Film   

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton


5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 1

Film drama korea memang sudah sejak lama memiliki banyak penggemar, salah satunya di Indonesia. Film korea dengan sajian cerita yang mengesankan dan menguras air mata, bikin pengen nambah lagi untuk menontonnya. Tak cukup hanya satu kali, di tonton berulang kali pun, film drama korea masih bisa bikin mewek.

Lalu, film korea apa saja yang bisa bikin penonton meneteskan air mata, hingga harus sedia tisu? Yuk, simak 5 film korea berikut ini, yang kami rangkum dari berbagai sumber. Chek this out gaes !

 

Miracle In Cell No.7

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 3

Film Miracle ln Cell No.7 merupakan film bergenre komedi yang pernah sukses pada tahun 2013. Film ini menceritakan tentang seorang ayah bernama Yong Goo yang memiliki gangguan mental dan harus merawat anaknya seorang diri tanpa seorang istri. Meski memiliki ayah yang mengidap gangguan mental, namun Ye Seung tetap mencintainya.

Hingga pada suatu saat, Yong Goo berada dipasar dan melihat seorang anak kecil yang terpeleset dan pingsang. Niat hati ingin memberi nafas buatan, Yong Goo justru di tuduh telah melakukan pelecehan seksual. Yong Goo kemudian dijatuhi hukuman mati atas tuduhan tersebut. Seiring berjalannya waktu, anaknya Ye Seung tumbuh dewasa dan ingin membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

 

Baca juga  5 Film Terbaik Bertema Jurnalis

Wedding Dress

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 4

Film ini adalah salah satu yang bisa menguras air mata kamu. Film Wedding Dress menceritakan seorang designer bernama Go Eun yang gila kerja. Ia memiliki anak bernama so Ra. Meski terkesan cuek pada ibunya, namun So Ra sangat menyayangi ibunya. Hingga suatu saat Go Eun dinyatakan mengidap penyakit mematikan.

Meski Go Eun menutupi penyakitanya, pada akhirnya So Ra mengatahui penyakit yang diderita ibunya, dan tidak ingin ibunya meninggalkannya. Selama di rumah sakit. So Ra juga selalu menemaninya. Hingga pada akhirnya Go Eun telah tiada. Dalam tangisnya So Ra menganggap bahwa ibunya hanya tidur.

 

Baca juga  10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Nonton di Bulan Juli Ini

The Preparation

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 5

Satu film lagi yang bakal bikin kalian meneteskan air mata saat menontonnya adalah The Preparation. Film ini bercerita tentang seorang ibu yang menderita penyakit keras dan harus merawat anaknya yang memiliki keterbelakangan mental.

Kisah ini tentunya akan mengingatkan kalian pada perjuangan seorang ibu, yang rela melakukan apa saja demi anaknya. Apalagi jika kalian berada pada posisi tersebut, tentunya tak ingin kehilangan sosok seorang ibu seperti itu.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kelanjutan filmnya, harus nonton yah!

 

Canola

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 6

Film drama Korea selanjutnya yang menguras air mata kamu adalah Canola. Film ini menceritakan seorang nenek bernama Gye Choon yang tinggal bersama cucunya Hye Ji yang hidup dipedesaan. Namun, disuatu keramaian di pasar sang nenek berpisah dengan cucunya.

Untuk menemukan cucunya yang hilang, sang nenek terus berusaha mencarinya. Hingga pada suatu saat, setelah 12 tahun terpisah, nenek melihat sosok perempuan di kota yang diyakini sebagai cucunya. Namun Hye Ji berubah menjadi sosok yang tidak baik dan terlibat kasus pencurian.

Nah, penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Jangan lupa nonton filmnya.

 

Baca juga  30 Film Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang Tahun ini

My Brilliant Life

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 7

My Briliant life mengisahkan seorang pria Bernama Dae So dan seorang perempuan bernama Mi Ra. Dae Soo merupakan sosok pria yang memiliki sifat pendiam, sementara Mi Ra adalah sosok wanita yang suka berbicara kasar.

Setelah berumur 17 tahun, Mi Ra hamil, karena melakukan hubungan sebelum menikah. Hingga sembilan bulan hamil, Mi Ra melahirkan anak yang di beri nama Ah Reum. Namun anak yang dilahirkan Mi Ra di diagnosa menderita kelainan yang disebut genetik progeria dan Ah Reum tidak bisa memiliki umur panjang.  

5 Film Korea Paling Menguras Air Mata, Jangan Lupa Siapkan Tisu Saat Menonton 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Asih Kurniaty

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments