Film   

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton


5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 1

Siapa yang tidak mengenal sosok aktor multitalenta plus super karismatik yang satu ini? Sosok Leonardo DiCaprio sangatlah diidolakan oleh para kaum hawa, para kaum adam pun juga mengidolakannya karena kualitasnya dalam berbagai film yang ia mainkan. Meski saat ini telah menginjak usia kepala empat, Leonardo DiCaprio masih mampu memperlihatkan karismanya dan kemampuan luar biasanya dalam berakting.

Di masa depan, ia masih akan menyuguhkan banyak film yang pantas untuk diantisipasi. Namun sembari menunggu hal tersebut kamu bisa menonton berbagai filmnya yang sangat keren. Ada sangat banyak film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan sulit untuk dilupakan. Ditengah pandemi yang mengharuskan kalian #StayAtHome, berikut ini kami rekomendasikan 5 film terbaik dari aktor serba bisa tersebut.

5. Titanic

Genre: Drama/Romance

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 3

Diantara kelima list yang kami rekomendasikan, bisa dibilang Titanic merupakan judul yang paling mainstream. Diantara kalian mungkin telah ada banyak yang menonton film legendaris yang satu ini. Tetapi menariknya, meski telah ditonton berkali-kali, Titanic tetap menarik untuk ditonton ulang. Kisahnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata tentang tragedi kapal Titanic yang karam di tahun 1912 silam.

Baca juga  5 Film Animasi Hewan yang Wajib Ditonton

Film yang disutradari tersebut mengisahkan perjalanan cinta Jack ( Leonardo Dicaprio dan Rose DeWitt (Kate Winslet), yang keduanya sulit dipersatukan karena perbedaan status sosial. Lebih gawatnya lagi, Titanic sebagai kapal raksasa yang menampung keduanya menabrak bongkahan es raksasa yang membuatnya tenggelam secara perlahan. Titanic merupakan salah satu film romantis yang benar-benar tak akan termakan oleh zaman. Ini juga merupakan film yang mulai melambungkan nama Leonardo DiCaprio.

4. The Departed

Genre: Drama/Action

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 4

Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini menceritakan seorang polisi undercover bernama Billy Costigan yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Ia yang harus menyamar dan beradaptasi dengan kembong kriminal paling dicari. Sementara itu di pihak lain menceritakan sudut pandang Colin Sullivan yang diperankan oleh Matt Damon. Dimana sebaliknya, ia merupakan anak asuh dari sang gembong utama kriminal yang bekerja di kepolisian demi melindungi sang ayah angkatnya tersebut.

FIlm ini dipenuhi dengan porsi drama yang sangat padat, berbagai konflik yang dihadirkan terasa sangat dalam dan emosional. Bagi kalian yang mencari film drama dengan cerita yang sulit untuk diprediksi, make The Departed  adalah jawabannya.

Baca juga  5 Film Serangan Hewan Buas yang Bikin Deg-degan

3. The Wolf of Wall Street

Genre: Drama/Biography/Comedy

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 5

Apa jadinya bila Leonardo DiCaprio membintangi sebuah film drama bercampur komedi? Hasilnya benar-benar sangat keren, melalui The Wall of Wall Street, Leonardo Dicaprio benar-benar tampil sangat brilian. Mengambil kisah nyata, film tersebut mengangkat perjalanan Jordan Belfort sebagai seorang pialang saham raksasa.

The Wolf of Wallstreet memperlihatkan perjalanan Jordan dari titik nol hingga mampu menjadi salsah satu pialang saham terbesar di Amerika serikat. Film tersebut dipenuhi dengan konflik drama yang menarik, belum lagi berbagai porsi komedinya dijamin akan mengocok perutmu.

2. Inception

Genre: Action/Thriller/Mystery/Scifi

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 6

Sepak terjang sutradara Christopher Nolan dalam dunia perfilman tak dapat diragukan lagi. Ia terkenal sebagai sutradara yang selalu menghadirkan cerita keren dengan berbagai twist tak tertebak, salah satunya adalah Inception yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio ini. Inception merupakan sebuah film science fiction, menceritakan Cobb (Leonardo DiCaprio) yang merupakan seorang extractor, dimana ia bisa masuk kedalam mimpi seseorang untuk mencari informasi yang ia butuhkan.

Inception menggambarkan betapa uniknya mimpi setiap orang dan bagaimana bila kita punya kesadaran penuh terhadap dunia mimpi. Mimpi di dalam mimpi punya mimpi lagi, itulah Inception, bersamaan konsep yang sangat susah dipahami, film ini punya cerita kompleks yang siap untuk memutar otakmu. Namun disamping itu Inception juga menyuguhkan visual effect mengagumkan dengan segudang porsi aksi keren yang siap memanjakan mata.

Baca juga  6 Lulusan Produce 101 Yang Menjadi Aktor Saat Ini

1. The Revenant

Genre: Action/Drama/Biography

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 7

Sebelum film ini muncul, Leonardo DiCaprio sering kali menerima meme dan candaan sebagai aktor yang selalu gagal memenangkan piala Oscar. Namun akhirnya melalui The Revenant, Leonardo DiCaprio akhirnya dapat mengangkat Oscar pertamanya berkat akting luar biasanya dalam film tersebut. The Revenant sendiri merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata. Menceritakan sosok Hugh Glass yang terluka parah karena serangan beruang Grizzly.

Ditengah penderitaannya tersebut ia dikhianati oleh rekannya yang membunuh anaknya dan meninggalkannya untuk mati ditengah hutan bersalju. Dengan dendam yang menggebu, Glass berusaha untuk tetap hidup dan berniat menuntut balas. Mulai dari cerita, sinematografi, hingga akting para pemannya benar-benar terlihat sangat apik. Ini menjadikan The Revenant sebagai film terbaik yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan tentunya tak boleh kamu lewatkan.

Itulah kelima judul film terbaik yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio. Semoga film-film tersebut dapat menemani kejenuhanmu ditengah pandemi corona ini.

Leo Dicaprio Cheers GIF - LeoDicaprio Cheers Fireworks - Discover ...

5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Jonathan Poernama