5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui

4 menit


56
56 upvote
5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 1

Jika kamu salah satu penggemar film romantis, tak heran jika film ini memebuat kita menjadi baper dan menyuguhkan kisah yang sangat menyentuh. Cerita manis yang ada didalamnya pun mampu membuat para penonton terhipnotis hingga senyum-senyum sendiri kala melihat adegan romantis itu. Bahkan film yang kita tonton bisa membuat hati kita terenyuh. Memang, film romantis merupakan salah satu genre yang paling banyak digandrungi, khususnya anak jaman now.

Kisah yang ditampilkan membuat tersipu malu sendiri. Tak heran jika film yang satu ini selalu mendapat tempat di hati para penonton. Jika kalian tertarik dengan film romantis yang ada di Indonesia, film ini menyuguhkan alur ceria yang menarik dan tidak biasa. Film tersebut biasnya diangkat dari cerita novel dan juga webton yang sedang viral dikalangan masyarakat. Menampilkan kisah cinta tak heran jika pemain film romantis diperankan beberapa artis ternama Indonesia, seperti reza rahardia, adipati dolken dan masih banyak lagi. Beberapa di bawah ini adalah contoh film romantis yang ada di Indonesia.

Dilan 1991

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 3

Dilan dan Milea berpacaran 22 desember 1990 atau lanjutan dari dilan 1990. Ditengah kebahagian mereka, dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi dengan anhar. Dilan juga semakin terlibat dalam perkelahian dan mendapakan musuh baru atas perbuatannya tersebut. Milea khawatir tentang maa depan dilan dan merasa bawha dia memliki hak untuk melarang dilan untuk tidak tergabung di gang motor, yang akan membahayakan si dilan. Ditengah segala semua masalah, yugo, putra sepupu jauh dari ayah milea yang baru saja kembali dari belgia bertemu milea. Mereka pun kini sering menghabiskan waktu berdua untuk skedar cerita, maupun berpacaran.

Film dilan mungkin menjadi salah satu film romantis yang ada atau pernah di film di perfilman Indonesia di kalangan anak muda jaman now,yang paling ramai diperbincangkan di taun 2019. Film yang tayang pada 28 februari 2019 ini sudah ditonton masyarakat Indonesia, mereka juga merasa baper dan terbawa suasana film ini. Durasi film ini 2 jam 1 menit durasi yang cukup lama dalam soal percintaan. Film yang diproduksi oleh Max Picture ini juga dibintangi oleh iqbal ramadhan, vanesa prescillia, ira wibowo, dll. Film ini bergenre drama.

Baca juga  9 Masalah Pernikahan yang Dapat Menghancurkan Hubunganmu

 

Mariposa

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 4

Film romantis yang satu ini dibintangi oleh dua aktor remaja berbakat indoensia angga yunanda dan adhisty zara. Film mariposa ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang sedang mengalami kisah romantis. Film yang tayang pada bulan maret ini merupakan hasil dari adaptasi novel wattpad karya luluk HF daengan judul yang serupa dan telah dibaca oleh jutaan orang.

Mariposa sendiri bercerita tentang kisah acha (adhisty zara), ia adalah sosok perempuan yang cantik, pintar, dan sempurna yang terus berusaha mengejar temena satu sekolahnya, yang bernama iqbal (angga yunanda). Film yang tepatnya tayang pada 12 maret 2020 ini telah ditonton oleh pecinta film romantis Indonesia. film ini berdurasi 1 jam 57 menit, dengan produksi falcon picture. Film juga disutradarai oleh fajar bustomi. Film ini bergenre drama, romance.

 

Nikah Yuk !

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 5

Berikutnya ada film nikah yuk. Pasti kalian sering ditanya kapan menikah oleh keluarga, saudara, teman tetntang pertanyaan tersebut. Nah kalian yang berumur 20-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan pertanyaa seperti itu. Film nikah yuk ini romantis yang lucu. Di film ini kita akan bertemu dengan arya (marcel Darwin), dia adalah seorang fotografer professional yang memilih untuk fokus di karirinya untuk membangun suatu keluarga dimasa depan.

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 6

Lantas hal ini menjadi konflik antara arya dan keluarganya yang terus memksa arya untuk menikah cepat karena trauma telah menikah dimasa senja. Namun, dari pandangan seorang arya berubah keitika dia jatuh cinta dengan lia (yuki kato), seorang komikus yang membuat arya berfikir untuk sebuah pernikahan dalam hidupunya. Dengan background negeri matahari terbit jepang yang penuh dengan teknologi yang aneh, kamu juga dijamin akan tergagum gamum melihat pemandangan bunga sakura yang telah disajikan di film ini.

Baca juga  5 Film Berbiaya Mahal yang Justru Gak Terkenal

Fill yang tayang perdana pada 6 februari 2020 ini juga telah mengikat penonotn di Indonesia. berdurasi 1 jam 34 menit ini diproduksi oleh lens cinema. Film ini juga disutradarai oleh adhe dharmastriya. Pemain yang membintangi film ini ada marcel Darwin, yuki kato, roy marten. Film nikah yuk ini bergenre drama, romance.

 

Habibie & Ainun 3

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 7

Siapa sih yang gatau film yang satu ini. Film yang satu ini adalah film dari lanjutan habibie & ainun 1 dan 2 yang sudah tayang lebih dulu. Di film ini ainun yang diperankan oleh maudy ayunda ini, di masa kuliahnya di universitas indoensia pada peridoe kemerdekaan.

Film habibe & ainun 3 inin menunjukan pengabdian ainun kepada masyarakat dim as mudanya dan hubungannya dengan ahmad yang di perankan oleh jefri Nichol, salah satu teman kuliahnya di kampus. Film ini yang menggambarkan ainun muda, maka bunga citra lestari tidak main dalam film habibe & ainun 3 ini, karena pada film sebelumnya bunga citra lestari selalu menjadi ainun pada film ini.

Film yang tayang pada 19 desember 2019 sudah ditonton jutaan pasang mata masyarakat Indonesia. film juga membuat para penonton larut dalam film yang menceritakan kisah romantis dan baper ini. Durasi film ini 2 jam 1 menit durasi yang cukup lama untuk drama romantis ini. Film yang diproduksi oleh MD Entertainment, MD Pictures. Film ini disutradarai oleh hanung bramantyo, ia adalah salah satu sutradara ternaman di indonesi. Pemeran dari film ini yaitu maudy ayunda, jeri Nichol, reza rahardian. Film habibie & ainun 3 ini bergenre drama, romance.

Baca juga  7 Film Tentang Orang Jenius Dan Kisah Hidupnya Yang Tak Biasa

 

Ayat-Ayat Cinta

5 Film Romantis Di Indonesia Yang Harus Kalian Ketahui 8

Selanjutnya ada film romantis islami yaitu film ayat-ayat cinta. Film ini menceritakan naik turunnya permasalahan hidup. Fahri yang dibintangi oleh fedi nurul, adalah seorang mahasisiwa yang sedang berusaha meraih gelar masternya di Al-Azhar, Mesir, yang harus berhadapan dengan banyak wanita. Fahri sebagai laki-laki yang memegang teguh ajaran islam ini, fahri tidak mau pacaram sebelum menikah, artinya ia memilih tidak untuk berpacaran dalam hidupnya sampai wanita yang dia cintai menjadi halal atau sudah syah dinikahi.

Prinsipnya tersebut nyatanya harus diuji oleh bebrapa wanita yang dia temui di negeri piramid, Mesir tersebut. Kemudian fahri bertemu dengan maria gigris yang dibintangi oleh Carissa puteri, tetangga satu flet yang beragama Kristen namun sangat mengagumi Al-Quran. Fahri juga bertemu dengan nurul yang dibintangi oleh melaine putria, dia adalah seorang anak kyai berpengaruh, fahri pun jatuh hati kepadanya.

Lalu ada wanita yang bernama noura yang dibintangi oleh zaskia adya mecca yang sering disiksa ayahnya sendiri dan mendapatkan empati fahri. Terakhri ada wanita yang bernama aisha yang di bintangi oleh rianti Cartwright, yang membuat hati fahri jatuh cinta kepadanya karena suatu peristiwa. Film yang tayang pada 28 februari 2008 ini menyedot jutaan rakyat Indonesia pada saa itu dan hampir ditonton seluruh rakyat Indonesia. film yang berdurasi 2 jam 10 menit diproduksi oleh MD Pictures.

Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo adalah salah satu sutradara ternama di Indonesia. pemeran dari film ini dibintanngi oleh, fedi nuril, rianti Cartwright, dennis adhiswara , dll. Film ayat-ayat cinta ini bergenre dram, romance.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

56
56 upvote