Film   

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini


30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 1

Tahun 2019 kini telah tiba, dan bagi kamu para pecinta film tentunya tengah bersiap-bersiap untuk menghadapi gempuran film-film dari Hollywood yang pastinya akan memenuhi wishlist-mu setahun kedepan. Dan kami pun telah memiliki rekomendasi 30 film yang wajib kamu tonton nantinya. Daftar ini sendiri didasarkan pada tanggal perilisan yang telah diumumkan. Jadi kamu tidak perlu khawatir terlewat film-film bagus ini. Yuk langsung cek daftar rekomendasi kita di bawah ini!


Glass

Tanggal Rilis: 16 Januari 2019
Genre: Superhero, Horor, Thriller
Bintang: James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson

Daftar 2019 ini dibuka dengan film bertema superhero, tapi jangan salah film superhero yang satu ini bisa dibilang sangat berbeda dengan film superhero bertema “fun” ala Marvel, atau bahkan dari film superhero “dark” yang dimiliki DC. Karena film terakhir dari trilogi film superhero milik Sutradara kenamaan M. Night Shyamalan ini mengusung tema thriller horor yang pastinya akan terasa unik. Untuk persiapan menonton film ini, kamu bisa menonton prekuel Unbreakable dan Split.


The LEGO Movie 2: The Second Part

Tanggal Rilis: 8 Februari 2019
Genre: Animasi, Petualangan, Komedi
Bintang: Chris Pratt, Elizabeth Banks, Jason Momoa, Margot Robbie

Bagi kalian para pecinta animasi, lego, ataupun keduanya tentunya sudah menonton seri pertamanya 2014 lalu, dan setelah 5 tahun akhirnya sekuel dari petualangan sang karakter Lego Emmet yang kini harus menyelamatkan dunia yang dulunya “Awesome” namun kini berubah karena serangan LEGO Duplo. Bersama Lucy, Batman, dan teman-temannya Emmet harus berpetualang ke dunia yang jauh dan belum pernah mereka jelajahi sebelumnya.


Alita Battle Angel

Tanggal Rilis: 14 Februari 2019
Genre: Fiksi Ilmiah, Aksi, Petualangan
Bintang: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Ed Skrein

James Cameroon akhirnya kembali ke dalam dunia film fiksi ilmiah lewat film terbarunya yang diadaptasi dari komik dan anime yaitu Alita Battle Angel. Meskipun tidak duduk di kursi sutradara, Cameroon membantu sutradara Robert Rodriguez dalam urusan skenario. Alita sendiri bercerita tentang seorang android cewek yang melakukan perjalan untuk mencari siapa jati dirinya dan keinginannya untuk mengubah pandangan dunia.


How To Train Your Dragon 3

Tanggal Rilis: 22 Desember 2019
Genre: Animasi, Fantasi, Petualangan
Bintang: Cate Blanchett, Kit Harington, Gerard Butler, Jonah Hill

Setelah berhasil menjadi pemimpin di Berk dan hidup dengan damai bersama para naga, Hiccup dan kawan-kawannya kini melanjutkan petualangan mereka ketika mereka mengetahui bahwa Toothless bukanlah satu-satunya Night Furry. Mereka pun harus pergi meninggalkan desa mereka dan berpetualang menuju dunia misterius yang diyakini mereka sebagai sebuah utopia untuk para naga guna menyelamatkan para naga dari bahaya yang mengancam para naga.


Captain Marvel

Tanggal Rilis: 8 Maret 2019
Genre: Superhero, Aksi, Petualangan, Komedi
Bintang: Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jude Law, Lee Pace

Para penggemar film Marvel tentunya telah menjadikan Captain Marvel sebagai film pertama yang wajib ditonton 2019 ini. Bagi para penonton yang mengikuti film-film Marvel pun tentunya penasaran dengan sosok yang dihubungi oleh Nick Fury di akhir film Infinity War sebelum menghilang. Di film ini kita akan melihat bagaimana cerita Carol Danvers bisa menjadi salah satu superhero terkuat bumi yang terjebak dalam peperangan antara 2 ras alien. Dan tentunya kita berharap adanya koneksi terhadap kelanjutan Avengers.


Dumbo

Tanggal Rilis: 29 Maret 2019
Genre: Fantasy, Drama
Bintang: Michael Keaton, Eva Green, Colin Farrell, Danny DeVito

Selain Marvel, Tahun 2019 ini Disney juga disibukkan dengan adaptasi film-film animasi klasik mereka. Bila sebelumnya mereka telah merilis film adaptasi The Jungle Book dan Beauty and the Beast. Maka tahun 2019 ini mereka memiliki adaptasi untuk film animasi klasik mereka Dumbo. Kisah sang gajah kecil yang dapat terbang ini siap membawamu ke dalam petualangan magis plus dramatis untuk menyingkap rahasia gelap yang dimiliki oleh dunia sirkus yang menjadi tempat dirinya tumbuh. Jadi untuk berjaga-jaga siapkan tisu terlebih dahulu sebelum menonton film yang satu ini.


Shazam

Tanggal Rilis: 5 April 2019
Genre: Superhero, Aksi, Komedi
Bintang: Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer

Film adaptasi komik DC memang tidak semulus film-film adaptasi Marvel, bahkan mereka mengalami pasang surut pada tiap rilisannya. Film terakhir mereka, Aquaman yang dibintangi Jason Momoa bisa dibilang sukses setelah kegagalan Justice League. Namun akhirnya kini film mereka selanjutnya, Shazam memiliki tugas yang berat untuk setidaknya dapat mengejar standara yang dibuat Aquaman. Shazam sendiri memiliki potensi menggaet potensi penonton lebih luas lewat unsur komedi yang dibawanya. Dari trailer yang diperlihatkan, Zachary Levi memang cukup untuk menjadi Shazam meskipun kita juga belum tahu bagaimana film ini sepenuhnya nanti.


Pet Sematary

Tanggal Rilis: 5 April 2019
Genre: Horor
Bintang: John Lithgow, Jason Clarke, Amy Seimetz

Bagi para pecinta film horor, maka bergembiralah karena di tahun 2019 ini daftar film horor yang wajib kalian tonton dibuka dengan film horor adaptasi dari karya penulis horor kawakan – Stephen King. Sebenarnya Pet Semetary sudah sempat dibuatkan filmnya pada tahun 1989. Namun tentunya dengan keberhasilan film horor remake lain seperti I.T. tentunya tidak ada alasan untuk me-remake film horor klasik ini lagi. Premis ceritanya sendiri masih mirip dengan cerita aslinya, dimana diceritakan keluarga yang pindah ke daerah yang baru dan mendapati bahwa di dekat rumah mereka terdapat pemakaman bernama Pet Sematary yang ternyata menyimpan rahasia menakutkan dibaliknya.


Hellboy

Tanggal Rilis: 12 April 2019
Genre: Superhero, Komedi, Horor
Bintang: David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane

Mungkin dulu pernah menonton film-film Hellboy di bioskop maupun di layar kaca. Film yang menceritakan mahluk dari neraka yang terpanggil akibat eksperimen Nazi dan kemudian dirawat oleh manusia memang dulunya menjadi langganan muncul di televisi. Dan seperti film-film lama pada umumnya, Hellboy pun tidak ketinggalan mendapat sentuhan jaman now meskipun film lamanya tetap terhitung bagus. Kini distrudarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh  David Harbour dan Milla Jovovich Hellboy kembali menjadi andalan Dark Horse Comic diantara perang film superhero.


Avengers End Game

Tanggal Rilis:  26 April 2018
Genre: Superhero, Aksi, Petualangan
Bintang:  Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Brie Larson

Bisa dibilang Marvel dan Disney telah menjadikan MCU atau Marvel Cinematic Universe sebagai sebuah film seri yang keluar secara beberapa bulan sekali dengan film besar di tiap tahunnya. Dan setelah ditinggal hampa oleh ending Infinity War dimana Thanos akhirnya berhasil menjalankan misinya untuk mengumpulkan semua Infinity Stone dan melenyapkan separuh kehidupan untuk mengembalikan keseimbangan dunia. Sekarang para anggota Avengers yang selamat harus mampu kembali mengumpulkan kekuatan mereka untuk melawan Thanos atau merubah apa yang telah terjadi dengan bantuan Captain Marvel yang tentunya sudah diperkenalkan lebih dahulu.


Pokémon: Detective Pikachu

Tanggal Rilis: 10 Mei 2019
Genre: Fiksi Ilmiah, Komedi, Fantasi, Misteri
Bintang: Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe

Berawal dari video game, dikembangkan menjadi serial animasi, dan terus berkembang menjadi salah satu ikon video game. Pokemon atau dalam hal ini khususnya Pikachu tentunya menjadi salah satu karakter yang paling diinginkan untuk muncul di layar lebar. Dan bagi para fans dan studio tidak ada yang lebih layak mengisi suara karakter imut yang akan menjadi detektif ini selain sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Diceritakan tengah menyelidiki kasus hilangnya beberapa Pokemon secara misterius, seorang bocah yang secara tidak sengaja ternyata dapat memahami dan berinteraksi dengan Pikachu ini untuk membantunya memecahkan kasus.


John Wick 3: Parabellum

Tanggal Rilis: 17 Mei 2010
Genre: Aksi, Neo-noir, Thriller
Bintang: Keanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane, Ruby Rose

Sang Baba Yaga – John Wick kini kembali beraksi kembali di film ketiganya. Kesuksesan dua film sebelumnya tentunya mengorbitkan kembali nama Keanu Reeves ke dalam jajaran aktor laga papan atas. Dan dalam seri ketiganya ini John Wick masih terjebak dalam situasi panas yang terjadi di dua film sebelumnya, ia masih berada dalam pelarian untuk mengejar target seorang anggota High Table di The Continental. Dan dengan kontrak senilai 14 Juta Dollar untuk dirinya serta ditolak dari semua layanan Continental, John Wick harus berjuang bertahan hidup untuk dapat keluar dari kota New York.


Aladdin

Tanggal Rilis: 24 Mei 2019
Genre: Musikal, Fantasi, Komedi, Romansa, Petualangan
Bintang: Mena Massoud, Naomi Scott, Will Smith, Marwan Kenzari, Navid Negahban

Disney benar-benar sibuk di tahun 2019 ini. Bila di Bulan Maret kamu mendapat film adaptasi dari animasi Dumbo, maka di bulan Mei ini bersiaplah untuk film adaptasi live action dari film kartun klasik Aladdin. Pandangan skeptis tentunya memenuhi film ini, terlebih ketika foto resmi dari Will Smith yang memiliki tugas besar dalam memerankan peran dari Robin Williams yang sekarang muncul dalam bentuk orang utuh. Untuk urusan cerita sendiri tentunya tidak akan ada hal yang baru, kamu tentunya nanti dapat menikmati kisah petualangan Aladdin yang menemukan Ginnie dalam lampu dan mendapatkan 3 permintaan.


Godzilla II: King Of The Monsters

Tanggal Rilis: 31 Mei 2019
Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah, Petualangan
Bintang:  Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Ken Watanabe

Bersama dengan King Kong, Godzilla tentunya menjadi monster berukuran raksasa yang paling banyak mengalami reboot sekaligus dibuatkan filmnya. Dan setelah film sebelumnya yang berakhir biasa saja. Kini Godzilla kembali mendapatkan cerita baru dengan harapan membuat film ini terasa menarik dan sukses di pasaran. Dalam film terbarunya ini, Warner Bross menggandeng  Millie Bobby Brown yang tentunya telah meledak namanya setelah memerankan Eleven di serial Netflix The Stranger Things. Kisahnya sendiri akan membawa Godzilla untuk berhadapan dengan banyak musuh-musuh legendarisnya seperti Mothra, Rodan, King Gidhorah, dll. Dimana manusia nantinya harus memilih untuk memihak siapa untuk dapat selamat.


X-Men: Dark Phoenix

Tanggal Rilis: 7 Juni 2019
Genre: Superhero, Aksi, Petualangan
Bintang:  James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner

20th Century Fox tentunya ingin terus mempertahankan franchise X-Men di tangan mereka dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai alternate universe yang mana bisa dikatakan lebih fleksibel untuk membuat film-film berikutnya, namun tentunya membingungkan bagi para fans yang mengikuti. Dalam film terbaru X-Men, atau yang bisa dibilang spin-off seperti Wolverine ini juga mengambil jalur “dark” yang diambil oleh film ketiga Wolverine, Logan. Sama seperti judulnya, film yang kini tidak diembel-embeli X-Men ini mengambil fokus cerita ke Jean Grey dan bagaimana kisahnya untuk menjadi Phoenix. Karakter-karakter dari film X-Men sebelumnya pun masih tetap hadir seperti James McAvoy sebagai Proffesor X, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, dan karakter lainnya. Entah apakah nantinya Deadpool akan menjadi cameo dalam film ini.


Men In Black International

Tanggal Rilis: 14 Juni 2019
Genre: Fiksi Ilmiah, Aksi, Komedi
Bintang: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani,

Sudah cukup lama sejak film terakhir Man In Black tayang dengan duo ikonik mereka Will Smith dan Tommy Lee Jones. Setelah memperjelas asal usul Agent J dengan kembali ke masa lalu sekaligus untuk mengalahkan penjahat antar waktu. Kini M.I.B hadir kembali dengan background cerita yang baru dan segar dengan mengusung agent-agent baru, mengingat nama M.I.B sendiri memang nama organisasi mereka bukan hanya milik Will Smith dan Tommy Lee Jones saja. Kini hadir Chris Hemsworth yang menjadi Agent H dan Tessa Tompson yang menjadi Agent M. Dan dari trailer perdana yang ditunjukkan, MIB International sepertinya masih mempertahankan ciri khasnya dengan mengusung tema aksi fiksi ilmiah dengan komedi slapstick khas MIB sejak dulu.

Baca juga  5 Jenis Pekerjaan yang Penting di Industri Film

Toy Story 4

Tanggal Rilis: 21 Juni 2019
Genre: Animasi, Petulangan, Komedi
Bintang: Tom Hanks, Tim Allen, Kristen Schaal, Keanu Reeves, Michael Keaton, Jordan Peele

Kami masih belum tahu harus senang atau sedih ketika Toys Story ternyata masih mengeluarkan seri ke-4nya. Toy Story 3 sudah menjadi sebuah akhir yang manis dan menyentuh bagi semua yang telah mengikuti seri ini sejak masih kecil. Perpisahan para Andy tentunya menjadi titik balik sekaligus pengingat bagi para audience untuk grown up. Tapi sepertinya Pixar ingin menggeser pemirsa mereka kembali ke anak-anak namun dengan para karakter yang sudah ada sebelumnya. Dalam seri ke-4 nya ini Woody, Buzz, dan kawan-kawannya akan berpetualang kembali ketika sebuah mainan bernama Forky yang membawa mereka untuk menjelajahi seberapa besar dunia ini bagi para mainan. Masih dengan pengisi suara aslinya, karakter-karakter lama dari seri Toy Story juga tetap hadir plus dengan karakter-karakter baru nantinya.


Spider Man Far From Home

Tanggal Rilis: 5 Juli 2019
Genre: Superhero, Petualangan, Aksi
Bintang:  Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Zendaya, Michael Keaton, Marisa Tomei

Untuk sekarang hingga Avengers: End Game nanti tayang seharusnya Spider Man tengah hilang menjadi debu, namun tentunya nasib sang pahlawan sudah dijamin selamat di Avengers nanti lewat sekuel dari film solonya. Sekuel dari Homecoming yang diberi judul Far From Home ini sendiri mengambil cerita yang sama dengan judulnya dimana menceritakan Peter dan kawan-kawannya yang tengah berlibur ke Eropa (Entah apakah akan menjadi kelanjutan dari Avengers dimana Peter terlihat bersama teman-temannya di London, Inggris), dimana nantinya Peter akan terjebak di tengah situasi untuk menyelamatkan teman-temannya dari serangan musuh baru yang menyebut dirinya sebagai Mysterio. Spiderman Far From Home sendiri nantinya akan tetap mempertahankan unsur komedi tanpa mengesampingkan jalan cerita utamanya.


The Lion King

Tanggal Rilis: 19 Juli 2018
Genre: Petualangan, Drama, Musikal
Bintang: Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, Billy Eichner, Beyoncé Knowles-Carter, John Oliver

Mengikuti Dumbo dan Aladdin, Walt Disney juga menghadirkan satu lagi film adaptasi kartun klasik mereka. Dan kartun legendaris The Lion King kini dibawa ke dunia nyata lewat animasi 3D live-action. Sama seperti Dumbo dan Aladdin kita tentunya tidak perlu berharap bahwa film ini akan berbeda dengan kartu aslinya yang dirilis pada 1994 dahulu. Kamu masih tetap disajikan petualangan Simba yang harus belajar untuk mendapatkan takhta raja diantara hewan-hewan lainnya. Nama-nama besar seperti Donald Glover, Seth Rogen, dan Chiwetel Ejiofor masuk ke dalam jajaran pengisi suara untuk film yang disutradarai oleh Jon Favreau yang telah berhasil menyutradarai The Jungle Book 2016 lalu.


Once Upon a Time in Hollywood

Tanggal Rilis: 26 Juli 2019
Genre: Drama, Kriminal, Thriller
Bintang: Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Al Pacino

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 3

Bagi para pecinta film terutama film-film hasil karya dari Sutradara Quentin Tarantino maka kamu jangan sampai melewatkan film yang satu ini. Setelah terakhir mengeluarkan film The Hateful Eight 4 tahun yang lalu, kini Tarantino kembali dengan sebuah film yang menceritakan perjalanan karir seorang aktor baru dan stunt double-nya untuk membangun nama mereka di Hollywood di tengah teror berkelanjutan dari Helter Skelter yang terjadi di Los Angeles 1969. Untuk merealisasikan cerita ini pun Tarantino menggandeng aktor-aktor teratas seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan bahkan Al Pacino. Sayangnya masih belum ada trailer yang dirilis untuk film ini hingga kini.


Hobbs and Shaw

Tanggal Rilis: 2 Agustus 2019
Genre: Aksi, Petualangan
Bintang: Dwayne Johnson, Jason Statham, Vanessa Kirby, Idris Elba

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 4

Franchise Fast Furious tentunya menjadi salah satu seri film aksi paling panjang yang pernah dibuat. Setelah melalui 18 tahun dimana seri pertamanya keluar pada 2001 dan seri terakhir kemarin 2017 lewat Fate of Furious. Kini akhirnya mereka memutuskan untuk sedikit mengistirahatkan Dom dkk dan mengganti fokusnya ke karakter-karakter pendatang baru, yaitu Hobbs dan Decker Shaw. Ya, seperti judulnya film ini merupakan spin-off yang akan melanjutkan petualangan dari kedua karakter yang muncul di akhir-akhir seri Fast Furious ini dengan membawa cerita yang sudah berpisah dari cerita inti milik Vin Diesel. Masih belum banyak informasi yang tersedia untuk film ini nantinya selain tentunya film ini masih berfokus kepada aksi gila-gilaan dan ledakan.


X-Men: The New Mutants

Tanggal Rilis: 2 Agustus 2019
Genre: Superhero, Petualangan, Sci-Fi, Thriller
Bintang: Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga

Setelah Dark Phoenix, 20th Century Fox masih mencoba untuk mendorong agar para pecinta film mendapat asupan film Marvel mereka ditengah gempuran film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Film kedua dari franchise X-Men ini juga mengambil sisi dark yang telah diambil oleh Logan dan Dark Phoenix, bahkan dari trailer yang sebenarnya telah diluncurkan sejak 2017 lalu (Yaa, dua tahun lalu) film ini mengambil sisi horor dari mutant. Diceritakan 5 mutan muda yang baru saja menemukan kemampuan mutan mereka ketika ditahan di sebuah fasilitas khusus yang bukan keinginan mereka, hampir mirip dengan apa yang terjadi dengan X23 atau Laura di film Logan yang awalnya berada di sebuah laboratorium percobaan. Kelima mutan ini pun harus bertarung untuk bisa melarikan diri dari tempat tersebut.


IT Chapter 2

Tanggal Rilis: 6 September 2019
Genre: Horor
Bintang: James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill Hader, Bill Skarsgård

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 5

Kesuksesan remake film horor IT pada 2017 lalu tentunya membuat Warner Bros tanpa menunggu lama untuk segera mengeluarkan sekuel dari film yang sebenarnya diadaptasi dari novel karangan Stephen King ini. Film yang ini dinamain IT Chapter Two ini akan menceritakan 27 tahun setelah insiden yang dialami The Losers’ Club, dimana semua anggota kini telah tumbuh dewasa dan telah berpencar untuk menjalani hidup masing-masing. Hingga sebuah panggilan telepon mengharuskan mereka berkumpul kembali dan harus menghadapi kembali apa yang 27 tahun lalu pernah mereka lakukan. Dengan Bill Skarsgård yang kembali untuk menjadi Pennywise, ditambah dengan nama-nama besar seperti James Mcavoy dan Jessica Chastain film ini tentunya akan menyajikan sebuah horor yang tidak kalah dari film pertamanya.

Baca juga  5 Rayuan Film Dilan Yang Jadi Viral

Joker

Tanggal Rilis: 4 Oktober 2019
Genre: Superhero, kriminal, thriller
Bintang: Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp

Setelah gagal menghadirkan karakter Joker yang dicintai oleh para fansnya dalam film Suicide Squad yang diperankan oleh Jared Leto, DC kelihatannya masih tetap ingin mengangkat cerita origin dari musuh bebuyutan Batman ini ke layar lebar. Kali ini, aktor Joaquin Phoenix lah yang didapuk ke dalam peran seorang stand up comedian yang gila dan menjadi seorang pembunuh psikopat setelah kejadian sangat buruk yang terjadi pada dirinya. Terlihat dari teaser dan bocoran yang muncul di dunia maya, DC ingin kembali menampilkan sosok Joker ala Heath Ledger lewat Phoenix. Mungkinkah Joker ini mampu menebus ekspektasi dari para fans?


Zombieland 2

Tanggal Rilis: 11 Oktober 2019
Genre: Komedi, Horor
Bintang: Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin, Zoey Deutch

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 6

10 tahun setelah film pertamanya diluncurkan, Zombieland akhirnya mendapatkan sekuel yang telah dinanti-nanti sejak lama oleh para fans. Film komedi-horor-zombie ini memang sudah sejak lama dinantikan kehadirannya kembali. Dan tahun ini kelihatannya para fans bisa menikmati kembali petualangan 4 sekawan dalam menghadapi kiamat zombie yang akan menghadapi zombie yang berevolusi hingga orang-orang lain yang juga menyelamatkan diri. Para pemeran asli film pertamanya pun kembali untuk memerankan perannya masing-maisng. Dan informasi terakhir film ini mulai syuting pada 21 Januari lalu, jadi setidaknya kita harus menunggu hinga pertengahan tahun untuk mendapatkan trailernya.


Terminator 6

Tanggal Rilis: 1 November 2019
Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah, Petualangan
Bintang:  Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna

Salah satu franchise film aksi fiksi ilmiah yang terus menolak mati meskipun sekuel-sekuel terakhir mereka bisa dibilang biasa-biasa saja dan bahkan gagal. Terminator mencoba bangkit kembali dan membawa sebuah tema baru untuk film ke-6 nya ini. Masih menggunakan jasa Arnold Schwarzenegger yang kini telah menua sebagai daya tarik utama filmnya, disini Arnold juga akan beradu akting kembali dengan lawan main legendaris dari film pertamanya, Linda Hamilton yang kembali akan memerankan Sarah Connor. masih belum ada plot yang jelas apakah disini Arnold akan menjadi terminator atau malah menjadi manusia. Yang pasti bila kamu memang pecinta Arnold dan Terminator, atau setidaknya belum lelah dengan franchise yang timelinenya acak-acakan ini, kamu bisa menunggu film ini di akhir tahun.


Kingsman: The Great Game

Tanggal Rilis: 8 November 2019
Genre: Aksi, Komedi, Petualangan
Bintang:  Daniel Bruhl, Ralph Fiennes, Matthew Goode, Charles Dance, Harris Dickinson, Rhys Ifans

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 7

Bila kamu melihat judul Kingsman dan heran karena tidak menemukan nama Taron Egerton di atas maka tidak perlu khawatir karena memang setelah 2 film yang telah menceritakan petualangan Eggsy dari awal hingga menjadi seorang agen Kingsman handal. Kini 20th Century Fox memilih untuk membuat prekuel dari Kingsman ini sebelum melanjutkan ke seri ketiganya. Film yang berjudul Kingsman: The Great Game ini akan membawamu kembali ke jaman perang dunia kesatu dari sudut pandang para Kingsman. Belum ada plot yang jelas untuk film ini, namun beberapa pihak mengatakan bahwa film ini akan lebih “drama” ketimbang dua film sebelumnya.


Frozen 2

Tanggal Rilis: 22 November 2019
Genre: Animasi, Fantasi, Musikal
Bintang: Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, Evan Rachel Wood, Sterling K. Brown

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 8

Sudah 6 tahun berlalu setelah film pertama Frozen diluncurkan pada 2013 lalu dan langsung booming serta menjadi salah satu Disney Princess yang paling banyak disukai oleh anak-anak. Film sekuel animasi ini sendiri sebenarnya telah direncanakan sejak 2015 lalu, dan perekaman suara oleh para pengisi suara dari seri pertama seperti Kristen Bell dimulai pada 2016. Pada film keduanya ini akan menceritakan petualangan lanjutan dari Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf  yang akan pergi jauh ke dalam hutan untuk mencari tahu kebenaran tentang misteri kuno dari kerajaan mereka.


Jumanji: 3 / Welcome To The Jungle 2

Tanggal Rilis: 13 Desember 2019
Genre: Aksi, Fantasi, Komedi, Petualangan
Bintang: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Awkwafina, Danny DeVito, Danny Glover

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 9

Jumanji: Welcome to The Jungle mungkin tidak dapat mengalahkan film originalnya, namun setidaknya ia merupakan sebuah sekuel yang setidaknya layak untuk dinikmati sebagai sebuah film komedi popcorn dengan cerita yang memiliki koneksi terhadap Jumanji. Columbia Pictures pun tidak ragu untuk segera membuat sekuel dengan para pemeran yang telah mensukseskan sekuel dari Jumanji kemarin. Bukan hanya itu, beberapa nama besar lain juga ditambahkan untuk menarik minat para penonton seperti Danny DeVito dan Danny Glover. Belum jelas bagaimana cerita film ketiga ini, namun tentunya Jumanji ini akan dirilis pada akhir tahun 2019 ini.


Star Wars Episode IX

Tanggal Rilis: 20 Desember 2019
Genre: Aksi, Petualangan, Fiksi ilmiah, Fantasi
Bintang: Daisy Ridley, Adam Driver, Mark Hamill, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 10

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap generasi film Star Wars merupakan sebuah trilogi film. Dan setelah kita disajikan sebuah pertempuran yang dramatis di The Last Jedi pada 2017 lalu, kita tentunya penasaran bagaimana cerita pemungkas yang akan dihadapi oleh Skywalker, Rey, Kylo ren, serta Finn. Sutradara J.J. Abrams pun kembali didapuk untuk menyelesaikan film ketiga ini. Dari bocoran yang ada, cerita yang akan dihadirkan di dalam episode IX ini akan melompat setahun setelah kejadian yang terjadi di The Last Jedi. Masih belum jelas bagaimana plot yang akan diambil untuk seri penutup ini. Namun tentunya kalian para pecinta Star Wars harus cukup bersabar hingga akhir tahun ini.


Itulah tadi rekomendasi 30 film yang akan dirilis 2019 ini dan wajib kamu tonton. Kamu bisa menonton semuanya atau bisa sesuaikan dengan preferensimu masing-masing. Mayoritas film yang tayang di 2019 ini memang merupakan sekuel ataupun remake, namun memang masih ada beberapa film baru dan original yang bisa jadi pengalaman barumu untuk menonton film. Beberapa judul tentunya menjadi wajib kamu tonton ketika kamu telah mengikuti seri film sebelumnya, dan yang pasti jangan lupa untuk selalu cek tanggal tayangnya agar kamu tidak ketinggalan film-film epik ini.

30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini 11


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Bayu Sulistya