan ketagihan untuk menontonnya. Tapi jangan takut, untuk kamu yang sudah terlanjur sayang dengan pasangan ini kamu bisa menunggu lanjutan dari film To All The Boys i’ve Love Before ini di seri To All The Boys i’ve Love Before – PS I Still Love You ini pada bulan Februari hanya di Netflix. 


Sierra Burgess Is a Loser

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 96

Bagi kamu yang belum puas dengan rekomendasi film Netflix romantis komedi yang sudah kami berikan sebelumnya, salah satu film lain yang akan kami rekomendasikan adalah film Sierra Burgess Is a Loser. Film Sierra Burgess Is a Loser ini merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Jamey yang memerankan Peter Kavinsky di film  To All The Boys i’ve Love Before. Jadi bagi kamu yang tidak sabar menunggu lanjutan dari film To All The Boys i’ve Love Before kedua, film Sierra Burgess Is a Loser bisa menjadi salah satu film untuk mengobati rasa kangen kamu. 

Film Sierra Burgess Is a Loser merupakan sebuah film yang bercerita mengenai Sierra. Sierra adalah seorang gadis sekolah menengah yang memiliki tubuh yang gendut yang tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya. Suatu hari ia mendapatkan chat dari seorang pria yang salah sambung. Pria ini menyangka bahwa nomor Sierra adalah nomor dari gadis yang ia minta nomor telepon sebelumnya. Hubungan antara Sierra dan pria ini berjalan mulus dalam dunia maya hingga suatu hari pria ini mengajak untuk selalu bertemu. 

Suatu hari di kelas Sierra mendapatkan tugas dan secara tidak sengaja berkelompok dengan gadis yang disamarkannya yaitu Veronica. Lambat laun Sierra dan gadis ini menjadi makin dekat secara emosional. Keduanya kemudian menjadi sahabat yang berbagi rahasia. Pada akhirnya Sierra menceritakan mengenai rahasia tersebut dan meminta tolong pada gadis ini untuk membantunya menjadi wakil untuk bertemu dengan pria pujaan hatinya. 

Pertemuan dilakukan dan berjalan lancar, lambat laun Sierra cemburu dengan gadis tersebut dan terjadi cekcok antar sahabat tersebut. Sierra kemudian melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan dan membuat malu sahabatnya ini. Pada akhirnya hubungan persahabatan keduanya menjadi renggang. Sierra kemudian dihadapkan pada masalah besar dalam hidupnya. Pergolakan batin dan juga rasa sesal dan marah menyelimutinya. Bagaimana Sierra akan menyelesaikannya? Kamu bisa nonton langsung dan ikut merasakan bagaimana Sierra akan menyelesaikan masalah tersebut di Netflix. 


Dude

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 97

Selanjutnya film yang akan kami bahas adalah film dengan judul Dude. Film ini masih seperti 3 film sebelumnya yang masuk dalam kategori film komedi. Film ini mulai bisa di akses di Netflix pada tanggal 20 April 2018. Film dude ini menceritakan mengenai kehidupan dari 4 orang gadis pada masa SMA. Meski memiliki genre komedi tapi ada banyak drama yang bisa kamu saksikan pada film ini. 


Candy Jar 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 98

Film selanjutnya yang akan kami rekomendasikan untuk kamu penggemar film komedi romantis adalah film Candy Jar. Film ini merupakan sebuah film yang bercerita mengenai 2 anak unggul di SMA yang ingin masuk ke universitas Ivy League. Keduanya memiliki keahlian dalam hal berdebat. Oleh karena itu keduanya saling bersaing dalam setiap acara perdebatan.

Akan persaingan yang dialami oleh keduanya ini membuat mereka saling membenci satu sama lain. Akan tetapi apakah kebencian ini akan bertahan? Untuk kamu yang penasaran bagaimana dengan kisah selanjutnya maka kamu bisa langsung menontonnya di Netflix karena film ini sudah ada di kanal tersebut sejak 27 April 2018 yang lalu. 


Ibiza 

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 99

Masih film komedi, selanjutnya yang akan kami bahas adalah film Ibiza. Meskipun bukan komedi romantis remaja, film ini juga termasuk sebagai film yang ringan untuk menemani akhir pekan kamu. Film Ibiza ini kini juga sering kali disebut dengan judul barunya yaitu Ibiza : Love Drunk. Film ini bercerita mengenai kehidupan seorang wanita bernama Harper yang sudah lelah dengan hidup nya yang membosankan sebagai PR di sebuah Firma di New York. Mereka ia kemudian merencanakan perjalanan bersama dengan kedua rekannya yaitu Leah dan Nikki ke Barcelona. Disana ia bertemu dengan seorang DJ menarik yang ternyata seorang superstar. Dari sini perjalanan romantis dan petualangan dari harper dimulai dan makin seru. 

Sebagai film romantis komedi, film Ibiza ini merupakan salah satu film yang cukup banyak mendapatkan review positif. Hal ini bisa dilihat dari rating online yang didapatkannya. Film Ibiza ini mendapatkan rating 70% berdasarkan komentar dari 23 orang yang telah menontonnya. Bagaimana cukup menjanjikan bukan? Selain itu, banyak juga yang memberikan kritik positif terhadap film ini karena penggarapannya yang baik serta komedi yang pas dan tidak berlebihan. 


Alex Stangelove

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 100

Film terakhir yang akan kami bahas selanjutnya adalah film Alex Stangelove. Film Alex Stangelove merupakan salah satu film romantis komedi dari Netflix yang cukup sukses. Film ini merupakan salah satu film garapan Craig Johnson yang menampilkan Daniel Doheny, Madeline weinstein dan juga Antonio Marziale. Film ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 14 April 2018 pada San Francisco International film Festival. Setelah itu pada tanggal 8 Juni 2018, Netflix mendapatkan hak untuk menyiarkannya dan memasukkan film ini pada kanalnya. 

Film Alex Stangelove adalah sebuah film yang bercerita mengenai murid SMA bernama Alex Trulove. Ia memiliki sahabat dekat bernama Claire yang juga disukainya. Sesaat kemudian mereka berkencan tapi suatu hari Alex bertemu dengan Elliot yang merupakan seorang gay. Alex makin hari makin dekat dengan Elliot dan mulai mempertanyakan apakah dirinya benar-benar gay atau seorang biseksual. Dalam film ini ada banyak pergolakan batin yang akan kamu saksikan. Akan tetapi film ini sebaiknya tidak ditonton bersama dengan keluarga ya!

Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana rating dari film ini, film ini memiliki rating yang cukup mengesankan. Ia mendapatkan rating 80% dari 25 review yang didapatkannya dari website Rotten Tomatoes. Sedangkan untuk rating rata-ratanya, film ini mendapatkan rating yang cukup lumayan yaitu 6.06. 

Nah itu dia 100 film original dari Netflix yang bisa kamu tonton kapan saja di Netflix. Sangat banyak bukan? Selain itu, masih banyak lagi film -film Netflix yang bisa kamu nikmati di sana. Baik itu film horor, komedi, bahkan film -film biografi dan dokumenter. Netflix juga akan selalu menambah koleksinya sehingga kami tidak akan pernah bosan untuk berlangganan padanya. Jadi film mana yang kami favoritkan?

100 Film Netflix Original Terbaik Yang Harus Kamu Tonton 101

Baca juga  Review Film : The Kissing Booth 1

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Ira Pambudi

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments